12 Miliar Pesan Dikirim Pengguna Aplikasi Telegram Per Hari

Telegram Apps & Windows Phone
Telegram Apps & Windows Phone

Bimakuru.com – Saat ini Telegram adalah aplikasi layanan pesan tercepat dan paling aman, selain Whatsapp dan Viber. Meskipun aplikasi ini mirip dengan WhatsApp, Viber dan aplikasi messaging lainnya dalam satu cara atau yang lain, pendiri aplikasi Telegram, Pavel Durov, percaya bahwa aplikasi ini lebih baik dalam setiap aspeknya.

Singkatnya, apa yang Pavel katakan adalah bahwa sekarang saatnya untuk pindah ke Telegram, platform instant messaging tercepat dan paling aman.

Menurut laporan terbaru, Telegram memberikan lebih dari 12 miliar pesan dalam satu hari. Pengumuman baru ini merupakan 2 miliar meningkat dari jumlah pesan yang masuk melalui aplikasi chatting layanan kembali pada bulan Agustus tahun ini. Telegram mencatat kenaikan besar-besaran di daerah ini, terlepas dari fakta bahwa WhatsApp diposting kenaikan dalam jumlah pengguna selama periode yang sama, dengan CEO dari aplikasi mengungkapkan bahwa sekarang telah mencapai lebih dari 900 juta pengguna aktif bulanan.

Menurut pendiri Telegram, ada beberapa alasan mengapa ia berpikir pengguna harus parit aplikasi Facebook milik mendukung aplikasi nya. Kerugian pertama WhatsApp adalah bahwa sementara itu dapat digunakan pada beberapa perangkat, ada masalah ketika datang untuk menjaga pesan pada semua perangkat. Misalnya, ketika ponsel Anda turun, ia pergi dengan pesan WhatsApp dan Anda tidak akan dapat mengaksesnya pada PC atau tablet.

Selain itu, WhatsApp tidak memiliki ruang untuk berbagi file media selain foto, video dan rekaman audio. Ia mendapat lebih buruk ketika Anda ingin berbagi dokumen atau bahkan file PDF pada platform, tetapi hal ini dapat dengan mudah ditangani oleh Telegram. Yang terakhir aplikasi ini juga sangat aman dan swasta berkat fitur messaging merusak diri serta enkripsi yang kuat. Ketika datang ke angka, WhatsApp adalah raja. Namun, Durov merasa bahwa ini tidak ada hubungannya dengan kualitas layanan yang tersedia, terutama yang Telegram memiliki sekitar 100 juta pengguna aktif bulanan.

Telegram untuk meluncurkan API pembayaran untuk bersaing dengan Facebook Messenger

Dunia saat ini cenderung ke arah pembayaran mobile dan pasti, tidak ada perusahaan ingin tetap di belakang. Apple telah ada dengan Apple Bayar, Samsung telah melakukannya dengan Samsung Bayar, Google melakukannya dengan Android Pay dan pada saat yang sama Facebook di dengan pembayaran Messenger. Telegram tidak akan tertinggal dalam gerakan ini dan menurut pemilik; mitra Mei perusahaan dengan penyedia pihak ketiga dari layanan daripada membangun produk sendiri.

Comments

comments