13 Deretan Film Perselingkuhan Berbagai Genre

Bimakuru.com13 Deretan Film Perselingkuhan Berbagai Genre. Selain film bertema romantis, film perselingkuhan juga menjadi topik menarik dalam berbagai tayangan sebagai hiburan bagi pecinta film.

Padahal perselingkuhan berarti melanggar janji untuk tetap setia pada pasangan. Inilah mengapa seseorang yang dikhianati oleh pasangannya bisa merasa sangat marah dan terluka. Bahkan, tak jarang perselingkuhan berdampak cukup serius, seperti trauma.

Kisah cinta yang dijuluki selalu menjadi bumbu yang menarik dalam film-film dramatis. Yuk, simak film perselingkuhan populer yang menggambarkan betapa menyakitkannya memiliki orang ketiga dalam suatu hubungan!

Namun, konflik perselingkuhan telah memberi Hollywood beberapa film yang sangat menarik dan dramatis. Entah itu pasangan yang ditelantarkan atau mereka yang dibunuh untuk balas dendam hanya karena selingkuh.

Beberapa cerita disajikan dengan sangat menarik karena mengandung unsur ketegangan. Kisah cinta yang dipupuk dengan sangat manis sejak awal bisa hancur dengan kehadiran orang ketiga.

Pada akhirnya, kisah cinta ini akan selalu menyakitkan.

Film Drama Perselingkuhan

And While We Were Here

And While We Were Here adalah drama romantis Amerika 2012 yang menggambarkan kehidupan Jane (Kate Bosworth) dan suaminya Leonard (Iddo Goldberg) yang berada di ambang kehancuran. Padahal, Jane sendiri sudah berusaha menyelesaikan masalahnya dengan mengajak Leo berdebat, tapi suaminya tak sempat.

Masalah bermula ketika suatu hari suami istri ini sepakat untuk pergi ke Napoli. Leo berencana untuk menghadiri pertunjukan musik, sementara Jane membutuhkan inspirasi untuk menulis.

Pada hari pertamanya di sana, Leo sangat sibuk sehingga dia menyuruh Jane pergi ke pantai sendirian. Selanjutnya, Jane bertemu dengan seorang pria bernama Caleb (Jamie Blackley) yang menanyakan arah padanya. Namun, tanpa diduga, pertemuan yang tidak disengaja itu menarik mereka ke arah satu sama lain untuk bersenang-senang bersama, dan perselingkuhan pun terjadi.

Itu tadi daftar film perselingkuhan barat yang menarik untuk ditonton. Jika ini menarik minat Anda, persiapkan emosi Anda terlebih dahulu, Bela!

https://www.youtube.com/watch?v=vNzaiGzPoUg

Before We Go

Before We Go bercerita tentang Brooke (Alice Eve) yang tidak sengaja bertemu Nick (Chris Evans) di stasiun kereta karena ketinggalan kereta.

Ternyata, Brooke harus segera pulang ke rumah untuk membuang surat berisi permohonan cerai suaminya.

Nick yang berusaha membantu Brooke pulang, akhirnya memiliki perasaan terhadap wanita yang sudah memiliki suami.

Jadi mana yang akan dipilih Brooke, menyelamatkan rumahnya, atau hidup bahagia dengan pria yang baru dia temui?

Film ini menarik untuk ditonton karena menyajikan sudut pandang yang berbeda dibandingkan dengan film perselingkuhan lainnya.

The Invisible Woman

Di puncak karirnya, Charles Dickens bertemu dengan seorang wanita muda yang menjadi kekasih rahasianya sampai kematiannya.

A Royal Affair

Seorang ratu muda, menikah dengan seorang raja gila, diam-diam jatuh cinta dengan dokternya, dan bersama-sama mereka meluncurkan sebuah revolusi yang mengubah bangsa selamanya.

The Deep Blue Sea

Istri seorang hakim Inggris menemukan dirinya terlibat dalam hubungan cinta yang merugikan diri sendiri dengan seorang pilot Royal Air Force.

Chloe

Mencurigai perselingkuhan suaminya, ginekolog Dr Catherine Stewart menyewa pendamping bernama Chloe untuk menguji kesetiaannya. Segera, hubungan antara ketiganya intens.

The Duchess

Kronik kehidupan bangsawan Georgia abad ke-18, Duchess of Devonshire, yang telah difitnah karena kehidupan pribadi dan politiknya yang boros.

Drama Korea Film Perselingkuhan

The World of Married

Drama yang dulu riuh ini telah menarik banyak penonton Indonesia. Bicara tentang pernikahan Ji Sun Woo, seorang dokter keluarga yang cantik dan sukses, dengan Lee Tae Oh, pria di balik layar film.

Kehidupan pernikahan mereka harmonis dan romantis sampai Ji Sun Woo akhirnya mengetahui bahwa suaminya berselingkuh dengan Yeo Da Kyung, seorang pejabat lokal di lingkungan mereka.

[[ Bimakuru.com ]]

Nah, itulah rekomendasi drama perselingkuhan yang bisa kamu tonton. Siapkan sapu tangan dan buka hatimu sebelum menonton. Film Perselingkuhan ini dapat ditonton di Netflix.

The Penthouse

Drama perselingkuhan Korea ini tidak semuanya tentang pengkhianatan romantis.

Namun, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dikabarkan menikah dengan Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon). Mereka berdua sudah memiliki anak remaja.

Namun, di tengah pernikahan mereka, Seo Jin juga menjalin hubungan dengan Joo Dan Tae yang memiliki kepribadian licik.

Seru banget sih, The Penthouse udah ada 3 seasonnya lho!

The Housemaid

The Housemaid adalah film Korea terbaik tentang perselingkuhan.

Film ini menceritakan tentang Eun-yi (Jeon Do-yeon), yang direkrut oleh keluarga kaya sebagai pembantu rumah tangga.

Awalnya, seperti biasa, Eun-yi membersihkan rumah dan menemani putra majikannya.

Namun, ceritanya menjadi menarik ketika bosnya, Hoon Goh (Lee Jung-jae) mulai mengolok-olok Eun-yi dan menariknya ke dalam hubungan terlarang antara bos dan pelayannya.

Setelah itu, Eun-yi juga melahirkan anak laki-laki Hoon Goh, tapi bosnya sepertinya tidak mau bertanggung jawab.

Eun-yi yang marah merencanakan aksi balas dendam yang tak terlupakan untuk semua anggota keluarga kaya.

Love (ft Marriage and Divorce)

Drama perselingkuhan Korea ini menampilkan 3 pasangan dari berbagai usia yang terlibat dalam hubungan cinta yang rumit.

Love (ft Marriage and Divorce) menceritakan kisah Pan Se Hyeon (Sung Hoon) dan Boo Hye Rung (Lee Ga Ryeong) yang berusia 30 tahun. Sa Pi Young (Park Jo Mi) dan Shi Yoo Shin (Lee Tae Gon) berusia 40 tahun, dan Lee Si Eun (Jeon Soo Kyeong) dan Park Hae Ryun (Jeon No Min) adalah pasangan berusia 50 tahun.

Ketiga pasangan memiliki hubungan cinta yang rumit dan jatuh cinta dengan pasangan lain.

Love Affairs in the Afternoon

Drama perselingkuhan Korea ini merupakan adaptasi dari drama Jepang berjudul Hirugai: Love Affairs in the Afternoon.

Konon Son Je Un (Park Ha Sun) yang menemani suaminya pindah ke kota kecil.

Namun, ia juga merindukan kehidupan di kota kecil.

Di tengah kebosanannya, ada Yoon Jung Woo (Lee Sang Yeob) yang menghibur hatinya.

Temptation of Wife

Temptation of Wife adalah drama cheat Korea yang sangat populer pada masanya pada tahun 2008. Saat itu, ratingnya sangat tinggi, membuat episode hingga 129 episode.

Pada saat itu, Jang Seo-Hee yang berperan sebagai Ku Eun-Jae adalah seorang istri yang dikhianati oleh suaminya karena berselingkuh.

Menariknya, perselingkuhan ini ternyata melibatkan sahabatnya sendiri, yang kemudian mengungkap banyak rahasia di balik pernikahan dan hubungannya dengan sahabatnya itu.

Saat itu, Temptation of Wife sedang tayang di saluran televisi SBS.

Tinggalkan komentar