Bimakuru.com – Bali, siapa yang tak familiar dengan kawasan destinasi wisata unik ini? yang kemegahannya sudah tersohor hingga ke luar negeri. Ya, begitu menariknya Bali. Daerah ini tak pernah sepi dari hiruk-pikuk para pelancong yang ingin menghabiskan waktu liburan sekaligus mendapat pengalaman yang mengesankan.

Bagaimana tidak? Bali bisa di bilang wisata kelas elit yang menyediakan paket lengkap. Mulai dari pantai, wisata alam, wisata budaya, kearifan lokalnya, serta keramahan masyarakatnya yang melegenda. Tradisi-tradisi di Bali masih dipelihara dengan baik hingga saat ini. Anda pun masih bisa menyaksikan beberapa perayaan upacara yang digelar rutin pada hari-hari tertentu. Ngaben adalah salah satunya.

Bicara soal tradisi dan keindahan alam yang masih terjaga, Nusa Dua merupakan salah satu tempat ideal yang wajib masuk dalam daftar destinasi wisata Anda. Mengapa? Alam Bali Nusa Dua yang begitu kaya menawarkan sejuta pesona yang tidak ada duanya.

Tentu pengalaman berlibur seperti ini kan yang Anda cari? Penasaran apa saja objek wisata Bali Nusa Dua yang recommended banget untuk dikunjungi? Simak info selengkapnya di bawah ini.

1] Pantai
Ekosotisme Bali bisa Anda rasakan melalui view apik dan semilir angin pesisir pantai-pantai indah di tempat ini. Selain memiliki garis pantai yang panjang, pasir pantai yang putih, serta ombak yang tenang, pantai di wilayah Bali Nusa Dua juga menawarkan fasilitas lengkap seperti SPA, restoran, hotel dan resort untuk memanjakan wisatawan yang datang. Pantai Geger adalah satu diantara pantai favorit Bali Nusa Dua yang tak pernah sepi.

2] Museum Pasifika
Bagi Anda yang cinta sekali dengan dunia seni. Tempat wisata Bali Nusa Dua yang satu ini wajib Anda sambangi. Menyimpan karya seni premium dari seniman lokal bahkan Asia Pasifik, museum ini menawarkan Anda karya seni artistik yang mengesankan. Setiap pengunjung dikenakan tiket sebesar Rp 70.000.

3] Pulau Serangan
Wisata Bali Nusa Dua yang satu ini merupakan lahan konservasi bagi ribuan penyu. Masyarakat sekitar menjaga telur-telur penyu di rumah konservasi tradisional sampai menetas, sebelum kemudian di lepaskan ke pantai sebagai habitat aslinya.

4] Devdan Show Nusa Dua
Merupakan theater pertunjukan budaya Indonesia yang memadukan efek visual dan modern dalam tampilannya. Dibandrol dengan tarif Rp 450.000-1.000.000, devdan show yang hadir 4 kali dalam seminggu ini selalu dibanjiri wisatawan.

Itulah 4 objek wisata Bali Nusa Dua yang menarik untuk dikunjungi. Selamat berlibur. Semoga menyenangkan.

Comments

comments