5 Update Instagram di Tahun 2018

5 Update Instagram di Tahun 2018

Bimakuru.com – Dikutip dari laman blog later.com, Instagram akan melakukan update terbaru di tahun 2018. Beberapa diantarnya sudah dapat anda coba dengan memperbarui / update aplikasi Instagram di perangkat gadget anda.

Laman search (jelajah) baru di Instagram tampak sudah baru. Kabarnya fitur lain yang segera akan muncul yaitu group video chat. Anda juga dapat membagikan lagu favorit Anda langsung ke cerita Instagram Story dan tak lama lagi semua orang dapat membuat filter wajah sendiri untuk Instagram Stories.

Facebook mengumumkan banyak pembaruan Instagram yang menarik pada 2018 pada awal beberapa minggu lalu di konferensi F8 tahunan mereka. Berikut adalah 5 pembaruan / Update Instagram yang datang ke ponsel Anda tahun ini:

#1: New Instagram Explore Page

Sejak pertama kali diluncurkan pada Juni 2015, laman Penelusuran & Jelajahi Instagram telah mengalami beberapa perubahan besar. Ada saluran “Dipilih untuk Anda” yang ditambahkan pada tahun 2016 – dan kemampuan untuk mencari lokasi dan tagar yang diluncurkan tahun lalu.

Namun pembaruan terbesar untuk halaman Instagram Explore diumumkan di F8, memberi Anda tampilan pertama pada halaman Instagram Explore yang didesain ulang secara total yang akan segera hadir.

Selain menampilkan posting Instagram populer berdasarkan apa yang Anda suka dan tonton, halaman Jelajahi Instagram baru juga akan memungkinkan Anda menelusuri konten berdasarkan minat melalui fitur “saluran” yang baru.

Saluran topik ini akan didasarkan pada minat dan selera pribadi Anda, jadi daripada hanya melihat konten yang menurut Instagram Anda sukai, Anda akan dapat memilih dan memilih konten yang Anda gunakan, apakah itu “olahraga,” “anak anjing , ”Atau“ slime. ”

Dengan kata lain, pengguna akan memiliki lebih banyak kontrol atas konten yang mereka lihat, dan halaman penjelajahan Instagram baru juga akan memudahkan pengguna Instagram untuk menemukan dan berinteraksi dengan bisnis Anda di Instagram!

Instagram Update 2018 explore2

Sepertinya Instagram saat ini sedang menguji halaman jelajah baru, berikut ini intipan tentang apa yang tampak seperti dalam aksi:

Menurut Tamar Shapiro, seorang ilmuwan data di Instagram, halaman baru Instagram Explore akan didukung oleh “AI yang ditambah” (kecerdasan buatan) dengan “klasifikasi konten dan sinyal kurasi.” Hasilnya akan lebih personal dan mudah untuk gunakan pengalaman yang disesuaikan dengan minat khusus Anda.

#2: Group Video Chat segera hadir di Instagram

Seperti yang dicatat Zuckerberg dalam intonari F8-nya, dia menemukan bahwa banyak orang menggunakan video langsung hanya untuk hangout ketika mereka tidak bisa bersama secara fisik. “Sungguh menakjubkan betapa banyak dari alat sosial ini yang semakin mendekati merasa seperti ada seseorang di sana,” katanya.

Untuk membuat ini lebih mudah, Zuckerberg mengumumkan bahwa Instagram meluncurkan Obrolan Video sendiri, memberikan pengguna kemampuan untuk berbicara secara pribadi dengan satu atau lebih banyak orang melalui panggilan video.

Instagram Update 2018 videochat

Seperti yang terlihat selama demo Shilpa Sarkar tentang fitur tersebut, ketika dirilis, ikon kamera baru akan muncul di bagian atas setiap thread Instagram Direct yang Anda miliki dengan pengguna lain (alias DM pribadi Anda). Ketika Anda mengetuk ikon, itu akan memanggil pengguna atau pengguna lain, seperti panggilan video FaceTime atau WhatsApp.

Pengguna juga akan dapat meminimalkan obrolan sehingga mereka dapat terus menggunakan fitur sambil menggulir melalui Instagram, yang menurut kami cukup keren!

Menurut Sarkar, Instagram saat ini sedang menguji fitur dan berencana untuk meluncurkannya dalam beberapa minggu mendatang.

#3: Instagram Stories Face Filters dengan efek AR Camera

Tema utama event F8 2018 adalah fokus pada augmented reality (AR) dan virtual reality (VR), yang terdengar seperti teknologi futuristik yang jauh dan jauh. Tetapi tahukah Anda bahwa Anda kemungkinan berinteraksi dengan augmented reality setiap hari?

Filter wajah lucu Instagram sebenarnya adalah contoh yang bagus tentang bagaimana augmented reality dapat masuk ke dalam kehidupan kita dan menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan ajaib.

Dan segera, orang dan merek akan dapat membuat dan membagikan filter mereka sendiri untuk Instagram Stories.

Jika Anda pernah melihat kamera Facebook sebelumnya, Anda akan menyadari bahwa ada filter yang benar-benar berbeda yang tersedia melalui Facebook daripada apa yang ditawarkan melalui Instagram Stories.

Ini karena tahun lalu di F8, Facebook memperkenalkan AR Camera Platform, yang memungkinkan pengembang untuk membuat efek 3D mereka sendiri yang dapat ditempatkan di dalam foto atau video di Facebook dan Messenger.

Dan sekarang, Facebook membuka saluran banjir dengan membawa efek kamera AR ke Instagram! Ini berarti bahwa pembuat konten, influencer, dan merek akan dapat membuat filter Instagram khusus mereka sendiri menggunakan Facebook AR Studio.

Instagram Update 2018 ar1

Instagram Update 2018 ar2

Tapi, Anda hanya akan dapat menggunakan filter khusus ini jika Anda mengikuti influencer atau merek di Instagram, memberi Anda insentif besar untuk masuk ke AR! Anda juga dapat mencoba filter jika Anda melihat salah satu teman menggunakan filter di Instagram Stories, yang berarti filter AR Instagram pada dasarnya dirancang untuk menjadi viral, dan merupakan peluang pertumbuhan yang besar.

Misalnya, jika @nba mendesain efek dan Anda mengikuti akun mereka di Instagram, Anda akan dapat menggunakan efek itu di Instagram Stories Anda sendiri.

Tetapi bagaimana jika Anda tidak mengikuti NBA di Instagram? Yah, menurut Jioty Sood, manajer produk di Instagram, ada solusi untuk ini. Jika salah satu teman Anda yang mengikuti @nba di Instagram memposting cerita atau DM yang Anda gunakan, Anda juga dapat mengaksesnya!

Menurut Verge, fitur ini saat ini dalam versi beta tertutup, tetapi Anda dapat mengharapkan kemitraan dengan Kylie Jenner segera hadir yang akan memungkinkan Anda untuk mencoba kit bibir Kylie Cosmetics dalam Instagram Stories, jika itu adalah hal Anda!

Membuat augmented reality dapat diakses oleh siapa pun di Instagram adalah pengumuman favorit pribadi saya dari F8, dan saya sangat bersemangat untuk melihat bagaimana dunia merangkul AR di Instagram pada 2018.

#4: Share Lagu Favorite dari Spotify ke Instagram Stories

Tren Instagram Stories semakin meningkat akhir-akhir ini adalah untuk memposting tangkapan layar dari lagu yang Anda dengarkan atau sukai kisah Anda, tetapi itu tidak membuat pengalaman terbaik, terutama karena Anda tidak dapat benar-benar mendengarkan lagu tersebut.

Itu semua akan berubah dengan fitur “Sharing to Stories” baru yang tersedia untuk Instagram dan Facebook.

Instagram Update 2018 spotify_press

Sekarang, ketika Anda sedang mendengarkan lagu, daftar putar, atau album yang Anda sukai di Spotify dan ingin membagikannya ke Instagram Stories Anda, yang harus Anda lakukan hanyalah mengetuk tombol “bagikan” baru di aplikasi Spotify!

Lagu itu muncul sebagai stiker di cerita Anda, dan Anda dapat terus mengedit cerita Anda seperti biasa. Stikernya adalah tautan dalam ke aplikasi Spotify, memungkinkan Anda untuk mulai mendengarkan lagu baru dari Instagram Stories dengan lancar.

Dan, selain dapat berbagi dari Spotify, pengguna juga akan dapat berbagi rekaman GoPro terbaru mereka langsung ke Instagram juga. Berbagi ke Cerita diluncurkan dengan Spotify dan GoPro, dengan lebih banyak aplikasi segera hadir!

Secara pribadi, saya ingin melihat berbagi cerita dari aplikasi seperti New York Times, Netflix, dan berbagai aplikasi pengeditan foto. Restoran dapat membuat Instagram Stories Highlight dengan stiker OpenTable yang tautan dalam tepat ke aplikasi untuk membuat reservasi.

Kemungkinannya tidak terbatas, terutama untuk aplikasi e-commerce seperti ASOS dan Sephora, di mana Anda dapat memilah-milah pembelian sebelum membelinya dengan memposting ke cerita Anda dan menyiapkan jajak pendapat cepat.

Menjual produk di Amazon? Anda dapat membagikan tautan dalam ke aplikasi dalam cerita Anda dengan pengikut Anda! Influencer juga dapat berbagi tautan afiliasi, dan alih-alih menggunakan “geser ke atas!” Ke halaman produk, Anda bisa langsung menyematkan produk ke dalam cerita Anda.

#5: Fitur penyaringan Filtering Komentar bernada Bullying

Pada bulan September 2016, Instagram pertama kali mengumumkan kemampuan untuk memfilter komentar berdasarkan kata kunci. Dan sementara pembaruan itu pasti langkah maju dalam menghilangkan pelecehan dari platform, Instagram hanya mengumumkan bahwa mereka mengambil teknologi filter komentar mereka selangkah lebih maju.

Menurut Instagram, fitur anti-intimidasi baru menggunakan pembelajaran mesin untuk mengidentifikasi bahasa yang dimaksudkan untuk melecehkan atau membuat orang kesal. Ketika jenis bahasa ini diidentifikasi, komentar ofensif akan secara otomatis dihapus.

Instagram Update 2018 comments2

Sulit untuk mengatakan seberapa luas interpretasi Instagram dari bahasa yang kasar akan, tetapi menurut pengumuman itu, fitur ini ditujukan untuk “mengomentari penampilan seseorang atau karakter, serta ancaman terhadap kesehatan atau kesehatan seseorang.”

Masa depan selalu diaktifkan untuk setiap pengguna, jadi jika Anda ingin melihat fitur di pusat Kontrol Komentar di aplikasi Instagram.

Sumber: https://later.com/blog/instagram-updates-2018/

Comments

comments