Asus ZenFone Go, Smartphone Android Harga Rp 1 Juta-an

Asus Zenfone Go Android Murah
Asus Zenfone Go Android Murah

Bimakuru.com – Asus sebagai produsen perangkat elektronik kembali meluncurkan produk terbarunya di keluarga Asus Zenfone. Asus telah resmi merilis smartphone termurah mereka untuk pasaran India dan smartphone tersebut adalah Asus Zenfone Go.

Di Indonesia Asus Zenfone GO sudah diperkenalkan pada event Zenfestival di bulan November 2015 yang lalu. Harga jual untuk smartphone ini di India dijual dengan harga sekitar INR 5.299 atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 1 jutaan per unitnya serta akan tersedia secara online melalui Flipkart.

Sebagai ponsel yang dibanderol dengan harga terjangkau, bisa dibilang wajar jikalau ZenFone Go tidak membawa spesifikasi yang tertbilang istimewa. Pada sektor display, misalnya, smartphone ini menyuguhkan layar berukuran 4.5 inci beresolusi 854 x 480 piksel.

Ditenagai oleh chipset MediaTek MT6580M dengan dukungan RAM berkapasitas 1 GB, memori internal berkapasitas 8 GB, terdapat pula slot microSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna hingga 32 Gb.

Tidak lupa disematkan dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 5 megapiksel, dan kamera depan beresolusi VGA. Smartphone ini dijalankan dengan OS Android 5.1 Lollipop dengan penggunaan fitur dual SIM dan dibekali oleh daya tahan baterai berkapasitas 1.600mAh. Smartphone Zenfone Go tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, merah muda, dan biru. Sumber : Mobile88, SelularID.

Comments

comments

  • smartphone ala kadarnya.. 😛