Bimakuru.com

Black Friday Web Hosting : Promo & Diskon

Black Friday + Cyber Monday

Black Friday + Cyber Monday

Bimakuru.comBlack Friday Hosting : Promo Diskon. Bagi anda yang sedang mencari promo atau diskon hosting, hosting murah dan juga deals hosting terbaik sekarang saat yang tepat. Berbagai penyedia web hosting sedang gencar melakukan promo diskon black friday.

Berbagai penyedia web hosting berlomba saling memikat calon pelanggannya. Macam-macam diskon dan promo ditawarkan dengan berbagai macam menu.

Pada akhir bulan November, setiap tahunnya ramai diperbincangkan mengenai Black Friday. Khususnya di Amerika, Black Friday menjadi ajang untuk berbelanja baik itu produk fisik maupun non-fisik. Produk yang ramai diperbincangan dalam ranah blogging adalah Promo atau Diskon Web Hosting.

Apa itu Black Friday?

Dikutip dari WIkipedia, Black Friday adalah nama informal untuk hari Jumat setelah hari Thanksgiving di Amerika Serikat. Black Friday dirayakan pada hari Jumat keempat setiap bulan November.

Banyak toko menawarkan penjualan barang dengan harga promosi yang sangat tinggi dalam waktu 24 jam untuk menarik konsumen berbelanja hadiah Natal dan tahun baru.

Hampir mirip dengan event Black Friday, ada juga Cyber Monday.

Masih dari Wikipedia, Istilah Cyber Monday, neologisme yang ditemukan pada tahun 2005 oleh National Retail Federation, divisi dari Shop.org, mengacu pada hari Senin segera setelah Black Friday berdasarkan tren yang mulai dikenali ritel pada tahun 2003 dan 2004. Ritel memperhatikan bahwa banyak konsumen, yang terlalu sibuk untuk berbelanja selama akhir pekan Thanksgiving atau tidak menemukan apa yang mereka cari, berbelanja dengan harga murah secara online pada hari Senin itu dari rumah atau kantor.

Black Friday Web Hosting Indonesia

Event black friday menjadi saat yang cocok bagi Anda yang ingin membuat website baru atau mengupgrade web hosting laman online Anda.

Pada akhir November ini berbagai perusahaan layanan web hosting saling berlomba-lomba untuk memberikan promo dan diskon besar-besaran pada layanan web hosting mereka.

[[ Bimakuru.com ]]

Nah, Anda tentunya akan mendapatkan harga yang benar-benar jauh berbeda daripada hari biasanya. Dan pada black friday inilah saatnya Anda belanja hosting, tema WordPress, Plugin WordPress atau apapun yang berkaitan dengan website atau blog yang anda kelola.

Berikut ini perusahaan layanan web hosting maupun domain yang memberikan promo dan diskon black friday tahun ini:

Domainesia

Black Friday Domainesia kali ini kamu bisa membeli hosting apapun siklus 2 tahun, cukup bayar 1 tahun saja alias diskon 50%. Promo Black Friday Domainesia hanya berlangsung sampai 30 November. Selain kamu punya hosting mulai dari Rp10.000 per bulan, kamu juga tetap mendapat gratis domain.

Kode Promo: BLACKFRIDAY

Cara dapat diskonnya gimana? Kamu cukup mencantumkan kode promo di atas saat memesan hosting atau klik button di bawah ini. Jangan sampai ketinggalan, biar kamu nggak menyesal. Untuk mendapatkan promo dan diskon black friday dari Domainesia klik https://bit.ly/3FJ7hfS

idWebHost

idWebHost Promo Hosting Domain

Untuk mendapatkan promo dan diskon dari idWebHost klik https://bit.ly/3cLQ34W

Niagahoster

Untuk mendapatkan promo dan diskon dari Niagahoster klik https://bit.ly/3r9w2xN

idCloudHost

Anda bisa mendapatkan Promo Diskon 90% Layanan Cloud Hosting pada edisi Black Friday dari IDCloudhost!. Mereka mengklaim yang paling murah se-Indonesia. Monggo berlangganan sekarang juga, jangan sampai kehabisan dan menyesal karena cuma bulan november ini Anda bisa dapatkan promo hosting hingga 90%!

Untuk mendapatkan promo dan diskon black friday dari idCloudHost https://bit.ly/3FPzz8m

Exit mobile version