Cara Menawar Harga Apartemen Yang Baik

Cara Menawar Harga Apartemen
Cara Menawar Harga Apartemen

Bimakuru.com –┬áMembeli apartemen memang susah-susah gampang, namun jika anda tahu bagaimana cara menawar apartemen yang baik dan benar, anda bisa mendapatkan harga yang murah dengan kualitas yang bagus. Harga dari setiap apartemen memang tidak sama dan anda harus pintar memilih apartemen mana yang ingin anda beli atau sewa dan tawar dengan harga yang sesuai.

Untuk mengetahui harga yang sesuai memang tidaklah mudah, namun ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk menawar harga apartemen dengan harga yang wajar dan anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Bagaimana teknik menawar yang baik dan benar? Berikut informasi nya:

  1. Lihat Harga-nya

Untuk langkah awal, anda bisa melihat seberapa mahal harga nya dan sesuaikan dengan budget yang anda miliki karena percuma juga jika anda menawar apartemen yang harga nya tidak sesuai dengan budget anda dan anda tetap menawar nya.

  1. Lihat Fasilitas

Lihatlah fasilitas yang ada pada apartemen tersebut, jika fasilitas nya bagus dan anda tertarik dan harga penawaran mereka tidak jauh dari budget yang anda miliki, anda bisa mencoba untuk menawar nya dengan teknik tertentu.

  1. Penawaran

Untuk penawaran ini anda tentu harus mengetahui teknik penawaran nya agar anda bisa menawar dengan harga yang pas dan tidak terlalu kemahalan. Bagaimana teknik penawaran nya? Cara nya sangatlah gampang, jadi anda tawar dengan harga 75% dari harga yang di tawarkan. Jadi misalkan anda ingin membeli apartemen yang bernilai Rp. 900 Juta rupiah, anda bisa menawar nya dengan harga 700 juta saja. Jika harga tersebut disetujui, maka itu adalah harga yang sangat cocok untuk apartemen tersebut, namun jika belum disetujui, maka anda bisa menaikkan penawaran lebih tinggi sedikit dan lihat kemampuan anda dalam membayar.

Itulah informasi tentang Cara Menawar Harga Apartemen Yang Baik yang bisa anda gunakan untuk menawar harga apartemen yang ingin anda beli atau ingin anda sewa. Untuk referensi lainnya anda dapat mengunjungi situs property seperti urbanindo.com.

Comments

comments