Download Antivirus Smadav 2016 Free

Smadav download antivirus

Bimakuru.com – Smadav sebagai aplikasi antivirus besutan anak negeri kembali merilis veris terbarunya. Smadav 2016 Rev. 10.5 terbaru sudah dapat di download di laman resmi antivirus berwarna hijau tersebut.

Apa yang baru dari Smadav 2016 Rev. 10.5 ini ?

Dari laman resmi Smadav, versi 10.5 ini terdapat adanya penambahan database virus baru sebanyak 640. Selain itu proses Scan pada flashdisk diklaim lebih efektif dan lebih cepat dari versi sebelumnya.

Pada versi Smadav 2016 ini juga ada perubahan pada desain tampilan, serta penyempurnaan-penyempurnaan pada penggunaan aplikasi antivirus ini di perangkat OS Windows 10.

Download Antivirus Smadav 2016 Free disini

mirror-1

Apa Fungsi dari antivirus Smadav ?

1) Proteksi komputer Anda & kompatibel dengan antivirus lainnya!
Sebahagian akbar antivirus tak mampu di-install dengan antivirus yang lain, itu lantaran antivirus tersebut di desain utk proteksi penting kepada pc Kamu. Tidak Sama bersama Smadav, Smadav yakni kategori antivirus yg di-desain yang merupakan proteksi penambahan, maka 100% kompatibel & mampu berlangsung dgn baik biarpun telah ada antivirus lain di computer Kamu, dalam aspek ini Smadav berfungsi sbg lapisan pertahanan ke-2. Smadav memiliki caranya sendiri (behavior, heuristic, & whitelisting) dalam mendeteksi & membersihkan virus maka bakal lebih meningkatkan keamanan di pc tersebut. Dikarenakan pemakaian resource Smadav yg amat sangat mungil, Smadav tak dapat menambah berat kinerja computer Kamu dalam penggunaannya. Menjadi, dgn perpaduan proteksi antara Smadav & antivirus yg telah ter-install di pc Kamu dapat makin memperkuat pertahanan computer Kamu dari infeksi virus.

2) Proteksi Total untuk USB Flashdisk
USB Flashdisk ialah salah satu alat penyebaran virus paling besar di Indonesia. Smadav memiliki tehnologi husus utk pencegahan keseluruhan virus yg tersebar via USB Flashdisk. Misi Smadav merupakan 100% tak ada lagi infeksi virus dari flashdisk. Smadav memiliki pass tidak sedikit signature virus yg menginfeksi flashdisk, & memiliki kekuatan kusus utk mendeteksi virus baru di flashdisk meski belum ada di database Smadav. Tak cuma pencegahan, Smadav pula sanggup membersihkan virus yg menginfeksi & mengembalikan file yg disembunyikan virus di USB Flashdisk tersebut

Smadav teramat baik dipakai buat pc yg jarang atau bahkan tak terkoneksi ke internet. Smadav tak butuh laksanakan up to date sesering antivirus yang lain yg rata-rata jalankan up to date per pekan bahkan per hri. Smadav rata-rata jalankan up date cuma sebulan sekali (monthly). Smadav tak terlampaui tergantung terhadap signature/database virusnya, tetapi lebih bergantung pada teknik deteksi behavior, heuristic, & whitelisting.

3) Antivirus yg amat ringan
Smadav cuma memakai sumber daya (resource) pc yg teramat mungil. Sebahagian agung penggunaan disaat Smadav aktif cuma memerlukan memori (di bawah 5 MB) & pemakaian CPU yg amat kecil(di bawah 1%). Bersama pemakaian yg amat sangat mungil seperti ini, Smadav tak dapat mempengaruhi atau memperlambat tugas Kamu yg yang lain. & Kamu serta masihlah masih akan meng-install antivirus yang lain yg sanggup bersanding bersama Smadav buat melindungi pc Kamu.

4) Cleaner & tools utk membersihkan virus
Smadav bakal membersihkan pc Kamu dari virus baik dengan cara automatic maupun manual memanfaatkan tools yg disediakan Smadav. Smadav serta bakal memperbaiki registry yg telah dirusak/diubah oleh virus. Sekian Banyak tools yg bakal difungsikan terhadap Smadav buat membersihkan virus dengan cara manual yakni :

  • One-Virus By-User, buat melanjutkan file virus & membersihkannya dengan cara manual
  • Process Manager, buat mengatur proses & acara yg terjadi di Computer.
  • Sistem editor, utk memperbaiki pengaturan system yg diubah virus.
  • Win-Force, utk terhubung acara manajemen system di Windows.
  • Smad-Lock, buat memperkuat pertahanan drive pc dari infeksi virus.

Comments

comments