Galaxy A8, Smartphone Tertipis milik Samsung

Samsung Galaxy A8 Smartphone 2015
Samsung Galaxy A8 Smartphone 2015

Bimakuru.com – Galaxy A8 masuk dalam jajaran ponsel Samsung yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang hampir setara dengan rilis andalan sebelumnya. Namun, Galaxy A8 memiliki harga lebih rendah dari unggulan sebelumnya. Samsung Galaxy A8 adalah juara terbaru dari kisaran ini dan dengan harga jauh lebih rendah, jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S6.

Desain dan Penampilan

Semua telepon Samsung memiliki melihat tanda tangan mereka dan merasa, tetapi A8 menawarkan update yang membedakannya dari perangkat lain di kisaran harga. Ia memiliki semua fitur akrab ponsel Samsung, tapi datang dengan tepi logam sehingga muncul premium dalam desain. Ada tombol yang solid untuk Home, dengan pemindai sidik jari yang terintegrasi ke dalamnya, sehingga sangat mudah digunakan. Anda juga dapat meluncurkan Camera dengan menekan ganda di Rumah kunci. Bagian belakang plastik memiliki merasa grippy bagus dan bahkan terlihat logam dari jauh.

Layar

Samsung Galaxy A8 dilengkapi dengan full HD, layar Super AMOLED 5,7 inci dengan resolusi 1080 pixel. Menawarkan cerah dan tajam rincian, dengan sensitivitas gerakan yang sangat baik dan sensitivitas sentuhan.

Spesifikasi Hardware dan Software

Beberapa varian memanfaatkan 615 SoC di A8, sedangkan yang lain memiliki inti octa Exynos, 5430 SoC. Core dasar yang didukung di 1,8 GHz, sedangkan core lainnya yang didukung di 1,3 GHz. Adapun kartu grafis, Mali T268, GPU, telah terintegrasi. Muncul dengan penyimpanan internal 32 GB, yang dapat diperluas ke 128 GB, menggunakan kartu microSD. RAM adalah 2 GB dan memiliki kamera belakang 16 MP, dengan kamera depan 5 MP, didukung oleh baterai 3050 mAh.

TouchWiz

Galaxy A8 berjalan pada versi Android 5.1.1, yang berlapis dengan antarmuka TouchWiz perusahaan. UI telah jauh lebih baik, tetapi masih tidak sebagus Android saham yang digunakan oleh perangkat, seperti Nexus atau Motorola. TouchWiz memang menawarkan pengalaman yang halus dan fungsional efisien, tetapi menawarkan kurang ruang untuk kustomisasi dan kontrol melalui telepon. Meskipun Samsung telah dikenal banyak mengasapi gudang pada perangkat di masa lalu, A8 cukup ringan, meskipun tidak memiliki semua layanan dasar, yaitu Galaxy Apps, Perencana S, S Voice dan Smart Manager.

Fitur keamanan

Galaxy A8 menawarkan fitur keamanan yang baik, dengan pemindai sidik jari. Selain itu, ia datang dengan opsi untuk mode pribadi bersama dengan scanner virus atau malware. Selain itu, perusahaan Knox dari Samsung juga tersedia untuk solusi keamanan mobile.

Dual Sim

Ini menawarkan dukungan Dual SIM untuk kartu 4G Sim, meskipun Anda hanya dapat menggunakan 4G untuk SIM tunggal, dengan yang lain menggunakan kartu 3G. Slot kedua juga dapat digunakan sebagai slot kartu microSD, sehingga Anda harus memilih untuk penyimpanan ekstra atau untuk dual SIM.

Galaxy A8 adalah dirancang dengan baik dan baik untuk terus, meskipun phablet berukuran. Menawarkan kinerja yang sangat baik dan daya tahan baterai yang baik.

Comments

comments