Rekomendasi Terbaik Hotel di Nusa Dua Bali

Grand Hyatt Bali Nusa Dua
Grand Hyatt Bali Nusa Dua

Bimakuru.com – Pulau Bali masih menjadi tujuan wisata baik bagi wisatawan asing maupun domestik di Indonesia. Berbagai tempat daerah tujuan wisata ada di Bali. Salah satu yang terkenal adalah kawasan Nusa Dua Bali.

Nusa Dua adalah daerah di bagian selatan Bali, Indonesia, yang dikenal sebagai kawasan resor hotel bintang lima terbesar. Daerah ini terletak 22 kilometer dari Denpasar, ibukota provinsi Bali, dan dikelola di bawah wilayah Kabupaten Kuta Selatan.

Nusa Dua berarti dua pulau (nusa ‘pulau’, doa ‘dua’), karena ada 2 pulau di Teluk Bali Tourism Development Corporation daerah. Di sisi selatan terletak Peninsula Island, dan di sisi utara terletak Nusa Dharma Island, yang lebih kecil tetapi shadier, dan yang berisi Pura / Kuil Nusa Dharma.

Lokasi wisata di Nusa Dua antara lain adalah Pantai Geger dan Tanjung Benoa. Pantai Geger terletak di Sawangan, sekitar 3 kilometer dari wilayah selatan Nusa Dua. Laut di sini tenang, sehingga para petani menanam rumput laut di sini dan wisatawan dapat berenang menikmati lokasi di situ.

Di kawasan utara dari daerah Nusa Dua adalah semenanjung Tanjung Benoa, yang terdapat banyak hotel serta desa Benoa. Sebuah wilayah multi-denominasi, itu termasuk masjid dan kuil-kuil Cina dan Hindu di dekat satu sama lain.

Untuk dapat menimkati wisata di kawasan Nusa Dua tentu tidak cukup hanya dalam satu hari saja, minimal anda harus menginap semalaman untuk dapat memaksimalkan waktu anda mengunjungi kawasan Nusa Dua.

Rekomendasi Terbaik Hotel di Nusa Dua Bali

Untuk menginap di kawasan Nusa Dua Bali, rekomendasi terbaik hotelnya adalah Grand Hyatt Bali. Dengan menyediakan kamar sebanyak 636, dengan waktu cek-in 14:00 dan cek-out 12:00 waktu setempat, lokasi pinggi pantai serta layanan kamar 24 jam tentu dapat menjadi pilihan bagi keluarga anda.

Menginap di Grand Hyatt Bali saat anda sedang berada di Nusa Dua Beach adalah sebuah pilihan cerdas. Lokasinya cukup strategis, dan merupakan akomodasi dekat dengan Bandara Ngurah Rai Int’l, yang hanya berjarak 9,31 km. Akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

 

Comments

comments