Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik di Indonesia – ASUS ExpertBook 2022

Bimakuru.comLaptop Bisnis Terbaik pastinya adalah sebuah perangkat komputer jinjing yang memiliki spesifikasi sesuai kebutuhan latihan bisnis. Di artikel ini kita akan membahas menganai laptop bisnis terbaik 2022.

Hal tersebut menjadi salah satu pertimbangan bagi para pelaku bisnis saat mencari laptop untuk membantu kegiatan bisnis mereka.

Meskipun demikian, tidak semua orang tahu seperti apa laptop yang layak untuk bisnis.

Oleh karena itu, artikel ini coba kami hadirkan untuk memberikan informasi seputar rekomendasi laptop bisnis terbaik di tahun 2022, khususnya Asus Expertbook.

Tidak mengherankan produk Asus ExpertBook adalah salah satu business compact personal computer yang sedang populer.

Faktanya, Asus berada di jajaran atas merek laptop terpopuler di Indonesia saat ini.

Mungkin sebagai merek terbaik, ASUS telah menemukan cara untuk menguasai pasar laptop di Indonesia.

Top Brand Index Fase-1 Tahun 2022 pada kategori Laptop/Netbook/Notebook merek Asus menduduki peringkat teratas dengan angka persentase sebesar 26,5%. Berikutnya disusul merek lain, yaitu Acer dengan angka 18,3% dan selanjutnya mereka HP sebanyak 11,8%.

Top Brand Fase-1 2022 – Kategori IT

Nah, dari data di atas gak salah kan kalau kita menyebut Asus sebagai Laptop Terbaik di Indonesia.

Seri lain dari laptop low end hingga kualitas terbaik juga hadir untuk menjadi mitra terbaik dalam keseluruhanaktifitas digital anda.

Khususnya, Asus ExpertBook tipis ini, memiliki banyak perbaikan pengaturan, fitur lokasi klien, untuk keserbagunaan, eksekusi, jaringan, ketahanan dan keamanan. Dan disebut-sebut sebagai laptop untuk bisnis terbaik.

Hari ini, produsen laptop terus berusaha untuk mendorong penawaran produk eksplisit untuk berbagai klien mereka.

Laptop Bisnis Terbaik ASUS ExpertBook 2022
Laptop Bisnis Terbaik ASUS ExpertBook 2022

Disebut Laptop Bisnis, karena di segmen ini Laptop Asus ExpertBook dirancang untuk dapat mendukung segala proses dan kegiatan yang mendukung Bisnis anda.

Banyak pekerjaan sekarang ini didukung oleh penggunaan Laptop.

Entah anda bekerja sebagai Pekerja Sosial, Pegawai Negeri, Freelance dan berbagai bidang lainnya. Marketing, Designer Grafis, Blogger, Dosen, Guru ataupun anda seorang Mahasiswa.

Laptop Bisnis Terbaik Asus ExpertBook pastinya dapat mendukung seluruh pekerjaan dan aktifitas digital perkejaan anda semua.

Mengapa Harus Memilih Laptop Bisnis Terbaik?

Kenapa Terbaik ? – Sebagai perangkat untuk mendukung kegiatan bisnis anda, pastinya Laptop kategori Bisnis ini dirancang lebih advance dibanding laptop-laptop lain untuk kategori di bawah Laptop Bisnis.

Daya Tahan Baterai

Daya Tahan Baterai Lama – Laptop yang dirancang untuk mendukung dunia bisnis akan dibekali dengan baterai dengan daya tahan lama. Baterai dengan kapasitas besar pastinya membuat kegiatan bisnis anda menggunakan laptop akan terasa lebih maksimal

Spesifikasi

Laptopo Bisnis Spesifikasi Tinggi – Sudah pasti kerangkat laptopyang didesain untuk para pebisnis pastinya memiliki spesifikasi canggih dan terbaru. Selain baterai dengan daya tahan lama, pastinya bagian perangkat lainnya juga memiliki spesifikasi yang tinggi juga. Misalnya bagian layar, dibekali Memory besar, Kapasitas Penyimpanan yang luas, Sistem Operasi terbaru dan juga fitur-fitur tambahan lainnya yang khusus untuk perangkat Laptop Bisnis ini.

Laptop Yang Prosesornya Bagus

Asus ExpertBook sudah dibekali dengan Dapur Pacu tercanggih saat ini. Perangkat ini dibekali dengan teknologi prosesor Intel® Core™ i7 processor untuk seri Laptop dan prosesor Snapdragon 7c Gen 2 Compute Platform untuk seri ExpertBook B3 Detachable (B3000).

Pastinya prosesor terbaru dan tercanggih saat ini tersebut dapat mendukung dan memaksimalkan kinarja Laptop Bisnis yang akan adan gunakan ini.

Laptop Bisnis Terbaik 2022

Nah, pastinya dapat kita sebut bahwa Asus ExpertBook ini sebagai laptop bisnis terbaik di Indonesia saat ini.

ExpertBook P2 P2451

  • Windows 10 Pro – ASUS recommends Windows 10 Pro for business
  • Intel® Core™ i7 processor
  • 2 TB HDD + 1 TB PCIe SSD storage
  • Masa pakai baterai hingga 13 jam
  • Daya tahan tingkat militer
  • Tipis dan ringan: 1.5kg, 19.9mm

ExpertBook B1 B1400

  • Windows 10 Pro – ASUS recommends Windows 10 Pro for business, Free Upgrade to Windows 11¹ (when available, see below)
  • Up to 11th Intel® Core™ i7 processor
  • Up to NVIDIA® GeForce® MX330
  • Up to 48 GB memory
  • Up to 1 TB HDD + 512GB SSD storage
  • Up to 14″ FHD NanoEdge display
  • NanoEdge 84% screen-to-body ratio
  • Optional exclusive NumberPad design

ExpertBook B3 Flip (B3402, 11th Gen Intel)

  • Windows 11 Pro – ASUS recommends Windows 11 Pro for business, Free Upgrade to Windows 11¹ (when available, see below)
  • Up to 11th gen Intel® Core i7 processor
  • Up to 48 GB memory
  • Up to 1 TB SSD storage
  • 360° hinge with garaged stylus
  • WiFi 6 and 4G LTE
  • Dual cameras with 3D noise-reduction
  • Two-way AI Noise-canceling

ExpertBook B3 Detachable (B3000)

Dirancang untuk dunia pendidikan, dan juga dibuat untuk bisnis, ASUS ExpertBook B3 Detachable adalah pendamping portabel 2-in-1 yang sempurna untuk pembelajaran dan pekerjaan jarak jauh tanpa gangguan.

Dengan desain yang dapat dilepas, penutup dudukan orientasi ganda yang luas, dan layar multisentuh 16:10, B3 Detachable memiliki banyak mode sehingga Anda dapat menggunakannya secara horizontal dan vertikal, sebagai tablet atau sebagai laptop.

Dari mencatat dengan menggunakan stylus selama kelas hingga memasukkan angka di spreadsheet bisnis, B3 Detachable siap untuk semuanya.

Dan dengan Snapdragon® 7c Gen 2 Computer Platform, ia menawarkan masa pakai baterai yang lama — sehingga Anda dapat bekerja dan belajar tanpa khawatir, ke mana pun Anda pergi. Unduh datasheet .

Multifungsi

ExpertBook B3 Detachable hadir dengan opsi ExpertStand, cover yang kuat dan mudah disambungkan, dan keyboard pelengkap ExpertBoard yang cerdas4 — jadi siap untuk apa pun yang perlu Anda lakukan.

Dapat dilepas, magnetis, dan anti noda, penutup ExpertStand berfungsi ganda sebagai penyangga orientasi ganda, sementara ExpertBoard terhubung dengan mudah untuk input efisien instan — artinya B3 Detachable sama serbagunanya dengan ponsel.

Gunakan sebagai tablet atau laptop, atau berdiri secara vertikal atau horizontal untuk melihat file atau hiburan. Kelas online, belajar, rapat kerja, film, atau lainnya — pilihan ada di tangan Anda.

Paling Ringkas

Dengan desain magnet yang kokoh, ExpertBoard4 opsional terhubung atau terputus dalam sekejap.

Jadi, ketika Anda membutuhkan ExpertBook B3 Detachable untuk berfungsi sebagai laptop, cukup bawa ExpertBoard ke layar dan itu akan terpasang secara otomatis — sempurna untuk pembelajaran jarak jauh atau bekerja.

Selain itu, ExpertBoard dibuat dengan desain cerdas seperti ErgoLift, Antibacterial Guard, dan ExpertWidget untuk memberikan pengalaman yang lebih baik.

ExpertBook L1 L1400

  • Windows 10 Pro – ASUS recommends Windows 10 Pro for business, Free Upgrade to Windows 11¹ (when available, see below)
  • AMD Radeon Graphics
  • Up to 8 GB memory
  • Up to 512GB PCIeSSD storage
  • Up to 14″ FHD NanoEdge display
  • NanoEdge 84% screen-to-body ratio
  • Optional exclusive NumberPad design

Review Laptop Bisnis Asus ExpertBook

Berikut ini kumpulan video Review Asus ExpertBook dari berbagai sumber, silakan menyimak.

Dan akhirnya…

Sekian artikel dari Bimakuru.com terkait ASUS ExpertBook ini.

Semoga bermanfaat dan memberi informasi kepada anda yang berencana mencari laptop terbaik untuk kebutuhan bisnis anda.

Jangan lupa masukan dan sarannya di kolom komentar. Juga, jangan lupa untuk share artikel ini agar makin banyak yang membacanya.

Salam.

Tinggalkan komentar