Bimakuru.comMadu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat – Memiliki buah hati atau momongan menjadi keinginan hampir semua pasangan suami istri setelah menikah. Namun hal tersebut tidak mudah dilakukan bagi setiap pasutri. Ada yang langsung dikaruniai momongan, ada pula yang harus menunggu untuk dapat mewujudkan impian tersebut dikarenakan kondisi masing – masing personal.

Terdapat berbagai faktor permasalahan yang menjadi penyebab pasangan suami istri sulit untuk segera dapat memiliki anak sendiri. Faktor-faktor permasalahan tersebut dapat saja disebabkan dari internal atau organ dalam maupun. Juga dapat disebabkan oleh faktor eksternal yang datang karena pola kebiasaan yang dilakukan dalam kegiatan sehari-hari. misalnya kesibukan karir dan sebagainya.

Banyak hal yang dapat membuat seorang wanita maupun pria dapat mengatasi masalah kesuburan, First of all contohnya yaitu melakukan olahraga yang teratur, pola makan yang sehat, serta menjalankan pola hidup sehat.

Faktor Penghambat Kehamilan

Gaya hidup mapupun pola hidup akan sangat mempengaruhi pada proses terjadinya kehamilan. Di masa kini jarang kita temui seperti apa yang terjadi pada masa atau zaman 2 hingga 3 generasi sebelum kita. Memiliki anak lima hingga belasan seperti biasa terjadi pada masa lalu.

Baik pria dan wanita pada masa kini menganggap kehamilan bukanlah perkara mudah untuk dilakukan. Bahkan hamil makin sulit terjadi. Berikut ini beberapa faktor – faktor penghambat terjadinya kehamilan:

Faktor Internal Penghambat Kehamilan

  1. Terlambat memulai (menunda menikah dan kehamian) – Kebanyakan wanita menunda kehamilan demi mengejar karir. Padahal, ketika Anda mulai menginjak usia 30 – 40 tahun, akan sulit untuk hamil. Bahkan ketika wanita berumur 45 tahun, hampir tidak mungkin bisa hamil.
  2. Obesitas – Wanita yang mempunyai masalah kelebihan berat badan juga mungkin sulit untuk hamil. Hal ini karena sel-sel lemak terlalu banyak menyebabkan kelebihan produksi estrogen, sehingga ovulasi tidak teratur. Juga, obesitas dapat meningkatkan risiko keguguran.
  3. Tubuh yang terlalu kurus karena diet – Hampir semua wanita mengidamkan tubuh yang langsing and indah dengan cara berolahraga dan diet ketat. Orang yang terlalu ramping akan cenderung susah hamil.
  4. Jumlah Sperma Sedikit – Kesuburan tidak tergantung pada wanita saja, tetapi juga pada sperma pria. Jumlah sperma yang rendah atau kurang dari 20 juta sperma per mililiter air mani sangat kurang untuk membuahi sel telur. Menurut Mayo Clinic, ejakulasi normal harus mengandung setidaknya 39 juta sperma.

Faktor Eksternal Penghambat Kehamilan

  1. Tingkat stres tinggi – Hidup di zaman yang menuntut serba cepat ini tak jarang menggiring diri Anda masuk ke dalam situasi tertekan atau stres. Belum lagi ditambah rasa frustasi akibat kehamilan yang tak kunjung datang. Tahukah Anda, selain bisa menurunkan sistem imun, tingkat stres yang tinggi juga berpengaruh pada kesempatan Anda untuk hamil, atau membuat perempuan sulit hamil.
  2. Olah raga terlalu berat – Olahraga memang sangat baik untuk Anda, tetapi olahraga yang terlalu berat malah akan membuat Anda susah mendapatkan kehamilan.
  3. Konsumsi Suplemen – adang-kadang kebiasaan yang baik, seperti mengonsumsi vitamin, ternyata berisiko terhadap kehamilan. Terlalu banyak vitamin A yang disimpan dalam tubuh dapat menyebabkan cacat lahir, kelainan hati and gangguan lain. Wanita 19 tahun dan lebih tua harus mengambil tidak lebih dari 5.000 IU per hari, yang setidaknya 50% berasal dari beta-karoten, biasanya jumlah dalam multivitamin.
  4. Pelumas – Hampir setiap pelumas dapat membahayakan sperma dan berisiko terhadap infertilitas. Periksa label pelumas untuk memastikan cairan tersebut tidak mengandung bahan spermisida. Jika Anda harus menggunakan pelumas, pilihlah pelumas dengan bahan berbasis air, bukan berbasis minyak bumi karena dapat memperlambat sperma.
  5. Penyakit Menular Seks (PMS) – Human papillomavirus atau HPV, adalah infeksi menular seksual yang paling umum. Hal ini dapat mengakibatkan displasia serviks, pertumbuhan abnormal sel dan kanker jika tidak terdeteksi. Jika tidak segera diobati, sekitar 10% -15% wanita dengan penyakit klamidia akibat HPV akan menderita penyakit radang panggul (PID), yang dapat merusak tuba falopi dan jaringan dalam dan dekat uterus dan ovarium.
  6. Faktor Lain : Beberapa faktor yang mengahmbat kehamilan adalah kebiasaan merokok, mengonsumsi minuman beralkohol, dan terlalu banyak asupan kafein dalam tubuh.

Madu Manfaat Khasiat

Manfaat Madu Untuk Kesehatan dan Kesuburan

Bagi anda penderita penyakit jantung, anda dapat menggunakan madu sebagai asupan tambahan dengan mangoleskan madu dengan dipadukan dengan bubuk kayu manis pada roti untuk sarapan pagi. Madu dan kayu manis dapat untuk mengurangi kolesterol dalam pembuluh arteri, dan mengurangi resiko terjadinya serangan jantung.

Sedangkan bagi wanita yang sulit hamil sebaiknya sesering mungkin mengoleskan madu dan sesendok teh bubuk kayu manis pada gusinya. Kayu manis akan bercampur dengan air ludah dan masuk kedalam tubuh.

Anda harus menjalani hidup yang sehat agar kesuburan organ reproduksi dapat maksimal. Bila anda memiliki masalah kesuburan maka anda harus mengkonsumsi suplemen madu penyubur kandungan, yang salah satu merek terkenalnya adalah Madu Subur Max, yang sudah terjamin khasiatnya.

Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat sebagai madu penyubur kandungan sangat terpercaya khasiatnya and tidak menyebabkan efek samping, karena diproduksi dari bahan-bahan alami seperti cengkeh, jintan hitam, temulawak serta bahan alami lainnya.

Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat

Dari faktor- faktor diatas, untuk mengatasi masalah kesuburan yang anda Alami, ada salah satu alternatifnya yakni dengan mengkonsumsi obat penyubur atau sejenis suplemen penyubur kandungan. Salah satu alternatif yang dapat menyuburkan kandungan atau Cara Cepat Hamil adalah dengan mengkonsumsi Madu Penyubur Kandungan dengan merek Madu Subur Max.

Madu Subur Max Herbal Penyubur Reaksi Cepat

Apa itu Madu Subur Max ?

Madu Subur Max merupakan suplemen penyubur kandungan yang dibuat dari bahan-bahan herbal alami dari Yaman, Arab yang sudah di kenal secara turun temurun dan terkenal sebagai madu penyubur kandungan. Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat dapat menjadi solusi bagi anda yang memiliki masalah kesuburan pada organ reproduksi.

Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat bereaksi secara cepat untuk mengatasi permasalahan kesuburan yang dialami oleh semua orang, baik itu dialami oleh wanita maupun pria. Produk herbal ini tentunya sangat aman dikonsumsi oleh semua orang karena kandungannya yang sangat terjamin kualitasnya serta dibuat dari bahan herbal alami yang diperoleh dari tumbuh-tumbuhan.

Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat merupakan madu penyubur kandungan yang dapat berkhasiat untuk:

  • Menyuburkan kandungan pada wanita
  • Memperbaiki tingkat kualitas sperma pada pria
  • Melancarkan siklus haid yang dialami oleh wanita
  • Meningkatkan daya tahan tubuh serta keperkasaan pada wanita maupun pria
  • Meningkatkan tingkat produksi dalam organ reproduksi wanita maupun pria

Bahan-bahan yang terkandung dalam suplemen Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat yaitu:

  • Madu
  • Nigella Sativa
  • Piper betie lynn
  • Curcuma Domestica

Bahan-bahan tersebut merupakan bahan alami yang diperoleh dari tumbuhan yang memiliki banyak manfaat, contohnya Nigella Satvia atau yang disebut jintan hitam merupakan salah satu bahan yang terkandung dalam Madu Subur Max, khasiat dari nigella sativa adalah menyuburkan kandungan, karena di dalamnya terdapat bahan-bahan aktif yang dapat meningkatkan kesuburan pada organ dalam.

Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat yang merupakan suplemen madu penyubur kandungan dapat dikonsumsi oleh semua usia baik pria maupun wanita. Menjadi seorang ayah ataupun ibu adalah keinginan dari semua pasangan suami istri dalam jangka waktu yang singkat.

Faktanya, faktor yang menyebabkan tidak suburnya organ reproduksi pada wanita maupun pria adalah pola perilaku yang tidak sehat. Untuk itu pola perilaku yang sehat harus dilakukan oleh semua orang agar dapat terjaga stamina dari daya tahan tubuh.

Pola Hidup Sehat

Pola Hidup Sehat

Menjaga pola hidup sehat adalah dengan istirahat yang cukup, rajin berolahraga teratur, mengkonsumsi makanan sehat seperti makanan berserat dan bervitamin.

Tingkat kesuburan dari seseorang memanglah berbeda, namun produk ini sangat terjamin khasiatnya bagi semua orang. Dengan produk ini anda dapat dengan cepat memperoleh keturunan. Jadi anda tidak perlu khawatir jika mengalami masalah kesuburan program reproduksi. Anda perlu untuk mencoba mengkonsumsi Madu Subur Max secara rutin satu sendok makan setiap pagi dan sore (baik suami maupun istri).

Masalah kesuburan adalah tanggung jawab masing-masing pasutri, agar anda tidak mengalami masalah kesuburan rajinlah memeriksa organ reproduksi secara rutin. Untuk menunjang kesuburan reproduksi anda juga harus menjaga kesehatan tubuh Anda.

Tingkat kesuburan wanita dapat dilihat pada saat siklus haid, biasanya jika tidak teratur siklus haidnya dapat berpotensi mengganggu kesuburan wanita. Serta bila seorang mengalami nyeri yang berat menjelang atau saat haid juga bisa menjadi salah satu ciri ketidaksuburan rahim wanita.

Oleh karena itu, sangat disarankan bai anda yang memiliki masalah kesuburan untuk mengkonsimsi madu secara rutin. Karenanya Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat patut dicoba untuk dapat membantu anda terkait masalah kesuburan. Bagaimana cara pesan Madu subur Max? Berikut ini caraya:

Pemesanan Madu Subur Max

Untuk konsultasi dan infomasi pemesanan Madu Subur Max, silahkan hubungi kami melalui:

  • 0895-3676-98118 (WA/Telp/SMS).

Reseller dan Dropship

Bagi anda yang ingin mendapat penghasilan tamhanan atau sudah memiliki bisnis dan ingin mendambah produk dagangan anda, dapat bergabung menjadi Reseller Madu Subur Max. Segera kunjungi laman www.madusuburmax.com/reseller.html untuk keterngan lebih lanjutnya.

Referensi:

  • hxxp://www.madusuburmax.com/
  • hxxp://www.madusuburmax.com/cara-cepat-hamil.html
  • hxxp://lifestyle.kompas.com/read/2014/05/09/1146542/4.Penyebab.Perempuan.Masa.Kini.Sulit.Hamil
  • hxxps://health.detik.com/read/2012/04/25/123552/1901072/1299/9-hal-yang-membuat-perempuan-susah-hamil
  • hxxp://manfaatmadu.org/manfaat-madu-untuk-kesehatan/

Comments

comments