Salah Langkah Diet Bisa Berakibat Fatal. Sayangi Tubuhmu, Coba Makanan Sehat Untuk Diet

Makanan Sehat untuk Diet
Makanan Sehat untuk Diet

Bimakuru.com – Berat badan yang berlebih memang sangat mengganggu ya? Bukan hanya untuk wanita saja, kawan-kawan yang pria juga pasti terganggu dengan berat badan berlebih. Kenapa? Karena berat badan berlebih akan membuat banyak masalah dari bentuk badan yang besar, sering terkena sakit dan yang paling penting berat badan bisa merusak penampilan jadi tidak cantik sama ganteng lagi kan. Padahal penampilan nomor satu, untuk itu coba deh kamu diet tapi diet yang sehat ya. Ini ni makanan sehat untuk diet yang bagus:

  • Jeruk bali.

Salah satu makanan sehat untuk diet adalah jeruk bali. Jeruk bali mengandung kalori sebesar 120. Kadar kalori yang ada di jeruk bali ini membuat kamu selalu merasa kenyang dan tidak mudah lapar. Makan jeruk bali selain buat diet juga bisa buat kamu lebih hemat lho, cocok ini buat kamu anak kos.

  • Putih telur.

Buat kamu yang suka telur, bisa gunakan telur sebagai makanan sehat untuk diet. Bagian telur yang bisa digunakan itu adalah kuning telur. Di dalam kuning telur ini selain mengandung kalori juga rentan dengan kolesterol jahat. Jadi kamu tidak perlu takut kena kolesterol tinggi.

Kalo kamu makan di rumah makan pasti ada mentimun kan? Jangan dibuang ya, dimakan mentimun itu. mentimun ternyata makanan sehat untuk diet lho, paling baik malahan. Ini karena mentimun mengandung banyak air dan kalori yang bisa buat kamu kenyang lebih lama dan tidak mudah lapar.

Kamu takut tidak bisa makan makanan kesukaan kamu kalo diet? Tidak perlu khawatir bagi kamu pecinta udang. Udang ternyata makanan sehat untuk diet lho, bagi kamu yang suka udang diet semakin asik dong karena bisa mengonsumsi udang dengan bebas. Udang mengandung 8 kalori.

  • Buah cerry.

Kamu penyuka buah? Kamu bisa lho makan makanan sehat untuk diet dengan buah-buahan. Buah yang bagus untuk diet adalah cerry. Buah cerry ini akan menjaga imun tubuh kamu saat proses diet. Buah cerry mengandung 50 kalori.

  • Brokoli hijau.

Brokoli hijau memang lezat dan banyak manfaatnya, untuk kamu yang sedang diet juga bagus karena brokoli hijau merupakan makanan sehat untuk diet. Terdapat banyak kandungan antioksidan di dalam brokoli hijau yang membantu menjaga kesehatan tubuh kamu, selain itu rasa pahit di dalam brokoli akan memusnahkan lemak berlebih.

Itulah tadi beberapa makanan sehat untuk diet yang bisa kawan-kawan konsumsi. Tidak ada salahnya memasukkan makanan-makanan tersebut ke dalam menu diet kamu. Selain bagus untuk diet, makanan-makanan tersebut juga bagus untuk menjaga kesehatan tubuh kamu, dengan begitu kamu akan mendapatkan dua keuntungan.

Comments

comments