Map of Indonesia Yang Populer Dengan Keeksotisan Pantainya

Bimakuru.com –¬†Indonesia memang kaya akan pulau-pulau cantik nan mempesonanya, nah disitulah tempat pantai-pantai eksotis berada. Jadi, jangan heran jika kebanyakan destinasi wisata menarik yang ada di Indonesia ada di daerah pesisir.

Dengan adanya wisata pantai ini, tentu menambah daya tarik bagi wisatawan untuk mengunjunginya. Menariknya, hampir di setiap provinsi yang ada di Indonesia memiliki objek wisata ini. Lalu, di pulau manakah map of Indonesia yang populer dengan keeksotisan pantainya? Berikut adalah ulasannya untuk Anda.

  1. Pulau Bali

Memang sudah tidak ada yang meragukan lagi bahwa Bali merupakan surganya wisata, baik untuk warga lokal maupun luar negeri. Anda bisa melihat betapa banyaknya turis yang mengunjungi Bali setiap harinya.

Pantas saja jika map of Indonesia ini disebut sebagai Pulau Dewata, karena menyajikan keindahan alam yang begitu menakjubkan dan juga keragaman budaya yang menarik untuk dinikmati.

Berbicara mengenai Bali, pasti tak lepas dari pantai. Ya, Bali terkenal dengan wisata pantainya yang begitu memanjakan mata dan tak membuat jemu meski dikunjungi setiap hari. Wisatawan asing pun tak meragukan keindahan pantai yang ada di Pulau Dewata ini.

Sebut saja Pantai Kuta, Pantai Nusa Dua, Pantai Sanur, dan pantai-pantai ciamik lainnya yang tak pernah sepi pengunjung. Selain menikmati pantainya, Anda pun akan dimanjakan dengan hotel-hotel mewah yang berdiri di sekitar pantai dan toko-toko cindera mata yang menjual berbagai pernak-pernik khas Bali dari yang paling murah hingga paling mahal.

  1. Pulau Lombok

Tak mau kalah dengan Pulau Bali, Lombok juga mempunyai sejuta keindahan pantai yang begitu mempesona dan bahkan diakui sebagai pantai terindah di dunia. Letaknya berada di sebelah timur dari Bali. Jadi, jika Anda berkunjung ke Pulau Dewata, jangan lupa untuk singgah juga di pulau cantik ini.

Di map of Indonesia ini Anda bisa mengunjungi Pantai Gili Trawangan, Pantai Pink, Pantai Senggigi yang sudah populer di kalangan masyarakat lokal maupun asing. Lokasi ini juga sering diadakan kompetisi selancar baik tingkat nasional maupun internasional.

  1. Pulau Raja Ampat

Map of Indonesia ini begitu dikenal oleh masyarakat di luar negeri. Ya, selain keindahan pantainya, pulau ini juga menawarkan pemandangan batuan karst beserta biota lautnya yang masih alami dan terjaga dengan baik. Lautnya pun masih sangat bersih, sehingga cocok untuk snorkeling maupun diving.

Kiranya tak ada yang meragukan keindahan pantai dari ketiga map of Indonesia tersebut. Apakah Anda tertarik mengunjunginya?

Comments

comments