Semua orang pasti setuju jika berwisata merupakan sebuah kegiatan yang mengasikkan. Selain dapat melepas penat dari rutinitas harian yang padat, berwisata juga dapat menenangkan serta menyehatkan pikiran sehingga tingkat stres dalam tubuh dapat berkurang.

Ada beragam jenis wisata yang bisa Anda lakukan bersama dengan orang-orang tercinta. Mulai dari wisata alam hingga buatan. Namun, sekarang ini rupanya wisata alam sedang banyak diminati oleh para wisatawan.

Wisata alam terdiri dari beberapa jenis. Salah satunya yaitu wisata melihat satwa langka secara langsung. Hal ini pastinya memberikan kesan tersendiri selama Anda melakukan perjalanan wisata.

Banyak sekali hewan langka yang dilindungi di dunia. Namun yang paling menarik perhatian ialah komodo dragons, satwa langka ini merupakan satu-satunya spesies dinosaurus yang masih hidup hingga sekarang.

Komodo dragon atau juga bisa disebut kadal raksasa ini hanya bisa Anda temukan di Indonesia tepatnya di Flores, Nusa Tenggara Timur. Jumlahnya yang kian terbatas membuat satwa purba ini hanya bisa di temukan di Pulau Komodo dan Pulau Rinca.

Komodo dragon merupakan salah satu hewan buas yang air liurnya mengandung bakteri berbahaya serta dapat melumpuhkan lawan dengan mudah. Namun, jika Anda ingin mengunjungi satwa liar yang satu ini keamanan wisatawan akan dijamin seutuhnya, karena dalam melakukan trip melihat komodo dragon secara langsung Anda akan dipandu bersama dengan tour guide yang profesional dan terlatih.

Sensasi liburan kini akan terasa berbeda jika Anda menikmati liburan bersama dengan satwa purba yang satu ini. Bahkan pengalaman liburan bersama komodo dragon tidak bisa Anda nikmati pada tempat lainnya di dunia selain di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur.

Pastinya Anda tidak hanya disuguhkan satwa purba komodo dragon yang jumlahnya kian terbatas ini, Anda juga akan disuguhkan keindahan alam ciptaan Tuhan yang tiada duanya.

Lautan biru yang membentang luas serta deretan pulau-pulau eksotik yang memanjakan mata dijamin dapat membuat Anda merasa betah berlama-lama di Flores. Selain menyajikan wisata yang unik yaitu melihat komodo dragon secara langsung, disini Anda juga bisa menemukan pantai yang memiliki pasir berwarna merah muda.

Pink Beach merupakan sebutan untuk pantai unik yang satu ini. Warna merah muda yang dihasilkan berasal dari warna kerang merah yang bertaburan di sekitar pantai. Ditambah lagi, pemandangan bawah lautnya yang indah bak surga dunia ini membuat liburan Anda terasa memuaskan.

Jadi tunggu apa lagi? Silahkan kunjungi wisata alam komodo dragon yang eksotik di Flores, Nusa Tenggara Timur. Beragam keindahan alam yang disuguhkan dijamin membuat liburan Anda menjadi lebih berkesan. Selamat berlibur.

Comments

comments