Menolak Banyak Tawaran Pekerjaan Di Amerika, Memilih Untuk Menjadi Entrepreneur

urbanindo_com

Bimakuru.com – Apakah anda banyak mengenal seputar website UrbanIndo ? tentu beberapa orang mengenal dan mengetahui banyaknya manfaat dari menjalankan bisnis property. Dijamin untuk anda yang sudah memiliki usaha property cukup maju saat ini telah mengerti banyak tentang website yang bisa memudahkan aktivitas membeli ataupun menjual property dengan lebih mudah. Tentu saja setidaknya semua kegiatan bisnis property anda tidak salah langkah. Berbeda dengan website lainnya yang rata-rata hanya menjadi mediator antara penjual dan pembeli property rumah dijual di jakarta.

Dengan adanya UrbanIndo ini tentu saja akan lebih memudahkan anda untuk memiliki investasi property di wilayah yang tepat. Tentu saja ada perhitungan analisis ekonomi untuk beberapa wilayah tertentu yang bisa anda cek sebelum mulai berinvestasi property disana. Kemajuan teknologi memang tidak dapat dipungkiri dan pada akhirnya manusia-lah yang akan sangat terbantu akan kemajuan teknologi ini. Hampir setiap usaha yang dilakukan oleh manusia saat ini tidak terlepas dari peranan teknologi.

Arip Tirta selaku pendiri UrbanIndo pun juga memiliki beberapa alasan sebelumnya mengapa dia mendirikan website property karena pada saat baru pindah ke Indonesia Ia bingung untuk mencari website property yang bisa meyakinkan dia bahwa investasi yang dilakukannya tepat. Banyak diantaranya yang hanya memberikan informasi seputar data general dari penjual property dan spesifikasi property yang dijual.

Alhasil dari kejadian tersebut akhirnya membuat Arip mencetuskan ide untuk membuat website property yang berbeda daripada yang lainnya. Tentu saja ini semua berkaitan erat dengan hubungan untuk memiliki usaha atau bisnis property yang lebih lancar dan membantu para pemula dalam bisnis property agar bisa menginvestasikan uangnya pada property yang memang memiliki nilai jual tinggi.

Arip meninggalkan kesempatannya dalam berkarir di perusahaan-perusahaan terkenal di Amerika dan memutuskan untuk kembali ke Negara Indonesia dan terjun sebagai seorang entrepreneur tentu bukan tanpa alasan. Karena dia sendiri melihat potensi Internet yang sedang Booming di Indonesia harus ada orang yang bisa menjadi leader start-up bisnis yang mana dalam menjalankannya benar-benar memanfaatkan teknologi informasi yang ada.

Comments

comments