Olympus Has Fallen Film Trailer

Olympus Has Fallen Full Film Trailer
Olympus Has Fallen Full Film Trailer

Bimakuru.com – Olympus Has Fallen, buka film baru, namun sudah dirilis tahun 2013 silam ternyata masih populer di pencarian Google.

olympus has fallen

Olympus Has Fallen adalah film bergenre action thriller 2013 berlatar belakang negara Amerika Serikat. Disutradarai oleh Antoine Fuqua, dibintangi Gerard Butler, Aaron Eckhart, dan Morgan Freeman, dengan Angela Bassett, Robert Forster, Cole Hauser, Ashley Judd, Melissa Leo, Dylan McDermott, Radha Mitchell, dan Rick Yune dalam mendukung peran.

Film ini menggambarkan serangan geriyawan Korea Utara ke Gedung Putih, dan berfokus pada aksi Mike Banning (Butler) sebagai Agen Rahasia upaya untuk menyelamatkan Presiden (Eckhart).

Film ini dirilis pada 22 Maret 2013, oleh FilmDistrict dan menerima resepsi kritis campuran tapi mendapatkan lebih dari $ 160.000.000 terhadap anggaran produksi $ 70 juta. Olympus Has Fallen adalah salah satu dari dua film yang dirilis pada tahun 2013 yang berurusan dengan serangan teroris di Gedung Putih, yang lainnya adalah White House Down.

Yang tak terpikirkan terjadi ketika teroris bersenjata dan sangat terlatih meluncurkan serangan siang tebal pada Gedung Putih. Bangunan ini dibanjiri, dan Presiden Benjamin Asher (Aaron Eckhart) dan stafnya disandera.
Beruntung bagi Asher, mantan petugas keamanan presiden Mike Banning (Gerard Butler) adalah di tempat kejadian.

Dengan waktu berjalan keluar, itu terserah Banning menemukan anak Asher sebelum para ekstremis lakukan dan menyelamatkan presiden sebelum penculiknya melepaskan rencana utama.

Tanggal rilis: 21 Maret 2013 (Indonesia)
Sutradara: Antoine Fuqua
Box office: 161 million USD
Komposer Musik: Trevor Morris

Mantan Tentara Ranger Mike Banning (Gerard Butler) adalah agen AS Secret Service memimpin ditugaskan untuk kepala detail Presiden AS. Melarang memelihara, hubungan persahabatan pribadi dengan Presiden Benjamin Asher (Aaron Eckhart), First Lady Margaret (Ashley Judd) dan anak mereka Connor (Finley Jacobsen). Selama bersalju malam Natal berkendara dari Camp David untuk penggalangan dana kampanye, mobil mengangkut Keluarga Pertama berputar di luar kendali di sebuah jembatan; Melarang menarik Asher dari kendaraan, tapi Margaret jatuh ke kematiannya sementara di dalam mobil.

Delapan belas bulan kemudian, setelah dihapus dari detail presiden, Banning karya di kantor pusat Treasury. Selama pertemuan antara Asher dan Perdana Menteri Korea Selatan Lee Tae-Woo (Keong Sim), teroris yang dipimpin oleh Kang Yeonsak (Rick Yune), seorang teroris Korea Utara didorong untuk menyatukan kembali Korea, me-mount udara dan darat serangan yang menghasilkan penangkapan Gedung Putih. Kelompok ini dibantu oleh anggota khianat detail perdana menteri sendiri, termasuk Dave Forbes (Dylan McDermott), mantan agen Secret Service. Asher dan beberapa pejabat tinggi yang disandera di bunker Gedung Putih; Perdana Menteri Lee dijalankan pada video langsung. Sebelum kematiannya sendiri, agen rinci Roma (Cole Hauser) alert Direktur Secret Service Lynne Jacobs (Angela Bassett) bahwa “Olympus telah jatuh”.

Kang berusaha untuk menggunakan status sandera Asher sebagai leverage untuk memaksa pejabat AS untuk menarik Armada Ketujuh dan AS pasukan dari Semenanjung Korea, menghilangkan oposisi Amerika untuk invasi Korea Utara dari Korea Selatan. Dia juga berusaha untuk menghancurkan Amerika persediaan senjata nuklir dengan meledakkan mereka dalam silo masing-masing di seluruh negeri, mengubah AS menjadi gurun diiradiasi sebagai balas dendam atas kematian keluarganya. Untuk mencapai hal ini, ia membutuhkan kode akses ke sistem di bunker yang disebut Cerberus, yang diselenggarakan oleh tiga pejabat tinggi pemerintah dalam bunker, termasuk Presiden. Asher memerintahkan dua pejabat lainnya untuk mengungkapkan kode mereka untuk menyelamatkan nyawa mereka, yakin bahwa ia tidak akan menyerah kode nya.

Selama serangan awal oleh pasukan Kang, Banning bergabung kombatan Gedung Putih. Ia jatuh kembali ke Gedung Putih, menonaktifkan pengawasan internal dan mendapatkan akses ke telepon telinga satelit Asher, yang dia gunakan untuk mempertahankan kontak dengan Jacobs dan Allan Trumbull (Morgan Freeman), Ketua DPR, sekarang Presiden Bertindak. Berwenang untuk melanjutkan, Banning ini tindakan pertama adalah untuk menyelamatkan Connor, yang Kang berencana untuk menggunakan untuk memaksa Asher untuk mengungkapkan kode Cerberus nya. Melarang penemuan Connor bersembunyi di dinding, berkat pelatihan Banning telah memberinya, dan menyelinap anak itu untuk keselamatan. Melarang dimulai pengintaian dan mengurangi angka teroris ‘. Melarang membunuh Forbes, pertama meyakinkan pengkhianat untuk melaporkan kepada Kang yang melarang sudah mati. Sementara itu, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Edward Clegg (Robert Forster) meyakinkan Trumbull untuk memesan SEAL serangan udara di Gedung Putih. Kang menyebarkan sistem senjata anti-pesawat canggih di tangannya. Menemukan sistem, Banning menyarankan Trumbull dan Clegg untuk membatalkan misi, tetapi sistem senjata baru annihilates kekuatan serangan sebelum Banning bisa menghentikannya. Kang membalas untuk infiltrasi dengan membunuh Wakil Presiden Charlie Rodriguez (Phil Austin).

Setelah Banning komunikasi menonaktifkan Kang, Kang mencoba untuk mengeksekusi Menteri Pertahanan Ruth McMillan (Melissa Leo) di luar Gedung Putih di depan media, tapi Banning menyelamatkan dia, mengambil beberapa pria Kang dalam proses. Dengan pasukannya berkurang, Kang palsu kedua kematiannya sendiri dan Asher dengan mengorbankan beberapa anak buahnya dan para sandera yang tersisa. Namun, Banning percaya bahwa Kang telah memalsukan kematiannya dan akan berusaha untuk menyelinap pergi. Kang akhirnya kode retak Asher menggunakan algoritma komputer untuk fokus pada Asher atas kode lain dan mengaktifkan Cerberus. Seperti Kang mencoba untuk melarikan diri, Banning membunuh teroris yang tersisa, tapi Kang tunas Asher di perut ketika Presiden mencoba untuk melawan. Melarang dan Kang berhadapan satu sama lain dan pertarungan klimaks pecah, di mana Kang cepat mempertahankan tangan atas. Akhirnya, Banning membunuh Kang dengan menusuk dia di kepala dengan pisau kemudian menonaktifkan Cerberus dengan bantuan Trumbull, dengan hanya detik untuk cadangan. Selama fajar hari itu, Banning berjalan keluar dengan Asher dan diterima oleh tentara diposting untuk menunggu kedatangan mereka. Setelah peristiwa, AS mulai sembuh dari serangan, sementara Banning sekali lagi memimpin petugas keamanan presiden. Presiden Asher membahas publik sementara Banning, Jacobs, Clegg, dan Connor mengamati.

Comments

comments