PepsiCo Inc segera rilis Smartphone pertama di China

Pepsi Phone Weibo
Pepsi Phone Weibo

Bimakuru.com – Perusahaan minuman, makanan dan snack yang cukup terkenal dan berbasis di Purchase, New York, Amerika Serikat, PepsiCo Inc, telah mengkonfirmasi akan merilis produk smartphone dan aksesorisnya, dengan bantuan mitra lisensi dari China. Meskipun, perusahaan tidak mengungkapkan nama mitra lisensi, juga tidak memberikan rincian tentang smartphone tersebut.

“Tersedia di China saja, upaya ini mirip dengan terbaru produk Pepsi global berlisensi yang meliputi pakaian dan aksesoris,” kata seorang juru bicara Pepsi Reuters. Perusahaan yang berkantor pusat di New York, namun, menjelaskan bahwa hal itu tidak akan memproduksi perangkat.

Laman situs Mobipicker pertama kali merilis bocoran gambar dari smartphone Pepsi tersebut, bersama dengan daftar spesifikasi, Minggu (11 Oktober). Menurut portal, telepon akan disebut Pepsi P1 dan bisa memiliki layar 5.5in 1080p. Ini akan menggabungkan prosesor 1.7GHz, RAM 2GB, 3.000 mAh baterai, dan kamera 13 megapixel.

Mobipicker lebih lanjut menyatakan, telepon dibanderol dengan harga $ 200 (£ 130), dapat menjalankan Android 5.1 OS dan akan dirilis di Beijing pada tanggal 20 Oktober.

Segera setelah bocoran foto mengenai smartphone tersebut tersebar, muncul laman “Pepsi phone” di situs jejaring sosial China, Weibo. Dalam gambar yang bocor, layar tampilan awal telepon kombinasi warna merah, putih dan biru, mirip dengan logo perusahaan, sedangkan logo yang sebenarnya terlihat di bagian belakang perangkat.

Comments

comments