Di zaman yang semakin modern ini banyak sekali inovasi-inovasi baru di dalam dunia usaha. Jika sebelumnya telah ada rokok konvensional yang menggunakan tembakau sebagai bahan bakunya, kini telah hadir inovasi baru berupa rokok elektrik yang sering disebut sebagai vapor.

Begitu terkenalnya produk ini, sehingga banyak sekali yang menjual vapor di pasaran. Cara menghisap alat ini tentu berbeda dengan rokok konvensional. Ya, ini dikarenakan bahan bakunya yang berbeda, jika rokok konvensional menggunakan tembakau kemudian dibakar dan menghasilkan asap, lain halnya dengan vapor yang menggunakan liquid kemudian dipanaskan agar menghasilkan uap.

Orang yang pertama kali menggunakan vapor biasanya akan tersedak karena kaget. Asap yang dihasilkan dari vapor cenderung lebih banyak daripada rokok konnvensional, sehingga rongga mulut Anda akan penuh dengan asap.

Jika Anda memang belum ahli dalam menghisap vapor, ikutilah cara-cara berikut ini.

  1. Hirup udara menggunakan mulut terlebih dahulu sebelum menggunakan vapor

Penting bagi Anda untuk berlatih mengisap udara dari mulut dan keluarkan secara perlahan terlebih dahulu sebelum benar-benar menggunakan vapor. Cara ini merupakan tahap awal yang harus Anda lakukan agar tidak tersedak saat menggunakan vapor.

  1. Mulailah menghisap vapor

Jika cara nomor satu sudah Anda kuasai cobalah untuk mengisap vapor seperti saat menghirup udara dengan mulut. Lakukanlah sedikit demi sedikit jangan terlalu dipaksakan agar Anda tidak tersedak.

  1. Jika sudah mahir, hisaplah secara kuat

Coblah untuk menghisap terus menerus secara perlahan dan jika sudah mahir Anda bisa menghisapnya secara kuat agar uapnya bertambah banyak.

  1. Membiasakan diri

Sekarang hal yang perlu Anda lakukan adalah membiasakan diri agar Anda merasakan kenikmatan seperti yang dirasakan saat menghisap rokok konvensional.

Perlu dicatat jika Anda belum terbiasa dengan menghisap vapor, maka jangan lakukan metode mounth to lung (seperti menghisap rokok yang dilakukan kebanyakan orang pada umumnya) karena akan menimbulkan batuk jika tidak kuat.

Anda bisa menghisap rokok elektrik kemudian dibuang lewat mulut ataupun hidung (tanpa melakukan teknik penghisapan seperti saat menghisap rokok konvensional). Jika Anda sudah terbiasa barulah melakukan metode mounth to long.

Penasaran dengan rokok eletrik yang sekarang begitu ngetrend? Cobalah kunjungi toko-toko terdekat yang menjual vapor atau Anda bisa membelinya melaui toko online jual vape.

Ada banyak sekali toko online yang menjual rokok elektrik ini. Anda tinggal memilihnya sesuai selera.


Baca artikel saya yang lain sepertiĀ Vivagoal Situs Berita Bola Terkini, Toko Cat Terlengkap dan Toko Cat Online. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar, kritik dan saran anda terhadap blog ini.

Comments

comments