Bimakuru.com – Rumah produksi yang rajin merilis film-film populer, Warner Bros kembali segera akan meluncurkan sebuah film laga action super hero berbasis komik DC, “Wonder Woman”.

Kabar produksi film Wonder Woman ini sudah mulai muncul sejak beberapa bulan lalu dan sudah mulai ditunggu kabar resmi oleh penggemarnya. Meski sepertinya baru resmi akan rilis Juni tahun 2017 mendatang, namun sejumlah prediksi terkait jalan cerita terus bergulir.

Jika sebelumnya para penggemar komik DC yang menantikan film Wonder Woman ini baru bisa menerka jalan cerita film super woman itu. Seperti dilansir Independent, Warner Bros baru-baru ini mengeluarkan pernyataan tertulis tentang sinopsis film ini.

Hal tersebut diperkirakan guna sekain memancing keingintahuan para pengunjung event Comic Con di San Diego pada 21-24 Juli mendatang. Dari peryataan Warner Bros, terungkap bahwa film ini akan membawa penonton jauh sebelum alter ego jagoan perkasa ini menggunakan identitas Wonder Woman.

“Sebelum dia menjadi Wonder Woman, namanya adalah Diana. Dia adalah putri dari Amazon yang dilatih untuk menjadi ksatria tak terkalahkan,” ungkap perwakilan Warner Bros.

Disebutkan bahwa kehidupan Diana yang selama ini dilindungi lebatnya hutan, berubah saat seorang pilot Amerika jatuh di wilayah perairan kerajaan Amazon, dan menyebutkan bahwa di luar sana sedang terjadi konflik dunia yang dahsyat. Ini, mengacu pada Perang Dunia II.

Diana lantas meninggalkan rumahnya, karena yakin dia mampu menyelesaikan ancaman yang sedang melanda dunia. Saat bertempur bersisian dengan manusia untuk menyelesaikan perang, Diana lantas menemukan kekuatan terpendam dan tujuan hidupnya.

Dari sinopsis di atas, terlihat bahwa film yang diarahkan oleh sutradara wanita Patty Jenkins ini tampak cukup setia dengan cerita asli Wonder Woman yang ditulis oleh William Moulton Marston. Sebelumnya, dilansir Collider, penulis naskah dari film Wonder Woman bukanlah Jason Fuchs (Pan dan Ice Age: Continental Drift) seperti yang tertera di IMDB dan keterangan sebelumnya.

Warner Bros mengumumkan bahwa penulis naskah sebenarnya dari film Wonder Woman adalah Allan Heinberg and Geoff Johns. Sepertinya pihak studio tidak sejalan dengan hasil karya Fuchs sehingga mereka memutuskan untuk mengganti naskah dan penulis dari film Wonder Woman.

Proyek film besutan Patty Jenkins ini menceritakan cerita awal dari kemunculan sang tokoh utama. Sehingga, nantinya para penonton akan diajak mengenal dari awal kemunculan sosok sang putri Amazon ini. Tidak seperti seperti yang tergambar dalam “Batman v Superman” yang mana Wonder Woman sudah menjadi super hero kawakan.

Wonder Woman - Batman Superman

Sinopsis Film Wonder Woman

Film ini akan lebih banyak menceritakan perjalanan sang Wonder Woman semasa kecil, hingga perjuangannya menjadi sang pejuang wanita yang tangguh dan bersahaja.

Film ini akan mengisahkan tentang sosok Wonder Woman yang sebelum beranjak dewasa, dirinya merupakan seorang putri kerajaan Amazon bernama Princess Diana (Gal Gadot), seperti di beritakan oleh PosFilm.com.

Diana terlatih sebagai pejuang tangguh yang dibesarkan oleh sang Ratu Hippolyta (Connie Neilsen).

Tumbuh dewasa di sebuah pulau terpencil, tak dinyana, dirinya kemudian harus menghadapi dunia luar ketika seorang pilot tempur Amerika terdampar di pulau tersebut.

Demi mencegah sebuah ancaman besar yang akan melanda dunia, Diana harus meninggalkan ‘dunia’ serba nyaman miliknya dan pergi mengikuti sang pilot.

Sebelumnya, Diana berlatih amat keras di bawah bimbingan Antiope (Robin Wright) dan Menalippe (Lisa Loven Kongsli) demi menghadapi dunia manusia.

Tak disangka, perjalanannya di dunia manusia itu justru membawa Diana menemukan jati diri serta kekuatan utamanya, yang selama ini tersimpan rapih dalam tubuh manisnya.

Bagaimana cara Princess Diana menemukan jati dirinya? Apa kekuatan utama yang tersembunyi padanya? Mampukah sang putri menyelamatkan dunia?

Film Wonder Woman turut dibintangi oleh Chris Pine, Danny Huston, David Thewlis, Ewen Bremner, Said Taghmaoui, Elena Anaya serta Lucy Davis.

Rencananya, film ini resmi dirilis pada 23 Juni 2017 mendatang.

Pemeran Film Wonder Woman 2017

Gal Gadot … Diana Prince / Wonder Woman
Chris Pine … Steve Trevor
Robin Wright … General Antiope
Connie Nielsen … Queen Hippolyta
Lucy Davis … Etta Candy
Florence Kasumba … Senator Acantha
Lisa Loven Kongsli … Menalippe
Samantha Jo … Euboea
Eleanor Matsuura … Epione

Comments

comments