Home » Sepakbola

Category: Sepakbola

International Champions Cup 2019

Jadwal Pertandingan International Champions Cup 2019, Siaran Langsung dan Tunda

Bimakuru.comJadwal Lengkap Pertandingan International Champions Cup 2019. International Champions Cup adalah kompetisi pertandingan sepakbola asosiasi klub tahunan. Event sepakbola pra-musim yang sudah rutin digelar sejak tahun 2013 ini adalah pengganti turnamen World Football Challenge (2009-2012).

International Champions Cup atau yang disebut dengan singkatan ICC ini ditahun 2019 ini akan diikuti oleh 12 klub sepakbola dari 2 konfederasi yang berbeda. Kompetisi ICC 2019 digelar juga sebagai turnamen Pra-Musim para partisipan, untuk ajang uji coba masing-masing tim guna mengarungi musim kompetisi baru mendatang.

Menurut jadwalnya, International Champions Cup 2019 akan digelar mulai tanggal 17 Juli 2019 mempertemukan Arsenal versus Guadalajara. Dan pertandingan terakhir mempertemukan Atletico Madrid melawan Juventus pada tanggal 10 Agustus 2019.

Jadwal Lengkap Pertandingan International Champions Cup 2019

Tim Peserta International Champions Cup 2019

Seperti sudah dijelaskan diatas bahwa 12 tim sepakbola akan berpartisipasi dalam turnamen persahabtan ini. Keduabelas tim tersebut berasal dari 2 konfederasi yang berbeda, yaitu UEFA dan CONCACAF. Jika dibedakan dari asal negara, maka tim-tim peserta kompetisi ICC 2019 berasal dari 6 negara berbeda.

  • Mexico : Guadalajara.
  • Italia : Juventus, AC Milan, Inter Milan, AS Roma.
  • Inggris : Manchester Utd, Tottenham Hotspur, Arsenal.
  • Spanyol : Real Madrid, Atletico Madrid.
  • Jerman : Bayern Munich.
  • Portugal : Benfica.

Stadion International Champions Cup 2019

Berikut beberapa Stadion yang akan dipakai untuk menyelenggarakan pertandingan International Champions Cup ditahun 2019 ini.

  • Amerika Serikat : MetLife Stadium, FedExField, Children’s Mercy Park, Bank of America Stadium, NRG Stadium, Levi’s Stadium, Gillette Stadium, Globe Life Park, Dignity Health Sports Park, Red Bull Arena, SeatGeek Stadium.
  • Eropa : Principality Stadium, Tottenham Hotspur Stadium, Friends Arena.
  • Asia : National Stadium, Hongkou Football Stadium

Jadwal International Champions Cup 2019

17 Juli : Fiorentina vs Guadalajara

18 Juli : Arsenal vs Bayern Munich

20 Juli : Manchester Utd vs Inter Milan

21 Juli : Benfica vs Guadalajara

21 Juli : Arsenal vs Fiorentina

21 Juli : Bayern Munich vs Real Madrid

21 Juli : Juventus vs Tottenham Hotspur

24 Juli : Real Madrid vs Arsenal

24 Juli : Bayern Munich vs AC Milan

24 Juli : Guadalajara vs Atletico Madird

24 Juli : Juventus vs Inter Milan

25 Juli : Fiorentina vs Benfica

25 Juli : Tottenham Hotspur vs Manchester Utd

27 Juli : Real Madrid vs Atletico Madrid

29 Juli : AC Milan vs Benfica

03 Agst : Manchester Utd vs AC Milan

04 Agst : Tottenham Hotspur vs Inter Milan

10 Agst : Atletico Madrid vs Juventus

Jadwal Siaran Langsung dan Tunda ICC 2019

Di Indonesia, televisi nasional yang mendapat hak siar kompetisi ICC 2019 kali ini adalah TVRI. Hal ini terkonfirmasi melalui update instagram resmi TVRI di akun @tvrinasional. Maka, untuk detail jadwal siaran langsung maupun jadwal siaran tunda setiap pertandingan International Champions Cup 2019 silahkan pantau update dan informasinya di TVRI.

Sedangkan untuk televisi lain yang juga mendapat hak siar juga, antara lain : Sportitalia (Italia), Match TV (Rusia), Mediacorp (Singapura), StarTimes (Afrika), ESPN (US).

 

Referensi

  • hxxps://www.internationalchampionscup.com/
  • hxxps://www.liputan6.com/bola/read/3996678/jadwal-lengkap-international-champions-cup-2019
  • hxxps://en.wikipedia.org/wiki/2019_International_Champions_Cup
Hasil Piala Dunia

Hasil Piala Dunia 2018

Bimakuru.com – Tak lama lagi Hasil Piala Dunia akan segera muncul, babak Final akan segera dipertandingkan. Dua nama yang berhak mencapai pertandingan Final Piala Dunia 2018 adalah Perancis dan Korasia. Sedangkan, Inggris dan Belgia akan saling berhadapan kembali untuk memperebutkan posisi ketiga di Hasil Piala Dunia ini.

Catatan pertandingan dan skor Hasil Piala Dunia rekap dari sejak fase grup hingga babak puncak Final Piala Dunia 2018. Jadwal Piala Dunia 2018 Lengkap Per Hari dapat dilihat di artikel http://bit.ly/2ukmT7j. Sedangkan untuk hasil klasmen piala dunia 2018 pada fase grup akan segera ditambahkan pada artikel yang sama (tautan tadi).

Hasil Piala Dunia Tadi Malam ?

Jika di WIB-kan, pertandingan Piala Dunia 2018 banyak dilaksanakan pada malam hari. Mulai dari Fase Grup dan Fase 16 Besar pertandingan dilaksanakan pada pukul 19.00, 21.00 dan 01.00 WIB. Sedangkan untuk Fase 8 Besar hingga Final, pertandingan hanya disiarkan pada pukul 21.00 dan 01.00 WIB. Tentu jam tayang ini tidak rama untuk kaum pekerja seperti saya yang harus berangkat kerja pagi hari dan jam 7-8 pagi sudah harus berada di kantor.

Nah, untuk mengupdate hasil piala dunia tadi malam dan skor piala dunia, saya biasanya mencari tahu di internet. Banyak laman daring yang menyediakan skor piala dunia hasil pertandingan tadi malam. Bahkan Google menyediakan informasi khusus Piala Dunia ini, anda hanya perlu mengakses pencarian dengan kata kunci Piala Dunia saja.

Live Streaming Piala Dunia

Gelaran Piala Dunia hanya disiarkan oleh pemegang hak siar saja. Bagi anda yang mengakses TV berlangganan, dan channel yang anda akses bukan pemegang hak siar, tentu tidak menyiarkan pertandingan Piala Dunia. Maka, solusinya adalah dengan mengakses laman daring yang menayangkan Live Streaming Piala Dunia secara gratis dan cuma-cuma. Cuma-cuma dengan berbagai tampilan iklan maksudnya, hahaha.

Beberapa laman daring yang sering saya akses untuk menonton pertandingan sepak bola antara lain adalah: (hxxp:// diganti menjadi http://)

  • hxxp://livetv.sx/enx/allupcomingsports/1/
  • hxxp://www.rojadirecta.me/en
  • hxxp://www.stopstream.me
  • hxxps://www.streamsports.us/football/
  • hxxps://www.vipbox.st/sports-football-online
  • hxxp://allsport-live.net/eng/
  • hxxp://www.freesoccerstreams.com –> rekomendasi site banyak

Praesent bibendum massa eu posuere mattis. Nulla suscipit eget elit ut rhoncus. Integer interdum risus justo. Phasellus nec tortor pharetra, tempor ipsum in, mollis risus. Proin erat leo, elementum sit amet ipsum sed, cursus blandit lacus. Etiam quam sapien, efficitur posuere felis vitae, condimentum pharetra metus. Integer ut purus et urna fringilla varius. Nam pretium nunc metus, non consectetur nisl laoreet ac.

Nunc commodo aliquam urna sagittis luctus. Aliquam eu risus suscipit, volutpat ligula in, malesuada tellus. In ac ultricies ex, quis commodo sapien. Curabitur a massa eget lectus efficitur molestie condimentum quis dui. Nunc vulputate venenatis libero imperdiet auctor. Sed venenatis quam at augue imperdiet eleifend. In vitae purus magna. In pellentesque dui quis nisi pretium malesuada. Pellentesque a commodo nisi, eget auctor nisl. Integer vel nisi porta, viverra orci sit amet, aliquam augue. Morbi nunc erat, imperdiet at dapibus a, euismod id ante. Phasellus vitae blandit mi. Fusce mauris leo, vehicula non pellentesque a, faucibus id purus. Maecenas bibendum, erat ac blandit mattis, justo mi lacinia sapien, ut ornare risus lorem a metus. Suspendisse quis nulla a eros ultrices commodo. Mauris pulvinar purus sed justo semper, nec varius nunc ullamcorper.

Integer vulputate nunc vitae magna sollicitudin, id fermentum est luctus. Morbi bibendum est ut sem elementum lacinia. Sed tellus augue, hendrerit sit amet tellus non, laoreet tempus dui. Mauris ut dapibus nunc. Vestibulum tincidunt massa quis metus aliquam mollis et malesuada erat. Nulla sit amet commodo est. Fusce dictum odio massa, eget mattis libero ultricies in. Sed ut lectus non nunc euismod hendrerit.

Hal Unik Piala Dunia 2018

Bimakuru.com – Piala Dunia 2018 telah digelar dan pasti membuat penggemar dan pecinta sepak bola terpesona selama beberapa minggu hingga final di Moskow pada 15 Juli. Berikut adalah beberapa Hal Unik Piala Dunia 2018 sejauh ini yang telah terjadi di Rusia.

Pembukaan dan Jari Tengah Robbie Williams – Lebih dari 500 penari lokal, pesenam dan artis bergabung dengan bintang pop Robbie Williams dan soprano Rusia Aida Garifullina di panggung pada upacara pembukaan turnamen. Lebih pendek dari kebanyakan acara seperti itu, layar 15 menit-panjang juga menampilkan pidato dari Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden FIFA Gianni Infantino.

 

Putin and Stars Hal Unik Piala Dunia 2018

Vladir Putin Di antara para Legenda Sepak Bola – Putin (kedua dari kiri) juga membuat penampilan sebelum pembukaan dengan sejumlah besar sepakbola. Lothar Matthäus (paling kiri), Pele dan Maradona (tengah), Jay Jay Okocha (paling kanan) dan Kanu (kanan belakang) juga hadir. Pembukaan Piala Dunia 2018 dilakukan pada Kamis (14/6) WIB.


Hal Unik Piala Dunia 2018, Sepak Bola dan Politik

Hal Unik Piala Dunia 2018 Rusia Arab Saudi

“El Gasico” Eksportir Gas – Pertandingan pembukaan turnamen tahun ini antara dua eksportir gas terbesar dunia, Arab Saudi dan Rusia, secara ikonik dijuluki “El Gasico” oleh beberapa penggemar. Di sini, Putra Mahkota Mohammad Bin Salman Al Saud berbicara dengan Presiden FIFA Gianni Infantino, sementara Presiden Rusia Vladimir Putin asik menikmati pertandingan.

 

NoBan4Women - Hal Unik Piala Dunia 2018

Pesan Politik #NoBan4Women – Sesaat sebelum pertandingan antara Iran dan Maroko dimulai ada hal menarik. Pemerintah Iran melarang wanita Iran di luar ruangan untuk menonton pertandingan.

Namun di St. Petersburg, mereka yang tidak akan diizinkan memasuki stadion di tanah air mereka, mendapat kesempatan menonton pertandingan secara langsung di Rusia.


Hal Unik Piala Dunia 2018, Rekor dan Fakta Lain

Panama dan Islandia, Dua Debutan di Piala Dunia 2018 – Timnas Islandia akhirnya sukses masuk putaran final Piala Dunia 2018. Empat tahun lalu, tim berjuluk Strakarnir Okkar gagal ke Piala Dunia 2014 setelah kalah dari Kroasia di babak playoff.

Timnas Islandia belakangan merupakan tim Kuda Hitam di Eropa. Pada Piala Eropa 2016 menjadi kali pertama Gylfi Sigurdsson dan kawan-kawan tampil dan melangkah hingga ke babak perempat final kompetisi di Eropa tersebut.

Panama memastikan lolos ke Piala Dunia 2018 usai menempati peringkat ketiga kualifikasi zona CONCACAF pada 10 November 2017. Kontroversi menyelimuti sukses timnas Panama lolos ke Piala Dunia 2018. Pasalnya, pada pertandingan terakhir kualifikasi zona CONCACAF, timnas Panama menang 2-1 atas Kosta Rika lewat ‘gol hantu’ Gabriel Torres.

Menariknya, sejak gelaran Piala Dunia 1930 sampai edisi 1974, Panama tidak pernah sama sekali ikut kualifikasi. Sedangkan pada 1978 hingga 2014, Panama tidak pernah lolos kualifikasi.

Bermain di Lima Piala Dunia – Hal Unik Piala Dunia 2018, rekor bermain di Piala Dunia. Setelah dimainkan sebagai pemain pengganti di menit ke-74 menggantikan Andres Guardado. Rafael Marquez menjadi salah satu pemain yang telah berlaga di lima Piala Dunia berbeda. Prestasi ini juga sejalan dengan kemenangan Timnas Meksiko memukul juara bertahan Jerman dengan skor tipis 1-0.

Selain Rafael Marquez, ada nama lain yang juga berlaga di lima Piala Dunia berbeda. Mereka adalah Antonio Carbajal yang juga dari Meksiko dan Lothar Matthaus dari Jerman.

Pencetak 2 Gol di Laga Pembuka dari Pemain Pengganti – Denis Cheryshev menjadi pemain pertama di Piala Dunia sebagai pencetak dua gol laga pembuka dari banggku cadangan. Masuk di menit ke-24 menggnatikan Alan Dzagoev, pemain bernomor punggung enam ini bermain cemerlang.

Denis Cheryshev berhasil memborong dua dari total lima gol Rusia di laga pembukaan versus Arab Saudi. Masing-masing gol dicetak menit ke-43 dan menit ke-90. Rekor lain di Piala Dunia dapat dilihat di Wikipedia.


Hal Unik Piala Dunia 2018, Perubahan Format di 2026

Peserta menjadi 46 negara – Piala Dunia 2026 akan mengalami sedikit perubahan format kompetisi. Hal tersebut sudah diumumkan oleh FIFA, akan menambah jumlah negara peserta pada Piala Dunia 2026 menjadi 48 negara peserta. Sebelumnya format kompetisi Piala Dunia sudah lama menggunakan format 32 peserta kompetisi.

Berita Bola

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini Cara Cerdas Baca Berita Bola

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini – Olahraga sepakbola hingga saat ini masih menjadi favorit di belahan dunia manapun. Sepakbola mampu masuk keseluruh lini lapisan masyarakat. Terbukti dengan masih banyaknya aktifitas nonton bareng yang sering dilakukan oleh masyarakat dimanapun berada.

Tidak hanya dalam hal menikmati sepakbola, banyak juga yang masih aktif dalam melakukan olahraga tim ini. Baik dilapangan terbuka maupun lapangan dalam ruangan yang sering juga disebut dengan futsal.

Bagi mereka yang kini sudah tidak aktif bersepakbola, tetap dapat menikmati hobinya tersebut minimal sebagai pengamat dan pemerhati sepakbola baik dengan menonton pertandingan ataupun juga dengan membaca Berita Bola Terkini.

Salah satu media yang menyajikan Berita Bola Terkini adalah VivaGoal. Kebutuhan berita terkait sepabola yang begitu tinggi membuat media-media baik skala lokal, nasional dan tentunya global menyediakan kanal khusus untuk menyajikan berita khusus terkait Berita Bola.

Berbagai kategori berita terkait Berita Bola banyak disajikan di VivaGoal yang tentunya akan sngat memanjakan anda dan para pembaca dan pencari Berita Sepakbola.


kontesseoblog

Kategori yang dapat ditemukan di VivaGoal antara lain: 5 Fakta, Highlight, Berita Bola, Berita Bola Liga Inggris, Berita Bola La Liga, Berita Bola Serie-A, Berita Bola Bundesliga, Berita Bola Liga Perancis, Berita Bola Indonesia, Berita Bola Liga Champions. Juga mengenai berita bola hasil Piala FA, Jadwal Piala FA, dan juga berita terkini sepak bola nasional.

Salah satu hal menarik yang ada hanya di Vivagoal adalah adanya Voucher Diskon Pulsa semua operator. Diskon pulsa ini dapat ditemui di menu Win It And Take It. Caranya-pun cukup mudah hanya dengan mengisi 3 isian, Alamat Email, Nama Lengkap dan Nomor Ponsel anda. Selanjutnya, konfirmasi terkait diskon akan dikirim ke email anda yang tadi digunakan dalam pengisian form tersebut.

Berapa Banyak Berita Bola Dikonsumsi Pembaca?

Dari data yang disuguhkan oleh salah satu mesin pencari terkenal dalam Google Trending Searches yang sama ambil pada tanggal 13 April 2017 sekitar pukul 10.00 wib, terbukti bahwa Berita Bola masih mendominasi dalam pencarian di internet.

Berikut data yang saya screenshot untuk dua hari, 11-12 April 2017.

Trending Searches Berita Bola
(12 April 2017)

Data dari tanggal 12 diatas, Berita Bola menjadi Trending 3 dari 5 pencarian berita teratas dapat dilihat berita terkait Real Madrid, Hasil Liga Champion Tadi Malam, dan Atletico Madrid bersaing dengan trending berita terkait film terbaru boxoffice Fast and Furious 8 serta terkait berita debat Pilkada Jakarta dengan kata pencarian Ira Koesno di posisi ke-4.

Trending Searches Berita Bola
(11 April 2017)

Sedangkan di tanggal 11 dapat dilihat bahwa Berita Bola menjadi topik populer sebanyak 4 dari 6 besar teratas, yaitu: Juventus Vs Barcelona, Jadwal Liga Champion, Liga Champion dan Dortmund vs Monaco. Bersaing dengan beberapa berita lain yang juga mendapat hit tinggi seperti Novel Baswedan serta SBMPTN.

Dari contoh kecil diatas, secara singkat dapat disimpulkan bahwa kategori Berita Bola masih memiliki ceruk pasarnya tersendiri. Disamping juga akan kefanatikan para fans dan bintang sepakbola masing-masingnya.

Masih dari data yang disajikan Google, berikut ini data terkait Google Trends Indonesia Past 30 days dengan kata kunci pilihan Berita Bola:

Dapat dilihat bahwa berbagai kata kunci pencarian di Google terkait Berita Bola mengarah pada liga-liga sepakbola baik terkait hasil mupun jadwal pertandingan.

Berita Bola Topik Abadi

Topik berita yang sering diakses pembaca menurut saya antara lain terkait Berita Umum, Hiburan – Entertainment, Berita Bola, Politik dan Tekno. Berita Umum tentunya akan selalu update dan terus diakses karena setiap hari pastinya ada informasi dan berita yang dibagikan baik secara regional lokal, nasional dan internasional.

Topik Hiburan – Entertainment pastinya juga memiliki segmennya sendiri, banyak fans maupun haters bagi masing-masing publik figur di nasional maupun inetnasional. Topik yang bersinggungan dengan Hiburan – Entertainment juga termasuk terkait Musik dan Film – Movie. Sedangkan berita Politik lebih musiman jelang Pemilihan Umum baik Presiden maupun Legislatif.

Topik Tekno juga banyak diakses karena perkembangan teknologi yang berkembang pesat. Persaingan perkembangan teknologi antar produsen teknologi pastinya sangat sengit untuk saling memasarkan dan mempublikasikan produk terbaru unggulannya. Topik Tekno juga bersinggungan dengan Otomotif yang pastinya banyak mobil dan motor yang muncul seri terbarunya di setiap tahunnya.

Sedangkan Berita Bola menurut saya lebih ‘abadi’, karena hampir sepanjang tahun akan diakses oleh para pembaca setianya. Meskipun musim kompetisi sepakbola tidak sepanjang tahun, namun antar kompetisi lokal di masing-masing negara tidak ada yang bersamaan, jadi pastinya akan selalu ada Berita Bola yang disuguhkan dan dicari oleh pembacanya.

Saat jeda kompetisi sepakbola selalu ada informasi yang diakses, contohnya terkait persiapan sebuah klub untuk mempersiapkan kompetisi musim depan. Transfer pemain, juga termasuk pada kehidupan pribadi para bintang sepak bola. Karena banyak juga bintang sepak bola yang memiliki pasangan artis atau publik figur ternama (diluar sepak bola), tak jarang Berita Bola juga bersinggungan dengan Berita Entertainment – Hiburan.

Apalagi juga terkait kontroversi, jelas Situs Berita Bola akan banyak mengundang pembacanya. Saya masih teringat ketika kasus Calciopoli di Liga Italia yang mengaitkan Juventus dengan banyak personal baik itu wasit, pemain, pelatih dan pejabat klub kala itu. Hampir selama satu tahun kemudian berita terkait Calciopoli masih santer didengungkan.

Sejak akhir 90-an saya mengikuti berita bola yang kala itu di dominasi Liga Italia Serie-A, sejak kasus Calciopoli kemudian kacamata publik bergeser ke Liga Utama Inggris yang lebih di dominasi oleh pemain-pemain bintang dunia yang hijrah ke Liga Inggris paska Calciopoli di Liga Italia.

Sedangkan untuk Berita Bola lokal, sejak adanya reformasi di PSSI sepak bola nasional seperti vakum dalam kompetisi, namun Berita Bola Nasional tetap menjadi favorit untuk dibaca. Terlebih ketika muncul wacana Liga Indonesia segera akan digelar kembali dengan nama Liga Gojek-Traveloka. Banyak akses ke Berita Bola apapun kondisinya, baik itu sepak bola nasional maupun sepak bola internasional.

Ada Apa Saja Di VivaGoal ?

Seperti sudah dijelaskan di atas beberapa menu kategori berita dapat anda konsumsi di laman Berita Bola Terkini VivaGoal ini antara lain adalah 5 Fakta, Highlight, Berita Bola, Cup, Win It And Take It, Kuis dan Event. Mari kita bahas satu-per-satu.

5 Fakta

Dalam kategori berita bola 5 Fakta ini, anda dapat membaca berbagai informasi terkait lima data dan fakta riil paling menarik terkait sepakbola. Saat tulisan review ini ditulis, artikel terbaru di kanal 5 Fakta adalah berjudul 5 Fakta Markas Duo Munchen, Stadion Allianz Arena.

Beberapa artikel terkait yang menarik menurut saya adalah 5 Fakta Nama Club Terunik, Terlucu dan Terpanjang Di Dunia dan 5 Fakta Pemain Dengan Transfer Murah Tapi Tidak Murahan.

5 Fakta Nama Club Terunik, Terlucu dan Terpanjang Di Dunia

  1. Bangkok FC bernama lengkap Amon Rattanakosin Krung Thep Mahanakhon Mahinthara Mahadilok Phop Noppharat Ratchathani Ayuthaya Burirom Udomratchaniwet Mahasathan Amon Piman Awatan Sathit Sakkathattiya Witsanukam Prasit Bravo Association Football Club
  2. Llanfairpwll F.C bernama lengkap Clwb Pel Droed Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysiliogogogoch Football Club
  3. Borussia Dortmund bernama lengkap Ballvereinborussiadortmundneunzehnhundertundneun
  4. NAC Breda bernama lengkap Nooit opgeven altijd doorgaan Aangenaam door vermaak en nuttig door ontspanning Combinatie Breda
  5. Garbarnia Szczakowianka Jaworzno bernama lengkap Jaworznickie Stowarzyszenie Pilkarskie Szczakowianka

5 Fakta Pemain Dengan Transfer Murah Tapi Tidak Murahan

  1. Peter Schmeichel, nilai transfernya dari Club Brondby ke Manchester United dibanderol hanya dengan harga 500 ribu pounds
  2. Miguel ‘Michu’ Cuesta, nilai transfer 2 juta pounds dari Rayo Vallecano ke Swansea City
  3. Charlie Austin Nilai Transfer £4.65 dari Burnley ke QPR
  4. Cedric Soares Nilai Transfer £4.7 dari Sporting Lisbon ke Southampton
  5. Gerard Pique, Nilai Transfer 5 juta pounds dari Manchester United ke FC Barcelona

Highlights

Dalam terjemahan Bahasa Indonesia Highlights dapat diartikan dalam maksud hal/acara yang penting. Jadi dalam kanal Highlights ini akan membahas mengenai poin-poin penting dari hasil sebuah pertandingan sepakbola, khususnya skor pertandingan. VivaGoal menyajikan highlights dalam bentu sebuah video cuplikan pertandingan sepakbola, tentu saja khususnya proses terjadinya gol dalam sebuah pertandingan.


(Highlights Juventus 3-0 Barcelona, April 2017)

Kalaupun pertandingan tersebut menghasilakan skor imbang, video yang akan ditampilkan berupa beberapa peluang dan momen-momen penting yang terjadi selama pertandingan itu berlangsung.

Berita Bola

Berita Bola Liga Inggris

Dalam kanal kategori ini anda dapat membaca berbagai berita bola terkait klub-klub Liga Inggris seperti Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur, Manchester United, Manchester City, Liverpoll, Everton, West Bromwich Albion, Southampton, Watford, Stoke City, Leicester City, West Ham United, Burnley, Crystal Palace, AFC Bournemouth, Hull City, Swansea City, Middlesbrough, Sunderland, dll. Sejak tulisan review ini ditulis beberapa artikel di Liga Inggris terbaru adalah Mourinho Siapkan Tiga Nama Pengganti Ibra; Arsenal Terkapar di Markas Palace; Arsenal Terkapar di Markas Palace.

Berita Bola La Liga

Dalam kanal kategori ini anda dapat membaca berbagai berita bola terkait klub-klub Liga Spanyol, seperti Real Madrid, FC Barcelona, Atletico Madrid, Sevilla, Villarreal, Athletic Bilbao, Real Sociedad, Eibar, Espanyol, Celta Vigo, Valencia, Alaves, Las Palmas, Real Betis, Malaga, Deportivo La Coruna, Leganes, Sporting Gijon, Granada, Osasuna, dll. Sejak tulisan review ini ditulis beberapa artikel di Liga Spanyol terbaru adalah Jelang Lawan Bayern, Trio BBC Diterpa Kabar Kurang Sedap; Neymar dan CR7 Terancam Absen Saat El Classico; Pepe Absen Kontra Bayern Munchen.

Berita Bola Serie-A

Dalam kanal kategori ini anda dapat membaca berbagai berita bola terkait klub-klub Liga Italia, seperti Juventus, AS Roma, SSC Napoli, SS Lazio, Atalanta, AC Milan, InterMilan, Fiorentina, Torino, Sampdoria, Udinese, Cagliari, ChievoVerona, Bologna, Sassuolo, Genoa, Empoli, Crotone, Palermo, Pescara, dll. Sejak tulisan review ini ditulis beberapa artikel di Liga Italia terbaru adalah Barca Lebih Cocok Bagi Dybala Ketimbang Madrid; Lazio Kandas Di Tangan Napoli; Han Kwang Song, Pemain Korut Pertama di Serie A.

Berita Bola Bundesliga

Dalam kanal kategori ini anda dapat membaca berbagai berita bola terkait klub-klub Liga Jerman, seperti Bayern Munich, RasenBallsport Leipzig, Hoffenheim, Borussia Dortmund, Hertha Berlin, Freiburg, FC Cologne, Werder Bremen, Borussia Moenchengladbach, Eintracht Frankfurt, Schalke FC, Bayer Leverkusen, Wolfsburg2933
14 Hamburger SV, FC Mainz, Augsburg, Ingolstadt, Darmstadt, dll. Sejak tulisan review ini ditulis beberapa artikel di Liga Jerman Bundesliga terbaru antara lain adalah Dortmund Diperlakukan Tak Adil oleh UEFA; Preview Bayern Munchen vs Borussia Dortmund.

Berita Bola Liga Perancis

Dalam kanal kategori ini anda dapat membaca berbagai berita bola terkait klub-klub Liga Perancis seperti AS Monaco, Paris Saint-Germain, Nice, Lyon, Bordeaux, Marseille, Saint-Etienne, Guingamp, Rennes, Nantes, Toulouse, Montpellier, Angers, Lille, Metz, Caen, Nancy, Lorient, Dijon, SC Bastia, dll. Sejak tulisan review ini ditulis beberapa artikel di Liga Perancis terbaru antara lain adalah Agen Verratti Ungkapkan Rasa Frustasi Sang Pemain; Hadapi City, Leonardo Jardim (AS Monaco) Pastikan Anak Asuhnya Tampil Menyerang.

Berita Bola Liga Champion

Berita terkait Liga Champions Eropa dapat anda simak pada bagian ini. Beberapa artile yang sudah sempat saya baca antara lain sebagai berikut Barca akan Hadapi 2 Laga Super Berat; Griezmann Bawa Atletico Raih Kemenangan atas Leicester; Dortmund Telan Kekalahan 2-3 atas Monaco.

Berita Bola Liga Indonesia

Dalam kategori ini anda dapat membaca berita bola terkait klub-klub Liga Indonesia yang tahun ini akan bernama Liga GoJek Traveloka. Persib Bandung ditahan Arema FC; Bhayangkara FC Urung Datangkan Marquee Player; Persib Dihadapkan Dengan Beratnya Lima Laga Pembuka.

VIVAGOAL CUP

Kategori lain yang tidak ada di laman berita sepak bola lainnya adalah kanal Vivagoal Cup. Vivagoal Cup sendiri adalah sebuah kompetisi sepak bola yang diikuti total oleh 8 tim. Kedelapan tim tersebut dibagi dalam dua grup, yaitu Grup-A dan Grup-B.

Vivagoal Cup terkini akan dilaksanakan pada 22 April sampai dengan 23 Mei 2017 mendatang. Seluruh pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Union Make Strength (UMS) Jakarta. Setiap pertandingan dalam kompetisi ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu pukul 19.00 – 22.00 WIB. Kompetisi ini akan memperebutkan total hadiah sebesar 11 juta Rupiah dan juga Trophy Juara.

Win It And Take It

Laman Vivagoal juga menyedikan undian berhadiah berupa voucher diskon pulsa semua operator. Anda dapat berpartisipasi dengan mengakses menu Win It.

Selanjutnya anda hanya perlu untuk mendaftar, dengan mengisi data diri berupa: Alamat Email, Nama Lengkap (sesuai kartu identitas resmi), dan Nomor Ponsel anda. Setelah mengeklik tombol daftar, silahkan cek email anda untuk melanjutkan prosesnya.

Perlu untuk dicoba bukan, dengan hanya langkah sederhana tersebut anda berkesempatan mendapat Voucher Pulsa Semua Operator Diskon sebesar 5% untuk maksimal pembelian sampai dengan Seratus Ribu Rupiah.

Kuis

Kesempatan mendapat hadiah juga bisa anda dapatkan di menu Kuis. Vivagoal mengadakan Kuis beberapa kali dan periode berbeda. Terus pantau laman vivagoal untuk menanti adanya Kuis Terbaru.

Sedangkan kuis yang sudah pernah dihelat di Vivagoal sebanyak empat kali adalah Kuis Tebak Jersey; Kuis Tebak Nama & Klub Pemain Timnas Indonesia; Kuis Serba-serbi Olivier Giroud; dan Kuis Tekab Logo Timnas. Masing-masing kuis memiliki besaran hadiahnya sendiri-sendiri, biasanya hadiah berupa uang tunai.

Event

Selain diakses online, Vivagoal juga dapat diakses offline alias temu langsung dengan berbagai event yang dilaksanakan secara langsung. Yang paling sering dilakuakan adalah event nonton bareng atau yang biasa disebut dengan singkatan NonBar.

Event nonbar paling sering digemari para fans di Indonesia, karena kemeriahan dalam nonton bareng sesama fans sepakbola terasa lebih meriah daripada hanya menonton pertandingan sendiri di rumah. Terkadang aktivitas nonbar ini juga menjadi jalan pintas bagi mereka yang tak ingin ketinggalan menyaksikan tim kesayangannya berlaga, namun hanya disiarkan oleh televisi berlangganan saja. Mengingat belum semua lapisan masyarakat di Indonesia dapat menikmati fasilitas tayangan televisi berlangganan secara cuma-cuma.

Jadwal Pertandingan Liga Italia 2016-17

Jadwal Pertandingan Liga Italia Serie-A 2016-2017

Bimakuru.com – Lega Nazionale Professionisti Serie-A, umumnya dikenal sebagai Lega Serie-A (Liga Italia Serie-A), adalah sebuah badan yang menjalankan kompetisi sepak bola profesional utama di negara Italia, yang paling menonjol Serie-A.

Organisasi ini didirikan pada tanggal 1 Juli 2010. Pada tanggal 30 April 2009, Serie-A mengumumkan berpisah dari Serie-B secara pengorganisasian. Sehingga kompetisi Serie-B, kini diselenggarakan oleh Lega Serie B, yang mulai sejak tahun 2010.

Ada 20 klub di Serie A. Selama musim (umumnya dari bulan Agustus sampai Mei) setiap klub memainkan yang lain dua kali (sistem round robin ganda), sekali di stadion rumah mereka dan sekali di bahwa lawan-lawan mereka, untuk Sebanyak 38 pertandingan.

Dalam kompetisi Liga Italia Serie-A, setiap tim menerima tiga poin untuk kemenangan dan satu poin untuk seri; tidak ada poin diberikan untuk tim yang kalah. Tim di utukan berdasarkan peringkat oleh jumlah poin; klub dengan poin terbanyak dinobatkan juara di akhir setiap musim.

Jika dua tim yang sama pada poin, mereka berdasarkan peringkat poin mencetak gol di pertandingan head-to-head, maka dengan selisih gol di kata permainan, maka dengan selisih gol di semua game dan kemudian dengan jumlah total gol yang dicetak. Jika masih sama, tim dianggap menempati posisi yang sama.

Namun, jika setelah penerapan kriteria tiebreak yang disebutkan di atas masih ada dasi untuk kejuaraan, untuk degradasi, atau untuk kualifikasi untuk kompetisi lainnya, posisi akan ditentukan dengan menggambar dari banyak.

Tiga tim ditempatkan terendah diturunkan di Serie B dan dua tim teratas dari Serie B, bersama-sama dengan pemenang play-off yang melibatkan ketiga untuk klub keenam ditempatkan, dipromosikan di tempat mereka.

Kembali ke Liga Italia Serie-A musim kompetisi 2016-17, klub Cagliari, Crotone dan Pescara akan bergabung dengan kompetisi sepakbola tertinggi di Italia, Liga Calcio Serie-A musim 2016-2017 tahun ini. Liga Italia musim 2016-17 akan segera dimulai pada 20 Agustus 2016 dengan menampilkan pertandingan pembuka antara Roma vs Udinese.

*Jadwal dalam WIB

Jadwal Pertandingan Liga Italia Serie-A 2016-2017


22 Agustus 2016

1:45 Atalanta vs Lazio
1:45 Bologna vs Crotone
1:45 Chievo vs Inter
1:45 Empoli vs Sampdoria
1:45 Genoa vs Cagliari
1:45 Palermo vs Sassuolo
1:45 Pescara vs Napoli

21 Agustus 2016

1:45 Juventus vs Fiorentina
23:00 AC Milan vs Torino

20 Agustus 2016

23:00 Roma vs Udinese
Jadwal Liga Inggris 2016-17

Jadwal Pertandingan Liga Inggris 2016-2017

Bimakuru.com – Liga Utama Inggris musim kompetisi 2016-2017 sudah mulai bergulir sejak Sabtu, 13 Agustus 2016 yang lalu. Burnley, Middlesbrough dan Hull City sebagai tim promosi dari Divisi Championship akan bergabung dalam pusaran kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Inggris.

Liga Inggris selalu mempunyai kejutan-kejutan spesial disetiap pertandingannya. Tidak jarang tim-tim kecil mampu menandingi tim besar yang sarat pengalaman maupun kaya akan pemain-pemain bintang.

Tidak hanya pemain-pemain bintang saja yang berlaga di Liga Utama Inggris, dari sektor pelatihpun banyak juga pelatih/manajer papan atas saat ini yang hijrah ke Liga Utama Inggris. Dua nama tenar yang bergabung ke Liga Inggris adalah Pep Guardiola yang bergabung dengan Manchester City, serta Antonio Conte yang kini mengarsiteki Chelsea.

*Jadwal dalalm WIB

Jadwal Pertandingan Liga Inggris 2016-2017


21 Agustus 2016

19:30 Sunderland vs Middlesbrough
22:00 West Ham United vs AFC Bournemouth

20 Agustus 2016

02:00 Manchester United vs Southampton
18:30 Stoke City vs Manchester City
21:00 Burnley vs Liverpool
21:00 Swansea City vs Hull City
21:00 Tottenham Hotspur vs Crystal Palace
21:00 Watford vs Chelsea
21:00 West Bromwich Albion vs Everton
23:00 Leicester City vs Arsenal

16 Agustus 2016

FT Chelsea 2 – 1 West Ham United

14 Agustus 2016

FT AFC Bournemouth 1 – 3 Manchester United
FT Arsenal 3 – 4 Liverpool

13 Agustus 2016

FT Hull City 2 – 1 Leicester City
FT Burnley 0 – 1 Swansea City
FT Crystal Palace 0 – 1 West Bromwich Albion
FT Everton 1 – 1 Tottenham Hotspur
FT Middlesbrough 1 – 1 Stoke City
FT Southampton 1 – 1 Watford
FT Manchester City 2 – 1 Sunderland

 

Euro 2016 Piala Eropa

Jadwal dan Hasil Pertandingan Euro 2016

Bimakuru.com – Piala Eropa 2016 atau juga disebut sebagai Euro 2016 telah berlangsung sejak 11 Juni 2016 lalu. Kompetisi sepakbola antar negara di Benua Eropa ini akan berlangsung selama satu bulan hingga 10 Juli 2016 mendatang.

Sebanyak 24 tim negara ambil bagian dalam kompetisi sepakbola ini untuk lai pertamanya. Sebelumnya, sejak tahun 1996 format kompetisi ini menggunakan sistem 16 tim perserta.

Berikut Jadwal dan Hasil Pertandingan Euro 2016 (Piala Eropa)

Group Stage

*Group A*
🇫🇷France
🇷🇴Romania
🇦🇱Albania
🇨🇭Switzerland

*11 Juni 2016* – 02.00 🇫🇷France 2-1 Romania🇷🇴
*11 Juni 2016* – 20.00🇦🇱Albania 0-1 Switzerland🇨🇭

*15 Juni 2016* – 23.00 🇷🇴Romania 1-1 Switzerland🇨🇭
*16 Juni 2016* – 02.00 🇫🇷France 2-0 Albania🇦🇱

*20 Juni 2016* – 02.00 🇨🇭Switzerland 0-0 France🇫🇷
*20 Juni 2016* – 02.00 🇷🇴Romania 0-1 Albania🇦🇱
————-

*Group B*
🇽🇪England
🇷🇺Russia
🇬🇧Wales
🇸🇮Slovakia

*11 Juni 2016* – 23.00 🇬🇧Wales 2-1 Slovakia🇸🇮
*12 Juni 2016* – 02.00 🇽🇪England 1-1 Russia🇷🇺

*15 Juni 2016* – 20.00 🇷🇺Russia 2-1 Slovakia🇸🇮
*16 Juni 2016* – 20.00 🇽🇪England 2-1 Wales🇬🇧

*21 Juni 2016* – 02.00 🇸🇮Slovakia 0-0 England🇽🇪
*21 Juni 2016* – 02.00 🇷🇺Russia 0-3 Wales🇬🇧
————-

*Group C*
🇩🇪Germany
🇺🇦Ukraine
🇵🇱Poland
Northern Ireland

*12 Juni 2016* – 23.00 🇵🇱Poland 1-0 Northern Ireland
*13 Juni 2016* – 02.00 🇩🇪Germany 2-0 Ukraine🇺🇦

*16 Juni 2016* – 23.00 🇺🇦Ukraine 0-2 Northern Ireland
*17 Juni 2016* – 02.00 🇩🇪Germany 0-0 Poland🇵🇱

*21 Juni 2016* – 23.00 Northern Ireland 0-1 Germany🇩🇪
*21 Juni 2016* – 23.00 🇺🇦Ukraine 0-1 Poland🇵🇱
————-

*Group D*
🇪🇸Spain
🇨🇿Czech Republic
🇹🇷Turkey
🇭🇷Croatia

*12 Juni 2016* – 20.00 🇹🇷Turkey 0-1 Croatia🇭🇷
*13 Juni 2016* – 20.00 🇪🇸Spain 1-0 Czech Republic🇨🇿

*17 Juni 2016* – 23.00 🇨🇿Czech Republic 2-2 Croatia🇭🇷
*18 Juni 2016* – 02.00 🇪🇸Spain 3-0 Turkey🇹🇷

*22 Juni 2016* – 02.00 🇭🇷Croatia 2-1 Spain🇪🇸
*22 Juni 2016* – 02.00 🇨🇿Czech Republic 0-2 Turkey🇹🇷
————-

*Group E*
🇧🇪Belgium
🇮🇹Italy
🇮🇪Republic of Ireland
🇸🇪Sweden

*13 Juni 2016* – 23.00 🇮🇪Rep. of Ireland 1-1 Sweden🇸🇪
*14 Juni 2016* – 02.00 🇧🇪Belgium 0-2 Italy🇮🇹

*17 Juni 2016* – 20.00 🇮🇹Italy 1-0 Sweden🇸🇪
*18 Juni 2016* – 20.00 🇧🇪Belgium 3-0 Rep.of Ireland🇮🇪

*23 Juni 2016* – 02.00 🇸🇪Sweden 0-1 Belgium🇧🇪
*23 Juni 2016* – 02.00🇮🇹Italy 0-1 Rep. of Ireland🇮🇪
————-

*Group F*
🇵🇹Portugal
🇮🇸Iceland
🇦🇹Austria
🇭🇺Hungary

*14 Juni 2016* – 23.00 🇦🇹Austria 0-2 Hungary🇭🇺
*15 Juni 2016* – 02.00 🇵🇹Portugal 1-1 Iceland🇮🇸

*18 Juni 2016* – 23.00 🇮🇸Iceland 1-1 Hungary🇭🇺
*19 Juni 2016* – 02.00 🇵🇹Portugal 0-0 Austria🇦🇹

*22 Juni 2016* – 23.00 🇭🇺Hungary 3-3 Portugal🇵🇹
*22 Juni 2016* – 23.00 🇮🇸Iceland 2-1 Austria🇦🇹
————-

Round of last 16

25 Juni 2016 – 20:00 :: 🇨🇭 Switzerland 1-1 (4-5) Poland 🇵🇱
25 Juni 2016 – 23:00 :: 🇬🇧 Wales 1-0 N.Ireland 🇬🇧
26 Juni 2016 – 02:00 :: 🇭🇷 Croatia 0-1 Portugal 🇵🇹
26 Juni 2016 – 20:00 :: 🇫🇷 France 2-1 Ireland 🇮🇪
26 Juni 2016 – 23:00 :: 🇩🇪 Germany 3-0 Slovakia 🇸🇮
27 Juni 2016 – 02:00 :: 🇭🇺 Hungary 0-4 Belgium 🇧🇪
27 Juni 2016 – 23:00 :: 🇮🇹 Italy 2-1 Spain 🇪🇸
28 Juni 2016 – 02:00 :: 🇬🇧 England 1-2 Iceland 🇮🇸

Quarter-finals

01 Juli 2016 – 02:00 :: Poland 🇵🇱 1-1 (3-5) Portugal 🇵🇹
02 Juli 2016 – 02:00 :: 🇬🇧 Wales 3-1 Belgium 🇧🇪
03 Juli 2016 – 02:00 :: 🇩🇪 Germany 1-1 (6-5) Italy🇮🇹
04 Juli 2016 – 02:00 :: 🇫🇷 France 5-2 Iceland 🇮🇸

Semi-finals

07 Juli 2016 – 02:00 :: 🇵🇹Portugal 2-0 Wales🇬🇧
08 Juli 2016 – 02:00 :: 🇩🇪 Germany 0-2 France🇫🇷

Final

11 Juli 2016 – 02:00 : 🇵🇹Portugal 1-0 France🇫🇷