Daftar Pemain Timnas Rusia Euro 2016

Timnas Rusia jersey

Bimakuru.com – Rusia akhirnya harus menyerah pada kerjasama dengan Fabio Capello bulan Juli 2015 ketika posisi tim dalam bahaya dengan tarancam kehilangan kesempatan dapat berlaga di Euro 2016 Prancis. Pelatih CSKA Moskow Leonid Slutsky mengambil alih posisi Manajer Timnas Rusia dan dengan formasi 4-2-3-1 cocok dengan para pemainnya dan dapat memperoleh satu tiket ke Paris.

Tim ini terlihat seperti mereka sedang menikmati gaya sepakbola mereka lagi. Ada kecepatan di setiap sisi-sisinya dan pemilihan pemain di depan – Aleksandr Kerzhakov, Artem Dzyuba dan Fyodor Smolov – semuanya telah dalam bentuk yang baik.

Posisi penting yang diisi Sergey Ignashevich dan Vasili Berezutski masih pilihan pertama di pusat pertahanan dan ini menjadi perhatian karena dianggap sebagai titik kelemahan tim. Cedera Alan Dzagoev ini juga merupakan pukulan besar.

Skuad Timnas Rusia Euro 2016

Kiper : Igor Akinfeev (CSKA Moscow), Guilherme (Lokomotiv Moscow), Yuri Lodygin (Zenit St Petersburg)

Bek : Alexei Berezutski (CSKA Moscow), Vasili Berezutski (CSKA Moscow), Sergei Ignashevich (CSKA Moscow), Dmitri Kombarov (Spartak Moscow), Roman Neustadter (Schalke 04), Georgi Schennikov (CSKA Moscow), Roman Shishkin (Lokomotiv Moscow), Igor Smolnikov (Zenit)

Gelandang : Igor Denisov (Dynamo Moscow), Denis Glushakov (Spartak Moscow), Alexander Golovin (CSKA Moscow), Oleg Ivanov (Terek Grozny), Pavel Mamaev (Krasnodar), Alexander Samedov (Lokomotiv Moscow), Oleg Shatov (Zenit St Petersburg), Roman Shirokov (CSKA Moscow), Dmitry Torbinsky (Krasnodar)

Penyerang : Artem Dzyuba (Zenit St Petersburg), Alexander Kokorin (Zenit St Petersburg), Fedor Smolov (Krasnodar)

Comments

comments