Daftar Pemain Timnas Slovakia Euro 2016

Timnas Slovakia jersey

Bimakuru.com – Timnas Slovakia bangkit kembali di bawah asuhan Jan Kozak, yang lebih sering memainkan sistem formasi 4-2-3-1 dengan Marek Hamsik dalam peran bebas (free role). Mengalahkan Spanyol di babak kualifikasi untuk finis di depan Ukraina dalam grup mereka.

Marek Hamsik tidak bermain serta untuk Slovakia karena ia masih harus bermain untuk klubnya, Napoli, sebelum Kozak mengambil alih, tapi sekarang ia membuat tick tim nasional dengan berjalan tak kenal lelah dan kemampuan untuk membuat dan mencetak gol.

Kelemahan Slovakia juga karena sangat bergantung pada pemain berusia 28 tahun tersebut, yang berarti ada sedikit masalah ketika kapten Napoli tersebut tidak dimainkan.

Skuad Timnas Slovakia Euro 2016

Kiper : Matus Kozacik (Viktoria Plzen), Jan Mucha (Slovan Bratislava), Jan Novota (Rapid Vienna)

Bek : Peter Pekarik (Hertha Berlin), Milan Skriniar (Sampdoria), Martin Skrtel (Liverpool), Norbert Gyomber (Roma), Jan Durica (Lokomotiv Moscow), Kornel Salata (Slovan Bratislava), Tomas Hubocan (Dinamo Moscow), Dusan Svento (Cologne)

Gelandang : Marek Hamsik (Napoli), Juraj Kucka (AC Milan), Miroslav Stoch (Bursaspor), Vladimir Weiss (Al-Gharafa), Robert Mak (PAOK), Patrik Hrosovsky (Viktoria Plzen), Jan Gregus (Jablonec), Viktor Pecovsky (Zilina), Stanislav Sestak (Ferencvaros), Ondrej Duda (Legia Warsaw)

Penyerang : Michal Duris (Viktoria Plzen), Adam Nemec (Willem II)

Comments

comments