Van Persie Tampak ‘Unhappy’ di Fenerbahce, Kangen EPL bro?

Robin van Persie - Fenerbahce
Robin van Persie - Fenerbahce

Bimakuru.com – Robin van Persie striker timnas Belanda yang kini bermain untuk tim Turki, Fenerbahce, muncul di media sosial dengan ekspresi tampak sedang tidak ‘happy’ diklubnya sekarang ini.

Striker Robin van Persie menandatangani kontrak untuk Fenerbahce di musim panas lalu setelah sebelumnya bermain untuk Manchester United dan Arsenal di Liga Inggris. Total, pemain asal Belanda tersebut menghabiskan 11 tahun di Liga Premier sampai Juli 2015 lalu.

Mantan striker Arsenal dan Manchester United tersebut tampak sengsara dengan kehidupan di Turki setelah pindah ke Fenerbahce musim panas ini, seperti dikutip dari dailymail.

Pemain yang kini berusia 32 tahun tersebut kini terbatas pada kesempatan waktu bertandingnya setelah lebih banyak menjadi pemain cadangan, dan baru mencetak tiga gol dari sembilan penampilan, sejak transfernya dari Old Trafford.

Video baru-baru ini di media sosial menunjukkan Van Persie kurang bersemangat dalam timnya yang sekarang.

Mantan pemain idola para fans favorit Arsenal dan Manchester United tersebut mengatakan kepada Turki Lig TV bulan lalu: ‘Sejujurnya, saya tidak sangat senang saat ini,” kata pemain berusia 32 tahun itu.

“Saya tidak senang bahwa saya mulai bertanding dari bangku cadangan. Saya sepenuhnya fit, secara fisik sangat baik dan bisa bermain selama 90 menit. ”

https://twitter.com/BreatheSport/status/648452119859597313

 

 

Comments

comments