Bimakuru.com – Musim balap MotoGP 2015 terjadi insiden antara legenda balap Valentino Rossi dan calon legenda baru Marc Marquez di balapan MotoGP 2015 Malaysia (25/10).

Dalam sengitnya perebutan posisi tiga dalam balapan di Sepang, Minggu (25/10/2015), Rossi dan Marquez menampilkan aksi saling susul nan menegangkan di atas lintasan. Ketika hendak menikung ke arah kanan, Marquez yang berada di posisi kiri Rossi tiba-tiba terjatuh dari motor dan meluncur keluar lintasan. Crash ini pada akhirnya menyudahi balapan Marquez. (Detik Sport)

Pemuncak klasemen pengendara MotoGP, Valentino Rossi, akan mengawali balapan terakhir musim ini dari posisi paling belakang sebagai hukuman atas aksinya yang menendang Marc Marquez dari motornya hingga jatuh saat Grand Prix Malaysia, Minggu (25/10). Insiden berlangsung pada putaran ke-13 dari 20 putaran. Kala itu, Rossi tampak menoleh ke arah Marquez saat keduanya bersisian. Kaki Rossi terlihat bergerak dan sesaat kemudian motor Marquez jatuh ke sisi jalan. (BBC Indonesia)

Banyak komentar-komentar lain yang muncul di media sosial menanggapi insiden #RossiMarquez tersebut, baik yang mendukung Rossi ataupun yang mendukung Marquez.

Berikut beberapa video terkait insiden tersebut :

Insiden #RossiMarquez *perhatikan detik ke-12 Helm Marquez menyentuh dengkul Rossi, semacam reflek, Rossi tampak “menendang” Marquez ???

Posted by Bimakuru’s Blog on Sunday, October 25, 2015

 

Comments

comments