Home » Video

Category: Video

Film untuk Tes Kualitas Layar

10+ Film untuk Tes Kualitas Layar TV atau Laptop

Bimakuru.com – Anda sedang mencari video film untuk melakukan tes kualitas layar televisi atau laptop/komputer anda ? Coba anda baca artikel saya berikut ini, yang mungkin dapat menjadi solusi pertanyaan anda tadi.

Kalau sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai 17 Lagu Untuk Test Sound Audio Speaker Headphone di artikel dalam blog ini juga. Nah, untuk kali ini saya akan membahas mengenai hal terkait tampilan layar TV atau komputer laptop anda. Semoga saja uang yang anda keluarkan untuk membeli perangkat tersebut, sejalan dengan kualitas tampilan layar yang didapat sekarang.

Maka, hal yang perlu anda cari sekarang adalah konten video film untuk membuktikan teknologi kualitas (tes) layar TV atau laptop komputer anda tersebut, apakah sebanding lurus pada uang yang anda keluarkan untuk membeli perangkat elektronik tadi.

Setelah saya coba broswing dan mencari-cari di Google dan Youtube, akhirnya menemukan beberapa artikel terkait Video/Film untuk Tes Kualitas Layar TV atau Laptop anda dan juga perangkat elektronik lainnnya.

*Jangan lupa, untuk tes dengan akses ke YouTube, setting kualitas video ke kualitas paling tinggi HD dan/atau 4K

Film untuk Tes Kualitas Layar TV atau Laptop

Mayoritas konten video film saya ambil dari referensi yang sudah ada di YouTube

 

ADVENTURES OF TINTIN (2011) Movie Trailer [Full HD] 1080p

 

Blade Runner: The Final Cut 4K Trailer

 

Blade Runner: The Final Cut 4K Blu-ray Trailer Is Mesmerizing

 

Casino Royale Official Trailer (2006) James Bond Movie HD

 

Deadpool | Red Band Trailer [HD] | 20th Century FOX

 

Gravity – Official Main Trailer [2K HD]

 

GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2 Trailer 2 (2017)

 

Logan Opening Scene | Logan (2017) Movie Clip

 

Murder on the Orient Express | Official Trailer [HD] | 20th Century FOX

 

“The Raid: Redemption” (2011) – Red Band Trailer

 

BONUS : Video untuk Tes Kualitas Layar

 

4k hdr10 60fps video for 4k oled tv

 

4k video ultrahd hdr demo super colors for qled tv test video

 

incredible nature 4k 60fps video for 4k oled tv

 

4K Ultra HD Video with relaxation music for oled tv

 

Macro 4K UHD Demo

Wonder Woman - Gal Gadot

Putri Kerajaan Amazon Princess Diana Berubah Menjadi Wonder Woman

Bimakuru.com – Rumah produksi yang rajin merilis film-film populer, Warner Bros kembali segera akan meluncurkan sebuah film laga action super hero berbasis komik DC, “Wonder Woman”.

Kabar produksi film Wonder Woman ini sudah mulai muncul sejak beberapa bulan lalu dan sudah mulai ditunggu kabar resmi oleh penggemarnya. Meski sepertinya baru resmi akan rilis Juni tahun 2017 mendatang, namun sejumlah prediksi terkait jalan cerita terus bergulir.

Jika sebelumnya para penggemar komik DC yang menantikan film Wonder Woman ini baru bisa menerka jalan cerita film super woman itu. Seperti dilansir Independent, Warner Bros baru-baru ini mengeluarkan pernyataan tertulis tentang sinopsis film ini.

Hal tersebut diperkirakan guna sekain memancing keingintahuan para pengunjung event Comic Con di San Diego pada 21-24 Juli mendatang. Dari peryataan Warner Bros, terungkap bahwa film ini akan membawa penonton jauh sebelum alter ego jagoan perkasa ini menggunakan identitas Wonder Woman.

“Sebelum dia menjadi Wonder Woman, namanya adalah Diana. Dia adalah putri dari Amazon yang dilatih untuk menjadi ksatria tak terkalahkan,” ungkap perwakilan Warner Bros.

Disebutkan bahwa kehidupan Diana yang selama ini dilindungi lebatnya hutan, berubah saat seorang pilot Amerika jatuh di wilayah perairan kerajaan Amazon, dan menyebutkan bahwa di luar sana sedang terjadi konflik dunia yang dahsyat. Ini, mengacu pada Perang Dunia II.

Diana lantas meninggalkan rumahnya, karena yakin dia mampu menyelesaikan ancaman yang sedang melanda dunia. Saat bertempur bersisian dengan manusia untuk menyelesaikan perang, Diana lantas menemukan kekuatan terpendam dan tujuan hidupnya.

Dari sinopsis di atas, terlihat bahwa film yang diarahkan oleh sutradara wanita Patty Jenkins ini tampak cukup setia dengan cerita asli Wonder Woman yang ditulis oleh William Moulton Marston. Sebelumnya, dilansir Collider, penulis naskah dari film Wonder Woman bukanlah Jason Fuchs (Pan dan Ice Age: Continental Drift) seperti yang tertera di IMDB dan keterangan sebelumnya.

Warner Bros mengumumkan bahwa penulis naskah sebenarnya dari film Wonder Woman adalah Allan Heinberg and Geoff Johns. Sepertinya pihak studio tidak sejalan dengan hasil karya Fuchs sehingga mereka memutuskan untuk mengganti naskah dan penulis dari film Wonder Woman.

Proyek film besutan Patty Jenkins ini menceritakan cerita awal dari kemunculan sang tokoh utama. Sehingga, nantinya para penonton akan diajak mengenal dari awal kemunculan sosok sang putri Amazon ini. Tidak seperti seperti yang tergambar dalam “Batman v Superman” yang mana Wonder Woman sudah menjadi super hero kawakan.

Wonder Woman - Batman Superman

Sinopsis Film Wonder Woman

Film ini akan lebih banyak menceritakan perjalanan sang Wonder Woman semasa kecil, hingga perjuangannya menjadi sang pejuang wanita yang tangguh dan bersahaja.

Film ini akan mengisahkan tentang sosok Wonder Woman yang sebelum beranjak dewasa, dirinya merupakan seorang putri kerajaan Amazon bernama Princess Diana (Gal Gadot), seperti di beritakan oleh PosFilm.com.

Diana terlatih sebagai pejuang tangguh yang dibesarkan oleh sang Ratu Hippolyta (Connie Neilsen).

Tumbuh dewasa di sebuah pulau terpencil, tak dinyana, dirinya kemudian harus menghadapi dunia luar ketika seorang pilot tempur Amerika terdampar di pulau tersebut.

Demi mencegah sebuah ancaman besar yang akan melanda dunia, Diana harus meninggalkan ‘dunia’ serba nyaman miliknya dan pergi mengikuti sang pilot.

Sebelumnya, Diana berlatih amat keras di bawah bimbingan Antiope (Robin Wright) dan Menalippe (Lisa Loven Kongsli) demi menghadapi dunia manusia.

Tak disangka, perjalanannya di dunia manusia itu justru membawa Diana menemukan jati diri serta kekuatan utamanya, yang selama ini tersimpan rapih dalam tubuh manisnya.

Bagaimana cara Princess Diana menemukan jati dirinya? Apa kekuatan utama yang tersembunyi padanya? Mampukah sang putri menyelamatkan dunia?

Film Wonder Woman turut dibintangi oleh Chris Pine, Danny Huston, David Thewlis, Ewen Bremner, Said Taghmaoui, Elena Anaya serta Lucy Davis.

Rencananya, film ini resmi dirilis pada 23 Juni 2017 mendatang.

Pemeran Film Wonder Woman 2017

Gal Gadot … Diana Prince / Wonder Woman
Chris Pine … Steve Trevor
Robin Wright … General Antiope
Connie Nielsen … Queen Hippolyta
Lucy Davis … Etta Candy
Florence Kasumba … Senator Acantha
Lisa Loven Kongsli … Menalippe
Samantha Jo … Euboea
Eleanor Matsuura … Epione

Olympus Has Fallen Full Film Trailer

Olympus Has Fallen Film Trailer

Bimakuru.com – Olympus Has Fallen, buka film baru, namun sudah dirilis tahun 2013 silam ternyata masih populer di pencarian Google.

olympus has fallen

Olympus Has Fallen adalah film bergenre action thriller 2013 berlatar belakang negara Amerika Serikat. Disutradarai oleh Antoine Fuqua, dibintangi Gerard Butler, Aaron Eckhart, dan Morgan Freeman, dengan Angela Bassett, Robert Forster, Cole Hauser, Ashley Judd, Melissa Leo, Dylan McDermott, Radha Mitchell, dan Rick Yune dalam mendukung peran.

Film ini menggambarkan serangan geriyawan Korea Utara ke Gedung Putih, dan berfokus pada aksi Mike Banning (Butler) sebagai Agen Rahasia upaya untuk menyelamatkan Presiden (Eckhart).

Film ini dirilis pada 22 Maret 2013, oleh FilmDistrict dan menerima resepsi kritis campuran tapi mendapatkan lebih dari $ 160.000.000 terhadap anggaran produksi $ 70 juta. Olympus Has Fallen adalah salah satu dari dua film yang dirilis pada tahun 2013 yang berurusan dengan serangan teroris di Gedung Putih, yang lainnya adalah White House Down.

Yang tak terpikirkan terjadi ketika teroris bersenjata dan sangat terlatih meluncurkan serangan siang tebal pada Gedung Putih. Bangunan ini dibanjiri, dan Presiden Benjamin Asher (Aaron Eckhart) dan stafnya disandera.
Beruntung bagi Asher, mantan petugas keamanan presiden Mike Banning (Gerard Butler) adalah di tempat kejadian.

Dengan waktu berjalan keluar, itu terserah Banning menemukan anak Asher sebelum para ekstremis lakukan dan menyelamatkan presiden sebelum penculiknya melepaskan rencana utama.

Tanggal rilis: 21 Maret 2013 (Indonesia)
Sutradara: Antoine Fuqua
Box office: 161 million USD
Komposer Musik: Trevor Morris

Mantan Tentara Ranger Mike Banning (Gerard Butler) adalah agen AS Secret Service memimpin ditugaskan untuk kepala detail Presiden AS. Melarang memelihara, hubungan persahabatan pribadi dengan Presiden Benjamin Asher (Aaron Eckhart), First Lady Margaret (Ashley Judd) dan anak mereka Connor (Finley Jacobsen). Selama bersalju malam Natal berkendara dari Camp David untuk penggalangan dana kampanye, mobil mengangkut Keluarga Pertama berputar di luar kendali di sebuah jembatan; Melarang menarik Asher dari kendaraan, tapi Margaret jatuh ke kematiannya sementara di dalam mobil.

Delapan belas bulan kemudian, setelah dihapus dari detail presiden, Banning karya di kantor pusat Treasury. Selama pertemuan antara Asher dan Perdana Menteri Korea Selatan Lee Tae-Woo (Keong Sim), teroris yang dipimpin oleh Kang Yeonsak (Rick Yune), seorang teroris Korea Utara didorong untuk menyatukan kembali Korea, me-mount udara dan darat serangan yang menghasilkan penangkapan Gedung Putih. Kelompok ini dibantu oleh anggota khianat detail perdana menteri sendiri, termasuk Dave Forbes (Dylan McDermott), mantan agen Secret Service. Asher dan beberapa pejabat tinggi yang disandera di bunker Gedung Putih; Perdana Menteri Lee dijalankan pada video langsung. Sebelum kematiannya sendiri, agen rinci Roma (Cole Hauser) alert Direktur Secret Service Lynne Jacobs (Angela Bassett) bahwa “Olympus telah jatuh”.

Kang berusaha untuk menggunakan status sandera Asher sebagai leverage untuk memaksa pejabat AS untuk menarik Armada Ketujuh dan AS pasukan dari Semenanjung Korea, menghilangkan oposisi Amerika untuk invasi Korea Utara dari Korea Selatan. Dia juga berusaha untuk menghancurkan Amerika persediaan senjata nuklir dengan meledakkan mereka dalam silo masing-masing di seluruh negeri, mengubah AS menjadi gurun diiradiasi sebagai balas dendam atas kematian keluarganya. Untuk mencapai hal ini, ia membutuhkan kode akses ke sistem di bunker yang disebut Cerberus, yang diselenggarakan oleh tiga pejabat tinggi pemerintah dalam bunker, termasuk Presiden. Asher memerintahkan dua pejabat lainnya untuk mengungkapkan kode mereka untuk menyelamatkan nyawa mereka, yakin bahwa ia tidak akan menyerah kode nya.

Selama serangan awal oleh pasukan Kang, Banning bergabung kombatan Gedung Putih. Ia jatuh kembali ke Gedung Putih, menonaktifkan pengawasan internal dan mendapatkan akses ke telepon telinga satelit Asher, yang dia gunakan untuk mempertahankan kontak dengan Jacobs dan Allan Trumbull (Morgan Freeman), Ketua DPR, sekarang Presiden Bertindak. Berwenang untuk melanjutkan, Banning ini tindakan pertama adalah untuk menyelamatkan Connor, yang Kang berencana untuk menggunakan untuk memaksa Asher untuk mengungkapkan kode Cerberus nya. Melarang penemuan Connor bersembunyi di dinding, berkat pelatihan Banning telah memberinya, dan menyelinap anak itu untuk keselamatan. Melarang dimulai pengintaian dan mengurangi angka teroris ‘. Melarang membunuh Forbes, pertama meyakinkan pengkhianat untuk melaporkan kepada Kang yang melarang sudah mati. Sementara itu, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Edward Clegg (Robert Forster) meyakinkan Trumbull untuk memesan SEAL serangan udara di Gedung Putih. Kang menyebarkan sistem senjata anti-pesawat canggih di tangannya. Menemukan sistem, Banning menyarankan Trumbull dan Clegg untuk membatalkan misi, tetapi sistem senjata baru annihilates kekuatan serangan sebelum Banning bisa menghentikannya. Kang membalas untuk infiltrasi dengan membunuh Wakil Presiden Charlie Rodriguez (Phil Austin).

Setelah Banning komunikasi menonaktifkan Kang, Kang mencoba untuk mengeksekusi Menteri Pertahanan Ruth McMillan (Melissa Leo) di luar Gedung Putih di depan media, tapi Banning menyelamatkan dia, mengambil beberapa pria Kang dalam proses. Dengan pasukannya berkurang, Kang palsu kedua kematiannya sendiri dan Asher dengan mengorbankan beberapa anak buahnya dan para sandera yang tersisa. Namun, Banning percaya bahwa Kang telah memalsukan kematiannya dan akan berusaha untuk menyelinap pergi. Kang akhirnya kode retak Asher menggunakan algoritma komputer untuk fokus pada Asher atas kode lain dan mengaktifkan Cerberus. Seperti Kang mencoba untuk melarikan diri, Banning membunuh teroris yang tersisa, tapi Kang tunas Asher di perut ketika Presiden mencoba untuk melawan. Melarang dan Kang berhadapan satu sama lain dan pertarungan klimaks pecah, di mana Kang cepat mempertahankan tangan atas. Akhirnya, Banning membunuh Kang dengan menusuk dia di kepala dengan pisau kemudian menonaktifkan Cerberus dengan bantuan Trumbull, dengan hanya detik untuk cadangan. Selama fajar hari itu, Banning berjalan keluar dengan Asher dan diterima oleh tentara diposting untuk menunggu kedatangan mereka. Setelah peristiwa, AS mulai sembuh dari serangan, sementara Banning sekali lagi memimpin petugas keamanan presiden. Presiden Asher membahas publik sementara Banning, Jacobs, Clegg, dan Connor mengamati.

Video Anonymous Lawan ISIS

Anonymous Nyatakan Perang Pada ISIS Buntut Dari Serangan Teror Paris

Bimakuru.com – “Anonymous dari seluruh dunia akan memburu Anda. Anda harus tahu bahwa kami akan menemukan Anda, dan kami tidak akan membiarkan Anda pergi. Kami akan meluncurkan operasi terbesar yang pernah melawan Anda,” kata juru bicara itu dalam video.

Seorang bertopeng juga mengisyaratkan “Massive Cyberattacks”, menambahkan: “Perang (telah) dinyatakan, bersiaplah. Orang-orang Perancis akan lebih kuat dari Anda dan akan keluar dari kekejaman ini bahkan lebih kuat.”

Kelompok hacktivist sudah menjalankan kampanye #OpISIS dan telah menyasar ratusan akun yang diduga mendukung ISIS di Twitter. Hal ini juga mengirimkan geo-lokasi account tersebut untuk badan-badan keamanan di Eropa dan Amerika Serikat. Awal tahun ini, telah juga mengungkapkan identitas banyak perusahaan AS dan Inggris hosting website pro-IS di server mereka.

Anonymous hacker juga telah mengancam ISIS setelah serangan mematikan di kantor redaksi majalah satir Charlie Hebdo di Paris pada Januari 2015 silam.

VR46

Valentino Rossi Pernah Start Paling Belakang dan Finish Pertama

Bimakuru.com – Paska insiden #RossiMarquez minggu lalu, Rossi dihukum untuk start dari posisi paling belakang di race selanjutnya (GP Valencia). Mendapat hukuman tersebut, Valentino Rossi mengancam tidak akan ikut serta dalam balapan selanjutnya.

Namun, ternyata Rossi pernah start dari posisi paling belakang dan berhasil finish di posisi pertama dan menjadi juara balapan tersebut.

Penasaran dengan aksi Valentino Rossi tersebut ? Silahkan simak video berikut yang diunggah oleh akun fanspage MotoBike.

Hehee… ternyata hanya sebuah tayangan ulang sebuah balapan dari Game SImulasi Balapan MotoGP. Bagaimana pendapat kalian peluang Valentino Rossi di MotoGP tahun ini ? Kami tunggu komentar kalian…

Insiden Rossi-Marquez 201510

Video Insiden Rossi-Marquez di MotoGP 2015 Malaysia #RossiMarquez

Bimakuru.com – Musim balap MotoGP 2015 terjadi insiden antara legenda balap Valentino Rossi dan calon legenda baru Marc Marquez di balapan MotoGP 2015 Malaysia (25/10).

Dalam sengitnya perebutan posisi tiga dalam balapan di Sepang, Minggu (25/10/2015), Rossi dan Marquez menampilkan aksi saling susul nan menegangkan di atas lintasan. Ketika hendak menikung ke arah kanan, Marquez yang berada di posisi kiri Rossi tiba-tiba terjatuh dari motor dan meluncur keluar lintasan. Crash ini pada akhirnya menyudahi balapan Marquez. (Detik Sport)

Pemuncak klasemen pengendara MotoGP, Valentino Rossi, akan mengawali balapan terakhir musim ini dari posisi paling belakang sebagai hukuman atas aksinya yang menendang Marc Marquez dari motornya hingga jatuh saat Grand Prix Malaysia, Minggu (25/10). Insiden berlangsung pada putaran ke-13 dari 20 putaran. Kala itu, Rossi tampak menoleh ke arah Marquez saat keduanya bersisian. Kaki Rossi terlihat bergerak dan sesaat kemudian motor Marquez jatuh ke sisi jalan. (BBC Indonesia)

Banyak komentar-komentar lain yang muncul di media sosial menanggapi insiden #RossiMarquez tersebut, baik yang mendukung Rossi ataupun yang mendukung Marquez.

Berikut beberapa video terkait insiden tersebut :

Insiden #RossiMarquez *perhatikan detik ke-12 Helm Marquez menyentuh dengkul Rossi, semacam reflek, Rossi tampak “menendang” Marquez ???

Posted by Bimakuru’s Blog on Sunday, October 25, 2015

 

Football on Hill

Sepak Bola di Atas Bukit

Bimakuru.com – Sepak bola biasanya dilakukan di tanah lapang yang datar supaya aman dan nyaman untuk berlari. Namun bagaimana bila tanah yang digunakan untuk sepak bola bukan tanah yang datar ?

Sebuah pertandingan sepak bola mini bertajuk Sun Dream Team FC dilakukan tidak di tanah datar namun dilakukan di sebuah tanah miring, mirip bukit kecil. Sepertinya pertandingan ini dilakukan oleh para karyawan The Sun 1994 vs 2000.

Berikut videonya :

Sumber : Facebook Dream Team.