Beranda » Situs Berbagi File Anonim, tanpa daftar & install terbaik

Situs Berbagi File Anonim, tanpa daftar & install terbaik

Bimakuru.comSitus Berbagi File Anonim : tanpa daftar & install. Berbagi file tidak lagi hanya terbatas pada email atau file zip dan sudah menjadi konsep kuno sekarang.

Hingga saat ini setiap kali kami berpikir untuk mengirim file ke klien atau rekan kerja secara online, metode pertama yang Anda ingat adalah mengirimnya melalui email!


Fakta bahwa email hadir dengan kemampuan pengiriman file yang terbatas terkait dengan ukuran file atau jumlah file yang dapat Anda kirim sekaligus membuat pengguna merasa tidak berdaya.

Namun, dengan layanan pengunggahan file seperti Google Drive, Dropbox menjadi pembawa bendera dalam kategori tersebut dan situs skala kecil lainnya yang mengambil risiko tambahan, seluruh konsep berbagi file telah mengalami revolusi.

Tetapi, jika Anda sebaliknya berpikir untuk menawarkan data besar melalui pen drive alih-alih dengan melakukan perjalanan jauh-jauh ke klien Anda, jelas bukan ide yang bagus.

Meskipun sebagian besar layanan pengunggahan file online mengharuskan Anda untuk mendaftar dan membuat akun, ada beberapa situs web yang membantu Anda berbagi file berukuran besar dengan mudah dan tanpa nama.

Karenanya, hari ini kami telah menyusun daftar layanan pengunggah file online anonim terbaik yang sangat mudah digunakan dan sepenuhnya gratis. Mari kita lihat sekilas.


Ada banyak cara untuk berbagi file antara orang dan perangkat. Dengan menggunakan Situs Berbagi File Anonim berikut, Anda dapat berbagi file dengan cepat tanpa mengunduh aplikasi, registrasi akun, atau pengaturan penyimpanan cloud apa pun.

Ada banyak cara untuk berbagi file antara orang dan perangkat, tetapi banyak dari metode tersebut dapat menjadi rumit karena memerlukan unduhan aplikasi, pendaftaran akun, penyiapan penyimpanan cloud, dll. Siapa yang punya waktu untuk itu?

Itulah mengapa kami lebih memilih situs berbagi file yang tidak merepotkan.

Yang kami maksud dengan berbagi file bukanlah variasi torrent peer-to-peer. Kita berbicara tentang situs yang memungkinkan Anda menyeret-dan-melepaskan file dan membagikan tautan ke file tersebut sehingga orang lain dapat langsung mengunduhnya – tanpa mendaftar.

Berikut adalah situs terbaik yang perlu Anda tandai secepatnya.


WeTransfer.com

Jika Anda ingin berbagi file secara anonim secara gratis dengan alat web yang melayani Anda dengan proses yang sangat mudah, We Transfer adalah salah satu alat tersebut. Tidak hanya itu tersedia untuk digunakan tanpa biaya, tetapi juga menawarkan Anda proses berbagi file yang sangat ramah pengguna dan mudah dimengerti tanpa perlu mendaftar.

WeTransfer Situs Berbagi File Anonim

We Transfer memungkinkan Anda berbagi file secara anonim dan dengan proses aman untuk ukuran unggahan hingga 2GB. Meskipun sangat mudah untuk berbagi file, ini juga memberi Anda kendali penuh atas proses pengunggahan. Alat web ini memungkinkan Anda berbagi file dengan siapa pun dan ke bagian mana pun di dunia kapan saja tanpa kerumitan apa pun.

Namun, jika Anda mencari lebih banyak ruang penyimpanan dan fitur tambahan, Anda dapat memilih opsi premium mereka di mana Anda perlu mendaftar dan membayar biaya nominal. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengunggah file hingga 20 GB atau menyesuaikan unduhan dan email Anda. Selain itu, Anda dapat menambahkan kata sandi ke beberapa file rahasia Anda untuk privasi dan membiarkan file Anda disimpan selamanya kecuali Anda menghapusnya.

TransferNow.net

TransferNow memungkinkan Anda mentransfer file besar secara gratis dan tidak perlu registrasi. Kirim file besar ke satu atau lebih kontak atau buat tautan agar Anda dapat dengan mudah membagikannya di forum dan media sosial.

TransferNow adalah platform yang aman untuk mengirim dan berbagi foto, video liburan, musik favorit Anda, serta dokumen pribadi dan profesional Anda.

TransferNow situs berbagi file anonim

Bawalah file Anda ke mana pun Anda pergi dan bagikan dengan mudah dengan teman, rekan kerja, dan keluarga sehingga Anda semua dapat memiliki akses cepat ke informasi yang sama!

TransferNow tersedia di semua perangkat Anda: laptop, tablet, dan smartphone. Kirim dan bagikan file besar dengan cepat hanya dalam beberapa klik, dan dapatkan tautan unduhan yang akan dikirim langsung ke kontak Anda, atau dapatkan tautan khusus dengan mudah dan bagikan sesuka Anda di forum dan media sosial.

Dengan berlangganan penawaran Premium TransferNow kami, Anda akan menikmati batas transfer yang diperpanjang dan fitur tambahan (50 GB per transfer, 50 penerima per transfer, pengelola transfer, buku alamat, daftar kontak, penyesuaian, dan label putih dengan menambahkan logo dan wallpaper Anda).

Filedropper.com

Jika Anda mencari domain file hosting yang memungkinkan Anda berbagi file dalam sekejap mata tanpa mendaftar, File Dropper harus menjadi salah satu pilihan utama Anda. Anda hanya perlu mengunggah file Anda, klik pada tautan bagikan dan perbesar, Anda berhasil! Sekarang Anda dapat menyalin tautan File Dropper atau kode semat dan membagikan file Anda dengan siapa pun yang Anda inginkan tanpa biaya sama sekali.

Situs web ini menawarkan salah satu solusi paling sederhana untuk penggunanya sebagai alternatif dari layanan pengunggah file premium lainnya yaitu. Google Drive, RapidShare atau Dropbox. Meskipun Anda memiliki opsi untuk mendaftar di sini secara gratis, fakta bahwa Anda dapat berbagi file secara gratis adalah hal yang kami sukai. File yang Anda unggah disimpan selamanya mengingat mereka diunduh. Mereka dihapus jika tidak diunduh bahkan sekali dalam 30 hari untuk unggahan anonim, namun, untuk akun premium, file yang diunggah tetap selamanya.

Terlebih lagi, untuk berbagi anonim, ukuran unggahan yang diizinkan adalah sebesar 5GB dan tidak ada penanda hitung mundur untuk mengganggu proses berbagi Anda.

ZippyShare.com

Salah satu layanan pengunggah file gratis terbaik lainnya dalam kategori ini adalah Zippyshare yang memungkinkan Anda berbagi file secara online serta menyimpannya dan semuanya gratis! Ini menawarkan proses berbagi yang sangat sederhana dengan drag-and-drop atau browsing dan mengunggah file. Fakta bahwa ini 100% gratis tanpa batasan unduhan hingga 200MB per file, dapat diunduh di mana saja dan sangat ramah pengguna menjadikannya salah satu alat berbagi file paling populer di liga.

Yang kami sukai dari Zippyshare adalah ia menawarkan ruang disk tidak terbatas dan Anda dapat dengan mudah berbagi file dengan kontak Anda bahkan tanpa mendaftar. Ini juga memberi Anda opsi untuk mengunggah file Anda dalam mode pribadi jika Anda tidak ingin itu terlihat oleh semua orang. Versi gratis hadir dengan pengunggah HTML lama sebagai alat pengunggah, namun untuk alat baru Anda dapat mendaftar.

Selain itu, semua file yang Anda bagikan secara anonim akan disimpan di alat selama maksimal 30 hari setelah file tersebut dihapus secara otomatis jika tidak ada aktivitas apa pun.

SendSpace.com

Mengirim file besar tidak lagi menjadi masalah karena Anda memiliki Sendspace sebagai solusi online. Alat web ini membantu Anda berbagi file besar dengan mudah melalui email ke kontak Anda. Meskipun Anda dapat mengirim file dengan mudah, Anda juga dapat menerima, menyimpan catatan, dan bahkan berbagi file berukuran besar.

Meskipun situs mengunggah dan mengirim file lebih dari satu juta kali per minggu, mereka tetap menganggap setiap file Anda sama pentingnya dan memperlakukannya dengan ketepatan yang sama seperti jutaan lainnya.

Berbagi file dengan Sendspace gratis untuk ukuran file hingga 300MB di mana Anda dapat berbagi file besar secara anonim, jika Anda tidak ingin mendaftar. File yang Anda bagikan disimpan di situs selama maksimal 30 hari setelah itu dihapus secara otomatis, kecuali Anda menggunakan versi pro mereka yang menawarkan penyimpanan seumur hidup, ukuran unggah hingga 4GB atau 10GB, ukuran pengiriman file hingga 100GB ke 300GB dan unduhan cepat tanpa iklan yang mengganggu.

Meskipun membeli versi pro pasti dapat memberi Anda pengalaman yang lebih cepat dengan lebih banyak ukuran unggahan dan penyimpanan, versi gratis pasti akan memberi Anda solusi instan dengan anonimitas.



Referensi:
hxxps://merabheja.com/anonymous-file-sharing/
hxxps://www.makeuseof.com/tag/15-super-quick-ways-share-files-without-cloud-storage/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *