Kategori
Tekno

Xiaomi Redmi 3 Akan Dibekali Baterai Berdaya 4100 mAh

Bimakuru.com – Produk ponsel pintar atau smartphone terbaru dari Xiaomi, yaitu Xiaomi Redmi 3 dikabarkan akan segera dirilis secara resmi pada 12 januari 2016 mendatang.

Produk Xiaomi sebelum Redmi 3 ini dikenal memiliki daya baterai yang besar, maka tak heran bila Redmi 3 juga mengikuti pendahulunya dangan dibekali daya yang besar pula. Xiaomi Redmi 3 sudah memberikan bocoran daya energi baterai akan mengadopsi 4100 mAh untuk ketahanan lebih sempurna.


Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 akan memiliki komponen cukup besar dengan kini sudah memiliki bocoran untuk komponen yang paling unggul dalam smartphone Xiaomi Redmi 3. Diketahui bahwa smartphone Xiaomi Redmi 3 memiliki ukuran layar 5 inchi dengan hal ini maka smartphone mampu mengoperasikan lebih sempurna.

Kabar terbaru tentang smartphone Xiaomi Redmi 3 yang sudah beredar untuk desainnnya pada jejaring asal China yaitu Weibo.

Kapasitas baterai Xiaomi Redmi 3 cukup mencengangkan para penggemar Xiaomi, dan untuk fitur-fitur pendukung yang memiliki kualitas terbaik. Tidak hanya itu saja, smartphone Xiaomi Redmi 3 juga memiliki desain yang berbalut logam serta casing yang unik.

Bocoran lainnya terhadap media penyimpanan yang terdapat dalam Xiaomi Redmi 3 menunukkan dukungan 16GB serta 2GB RAM. Selain itu, chipset Xiaomi Redmi 3 menduung Snapdragon 616 yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Xiaomi Redmi 3 akan mmeberikan dukungan sistem operasi yang terdapat dukungan versi baru yaitu v5.1.1 Lollipop dari Android. Sedangkan untuk komponen kamera belakang Xiaomi Redmi 3 memberikan dukungan resolusi 13MP dan kamera depan memberikan 5MP. Pada kamera depan bisa anda gunakan untuk komunikasi via video chart atau foto selfie yang sekarang masih trend.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *