Beranda » Sevilla vs Real Madrid Live Streaming #SEVRMA

Sevilla vs Real Madrid Live Streaming #SEVRMA

Sevilla vs Real Madrid Live Streaming – Sevilla akan menjamu tamunya Real Madrid dalam lanjutan kompetisi Liga Spanyol La Liga Santander.

Tomas Vaclik diragukan membela Sevilla karena cedera lutut, sementara Bono masih dalam proses pemulihan dari COVID-19. Alfonso Pastor bisa diminta untuk mewakili tujuan.


Marcos Acuna masih diragukan karena cedera, sementara Sergio Escudero absen hingga Februari karena cedera siku, yang berarti Karim Rekik bisa tampil di bek kiri.

Oliver Torres diharapkan untuk mendapatkan persetujuan atas Munir dalam serangan untuk tim tuan rumah, dengan Luuk de Jong memegang tempat awal di depan.

Dani Carvajal cedera lagi untuk Real Madrid, dengan bek kanan mengalami masalah adduktor. Lucas Vazquez dan Nacho adalah opsi di bek kanan.

Sergio Ramos diragukan melawan mantan klubnya dengan keluhan otot, tetapi Eder Militao siap untuk menggantikan jika diperlukan setelah pulih dari COVID-19.

Eden Hazard absen karena cedera, yang berarti Martin Odegaard dapat mendukung dua penyerang Karim Benzema dan Marco Asensio.

Prediksi Sevilla vs Real Madrid

Sevilla akan tampil segar untuk akhir pekan setelah Julen Lopetegui melakukan rotasi hampir sepenuhnya untuk pertandingan grup Liga Champions tengah pekan melawan Chelsea. Kekalahan 4-0 mengakhiri lima kemenangan beruntun mereka.

Real Madrid hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka, dengan Zinedine Zidane mulai harus menjawab pertanyaan-pertanyaan sulit setelah kekalahan tengah pekan Los Blancos di Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk.

Nonton Sevilla vs Real Madrid Live Streaming

  • http://livetv368.me/enx/eventinfo/1005465_sevilla_real_madrid/
  • http://maxdeportv.net/canal51.html
  • http://primedeportes.es/live.php?id=1
  • http://allsports.icu/roja/ch13.php
  • http://successstudios.co/1-sevilla-vs-real-madrid/
  • https://www.extremotvplay.com/link-6.php
  • https://www.google.com/search?q=live+streaming+%23sevrma+site%3Atwitter.com