Beranda » Tottenham vs Arsenal Live Streaming #TOTARS

Tottenham vs Arsenal Live Streaming #TOTARS

Tottenham vs Arsenal Live Streaming #TOTARS – Lanjutan Liga Inggris akan mempertemukan tuan rumah Tottenham melawan tamunya Arsenal.

Toby Alderweireld kembali berlatih pada pertengahan pekan dan memiliki peluang untuk memperkuat tim di sini.


Erik Lamela absen karena cedera, sementara Jose Mourinho berkeringat karena kebugaran duo kunci Sergio Reguilon dan Harry Kane.

Carlos Vinicius juga diragukan absen imbang Kamis dengan LASK, sementara Hugo Lloris akan dinilai karena sakit.

Nicolas Pepe diskors untuk The Gunners, sementara Gabriel Martinelli tidak akan tersedia hingga awal tahun depan.

Thomas Partey dan David Luiz memiliki kesempatan untuk tampil, dengan yang terakhir dipaksa keluar saat istirahat dalam kekalahan 2-1 dari Wolves menyusul bentrokan kepala dengan Raul Jimenez.

Rob Holding mungkin masuk di jantung pertahanan Luiz, dan dalam serangan, Alexandre Lacazette akan berharap golnya di tengah pekan sudah cukup untuk masuk ke dalam pikiran Mikel Arteta.

Prediksi Tottenham vs Arsenal

Setelah lima kemenangan beruntun, Tottenham seri di dua pertandingan terakhir mereka, masing-masing ditahan oleh Chelsea dan LASK di Liga Premier dan Liga Europa. Kembali ke kandang, mereka akan keluar untuk memperpanjang performa bagus mereka setelah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di Stadion Tottenham Hotspur.

Arsenal menanggapi kekalahan 2-1 mereka dari Wolves dengan kemenangan 4-1 atas Rapid Wien pada hari Kamis saat mereka menyambut penggemar kembali ke Emirates untuk pertama kalinya sejak Maret. Penampilan tandang mereka akhir-akhir ini lumayan, dengan The Gunners datang ke Derby London Utara dengan empat pertandingan tak terkalahkan di tandang, tetapi mereka hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan derby Liga Premier terakhir mereka di Tottenham.

Jose Mourinho membanggakan rekor liga kandang yang bagus melawan Arsenal, menang enam kali dan seri empat kali dari 10 pertemuan dengan The Gunners. Spurs tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan di liga dan berada di posisi yang tepat untuk memperpanjang rekor itu dengan tiga poin lagi pada hari Minggu.

Nonton Tottenham vs Arsenal Live Streaming

  • http://livetv368.me/enx/eventinfo/1006608_tottenham_arsenal/
  • https://www.google.com/search?q=live+streaming+%23totars+site%3Atwitter.com