Beranda » Liverpool vs Wolverhampton Live Streaming #LIVWOL

Liverpool vs Wolverhampton Live Streaming #LIVWOL

Liverpool vs Wolverhampton Live Streaming – Alisson absen hingga 14 hari karena cedera hamstring seperti yang diungkapkan pada hari Selasa dan Caoimhin Kelleher harus mempertahankan tempatnya di samping setelah pemilihan mengejutkannya pada pertengahan pekan.

Jurgen Klopp mengharapkan Naby Keita dan Trent Alexander-Arnold berlatih pada hari Jumat dan mereka memiliki peluang yang layak untuk masuk skuad hari pertandingan melawan Wolves.


Jordan Henderson dan Andy Robertson mengalami pukulan melawan Ajax tetapi Klopp berharap keduanya tersedia di sini.

Mantra Thiago di sela-sela terus berlanjut dan ada perasaan dia mungkin tidak benar-benar kembali sampai tahun baru.

James Milner dan Xherdan Shaqiri meragukan tim tuan rumah. Tidak memenuhi syarat untuk Liverpool di Eropa, Nathaniel Phillips bisa kembali di pertahanan untuk tim tuan rumah pada hari Minggu.

Diogo Jota akan tertarik untuk menghadapi mantan klub Wolves untuk pertama kalinya sejak meninggalkan mereka untuk bergabung dengan Liverpool pada musim panas.

Wolves mendapatkan empat bek dalam dua pertandingan terakhir mereka, bahkan dengan Conor Coady kembali terakhir kali ke Arsenal, dan sebagai hasilnya terlihat jauh lebih menyerang. Tidak jelas apakah mereka akan begitu berani di Anfield.

Raul Jimenez keluar untuk masa mendatang setelah patah tengkorak dalam tabrakan horor dengan Arsenal David Luiz pada hari Senin. Wolves tidak benar-benar memiliki pengganti Jimenez setelah menjual Diogo Jota ke Liverpool pada musim panas.

Ruben Neves telah masuk dan keluar dari starting XI musim ini dan mungkin harus puas di tempat lain di bangku cadangan di sini kecuali Nuno menambahkan gelandang lain ke samping dan mendorong Daniel Podence melalui tengah sebagai false 9.

Prediksi Liverpool vs Wolverhampton

Liverpool membukukan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Champions pada pertengahan pekan dan sekarang dapat berkonsentrasi pada pertahanan gelar mereka. The Reds ditahan imbang 1-1 dengan Brighton akhir pekan lalu dan menuju ke level akhir pekan dengan poin bersama Tottenham, yang menghadapi Arsenal pada Minggu pagi.

Wolves meraih kemenangan luar biasa 2-1 di tandang melawan Arsenal pada hari Senin, tetapi hasilnya dirusak setelah cedera serius Raul Jimenez. Dia pasti akan absen untuk masa yang akan datang dan ketidakhadirannya benar-benar dapat merusak peluang mereka pada hari Minggu karena Wolves tidak benar-benar memiliki penggantinya.

Wolves memiliki rekor luar biasa melawan tim-tim besar pada umumnya tetapi telah kalah di empat pertandingan terakhir melawan Liverpool. Dengan absennya Jimenez dan tidak ada penggantinya, sulit untuk melihat Wolves mengubah rekor itu di Anfield.

Nonton Liverpool vs Wolverhampton Live Streaming Gratis

  • http://livetv369.me/enx/eventinfo/1006609_liverpool_wolverhampton/
  • https://www.google.com/search?q=live+streaming+%23LIVWOL+site%3Atwitter.com