Beranda » Barcelona vs Juventus Live Streaming #BARJUV

Barcelona vs Juventus Live Streaming #BARJUV

Barcelona vs Juventus Live Streaming #BARJUV – Barcelona sudah lolos dan akan membutuhkan perubahan yang luar biasa bagi mereka untuk menyerahkan posisi teratas ke Juventus, tetapi kita masih harus melihat tim yang kuat di sini.

Ousmane Dembele diperkirakan akan absen dari Barcelona setelah mengalami cedera otot lagi selama akhir pekan.

Miralem Pjanic bisa datang untuk menghadapi mantan klubnya dengan mengorbankan Sergio Busquets, yang tidak dalam performa terbaiknya.

Ronald Araujo kembali ke bangku cadangan pada akhir pekan setelah absen karena cedera dan bisa menggantikan Oscar Mingueza di belakang pada Selasa.

Martin Braithwaite telah tampil di tim utama akhir-akhir ini tetapi itu tidak benar-benar bertepatan dengan pertandingan besar mana pun. Tidak jelas apakah dia akan memimpin antrean pada hari Selasa.

Cristiano Ronaldo terkena COVID-19 ketika Juventus menyambut Barcelona dan akan bersemangat untuk menghadapi mantan rivalnya di Camp Nou pada Selasa malam.

Alvaro Morata, mantan striker Real Madrid lainnya, akan bergabung di sini setelah absen dalam derby Turin pada akhir pekan karena skorsing.

Juan Cuadrado dan Rodrigo Bentancur akan melewatkan pertandingan sistem gugur pertama Juventus jika mereka mendapat kartu kuning pada hari Selasa. Karena Juventus sudah melewatinya, tidak akan mengejutkan jika salah satu, atau keduanya, diistirahatkan di tengah pekan.

Prediksi Barcelona vs Juventus Live Streaming #BARJUV

Barcelona dan Juventus sudah lolos ke babak berikutnya tetapi tempat pertama masih diperebutkan, meskipun tidak mungkin untuk berpindah tangan. Juventus hanya akan melompati Barcelona ke posisi pertama jika mereka menang dengan tiga gol atau lebih, atau selisih dua gol selain 2-0.

Barcelona secara luar biasa mengklaim lebih banyak poin dalam lima pertandingan grup Liga Champions (15) daripada yang mereka miliki dalam 10 pertandingan La Liga (14) musim ini setelah satu lagi kekalahan memalukan pada akhir pekan dari Cadiz yang baru dipromosikan.

Fakta Juventus hanya kalah satu pertandingan sepanjang musim di semua kompetisi – pertandingan sebaliknya dengan Barcelona – menunjukkan bahwa segalanya berjalan baik untuk Andrea Pirlo tetapi sebenarnya tidak demikian. Mereka tidak terlalu mengesankan musim ini.

Ini bisa jadi terakhir kalinya kita melihat Leo Messi dan Cristiano Ronaldo saling berhadapan dan sayangnya mereka berada di dua sisi yang berkinerja sangat buruk. Barcelona mengendalikan Grup G dan bertujuan untuk menyelesaikan kampanye yang sempurna.

Nonton Barcelona vs Juventus Live Streaming Free #BARJUV

  • http://livetv369.me/enx/eventinfo/996477_barcelona_juventus/
  • http://torridplay.com/events/barcelona-meets-juventus/
  • https://elgoles.me/2.php
  • https://elgoles.me/5.php
  • http://to.xrivonet.info/hd8.html#w
  • http://in.xrivonet.info/cx5.html#yu
  • http://primedeportes.es/live.php?id=18
  • http://maxdeportv.net/espn2.html