Beranda » Manchester United vs Manchester City Live Streaming #MUNMCI

Manchester United vs Manchester City Live Streaming #MUNMCI

Manchester United vs Manchester City Live Streaming #MUNMCI – Anthony Martial dan Edinson Cavani adalah satu-satunya kekhawatiran cedera Manchester United menjelang Derby Manchester hari Sabtu.

Luke Shaw kembali dari cedera dalam kekalahan 3-2 hari Selasa dari RB Leipzig tetapi hanya bisa mengatur satu jam sebelum masuk lapangan.

Aaron Wan-Bissaka akan mempertahankan posisinya di samping meski penampilannya buruk di tengah pekan. Dia sebelumnya tampil luar biasa melawan Raheem Sterling.

Paul Pogba hampir menyeret United ke satu poin melawan Leipzig tetapi tidak mungkin untuk memulai di sini menyusul komentar yang dibuat tentang masa depannya oleh agennya pada awal minggu.

Ketersediaan Cavani dan Martial dapat mengubah banyak hal tetapi tidak mengejutkan melihat Marcus Rashford dan Mason Greenwood memimpin lini depan melawan City.

Juan Mata juga bisa masuk di sisi kanan lini tengah, karena United cenderung mempertahankan penguasaan bola lebih baik dengan dia di samping, dengan Rashford kiri dan Greenwood di depan.

Dean Henderson layak mendapat kesempatan di tim utama setelah kesalahan David de Gea lainnya pada pertengahan pekan, tetapi sepertinya tidak akan mendapatkannya di sini.

Sergio Aguero menandai kembalinya dari cedera dengan gol pada Rabu malam tetapi Pep Guardiola telah mengonfirmasi bahwa dia tidak fit untuk bermain melawan Manchester United.

Raheem Sterling, yang tidak mencetak gol dalam 20 penampilan karirnya melawan United, juga mencetak gol dari bangku cadangan pada pertengahan pekan.

Bernardo Silva telah memulai empat derby Manchester terakhir di Liga Premier dan akan menarik untuk melihat apakah Guardiola menggunakan dia lagi di posisi sembilan palsu itu.

Meskipun dengan kondisi fit Gabriel Jesus, itu akan menurunkan pangkatnya untuk pemain Brasil itu. Oleh karena itu, Silva harus bersaing dengan pemain seperti Sterling dan Riyad Mahrez.

John Stones telah sangat melompati Aymeric Laporte dalam urutan kekuasaan dalam beberapa pekan terakhir dan tampaknya akan memulai di Old Trafford bersama Ruben Dias.

Ilkay Gundogan datang melawan Marseille sebagai tindakan pencegahan dan perlu diperiksa sebelum Sabtu. Eric Garcia sepertinya tidak akan masuk skuad.

Jika Gundogan gagal dalam tes kebugarannya, City bisa kembali ke formasi 4-3-3 dengan Kevin De Bruyne lebih dalam dan Silva di lini tengah. Fernandinho adalah pilihan lain.

Prediksi Manchester United vs Manchester City Live Streaming #MUNMCI

Ole Gunnar Solskjaer sangat membutuhkan hasil pada hari Sabtu setelah Manchester United tersingkir dari penyisihan grup Liga Champions dengan kekalahan 3-2 di tandang dari RB Leipzig.

Kami telah berada di sini berkali-kali dengan Solskjaer dan dia biasanya mendapatkan satu atau dua hasil besar untuk mengulur lebih banyak waktu. Akankah kita melihatnya lagi di sini atau apakah ini akhirnya merupakan awal dari akhir?

Manchester City secara impresif menjaga lima clean sheet berturut-turut menjelang derby hari Sabtu. Secara defensif mereka terlihat kuat dan Pep Guardiola akan berharap segalanya berjalan lancar setelah gagal mencetak gol dalam tiga pertemuan terakhir mereka dengan United.

Cara United memulai pertandingan, bagaimanapun, akan menjadi kejutan nyata jika mereka tidak kebobolan satu atau dua gol di awal babak pertama.

Apakah ini akhirnya menjadi awal dari akhir bagi Solskjaer? Kami telah melewati jalan ini beberapa kali dan Solskjaer sebelumnya berhasil mendapatkan satu atau dua hasil besar untuk mengulur lebih banyak waktu.

Sama sekali tidak mengherankan jika United memenangkan derby tetapi performa liga kandang mereka buruk, dengan hanya satu kemenangan sepanjang musim, dan pertahanan mereka kadang-kadang benar-benar mengerikan. Tentunya City akan memanfaatkan.

Nonton Manchester United vs Manchester City Live Streaming #MUNMCI

  • http://it.rojadirecta.eu/goto/mysportsnet.xyz/dec12/ch16.html
  • http://it.rojadirecta.eu/goto/mysportsnet.xyz/dec12/ch5.html
  • http://it.rojadirecta.eu/goto/mysportsnet.xyz/dec12/ch1.html
  • http://it.rojadirecta.eu/goto/to.xrivonet.info/23d2.html#w
  • https://www.extremotvplay.com/link-25.php