Beranda » Everton vs Chelsea Live Streaming #EVECHE

Everton vs Chelsea Live Streaming #EVECHE

Everton vs Chelsea Live Streaming #EVECHE – Mantan manajer Chelsea Carlo Ancelotti masih mencari sistem yang tepat untuk mengembalikan Everton ke jalur yang benar, tetapi secara signifikan terhambat oleh fakta baik Lucas Digne dan Seamus Coleman cedera tanpa pengganti yang memadai yang siap masuk.

Ancelotti berharap Fabian Delph akan menjadi jawaban jangka pendek di bek sayap kiri melawan Burnley, tetapi mantan gelandang Manchester City itu bertahan 29 menit sebelum harus keluar karena cedera. Dia diharapkan ketinggalan di sini.


Mason Holgate mungkin harus puas dengan tempat lain di bangku cadangan di sini karena Ancelotti akan bersandar pada keunggulan tinggi Yerry Mina untuk mencoba dan menggagalkan Olivier Giroud dari Chelsea.

Dominic Calvert-Lewin mencetak dua gol melawan Chelsea di pertandingan ini musim lalu dan itu sebelum dia meledak menjadi salah satu pencetak gol terbaik Liga Premier.

Olivier Giroud untuk sesaat melompati Tammy Abraham dalam urutan kekuasaan dan diharapkan memimpin lini depan melawan Everton. Dia memiliki enam gol dalam delapan penampilan terakhirnya melawan Everton.

Dengan Callum Hudson-Odoi dan Hakim Ziyech absen, Christian Pulisic akan bermain bersama Timo Werner dan Giroud di lini depan.

Mateo Kovacic dan Kai Havertz sedang berjuang untuk satu tempat di lini tengah saat ini, dengan Kai Havertz masih mencari untuk mendapatkan kembali kebugaran penuh setelah pertarungan sengit COVID-19.

Prediksi Everton vs Chelsea Live Streaming #EVECHE

Everton dalam performa buruk dengan hanya satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir Liga Premier mereka. Penampilan awal musim mereka yang luar biasa terasa sudah lama sekali sekarang dan Carlo Ancelotti sangat membutuhkan cara untuk mendapatkan yang terbaik dari James Rodriguez tanpa Everton membocorkan gol.

Chelsea tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan sangat mengesankan dalam kemenangan 3-1 akhir pekan lalu di kandang atas Leeds. Pasukan Frank Lampard telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan mereka akan mengakhiri puncak Liga Premier pada hari Sabtu jika mereka menang di Goodison Park.

Everton bermain buruk saat ini tetapi mereka setidaknya bisa berpegang teguh pada fakta bahwa mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan Chelsea dengan kemenangan beruntun atas tim Ibukota. Kendati demikian, Lampard bisa mengistirahatkan pemain utamanya pada pertengahan pekan dan Anda bisa berharap Chelsea kembali ke London dengan membawa ketiga poin tersebut.

Nonton Everton vs Chelsea Live Streaming #EVECHE

  • http://it.rojadirecta.eu/goto/www.hdstream39.ml/p/ch4.html
  • https://dalive.nl/c15.php
  • https://hmsports.xyz/4s/4.php
  • https://hmsports.xyz/4s/1.php
  • https://ronaldo-streams.club/09/chelsea1.php
  • https://ronaldo-streams.club/09/chelsea.php
  • https://sportstek.club/000/Everton2.php
  • https://sportstek.club/000/Everton1.php
  • https://sportstek.club/000/Everton.php

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *