Beranda » Real Madrid vs Athletic Bilbao Live Streaming #RMAATH

Real Madrid vs Athletic Bilbao Live Streaming #RMAATH

Real Madrid vs Athletic Bilbao Live Streaming #RMAATH – Casemiro diskors untuk tim tuan rumah setelah mendapatkan kartu kuning penting melawan Atletico Madrid terakhir kali.

Eden Hazard diragukan karena cedera, dengan Vinicius Jr akan memulai di sisi kiri serangan sekali lagi.

Fede Valverde diharapkan menjadi jangkar lini tengah untuk tim Zinedine Zidane dengan absennya Casemiro, sementara Martin Odegaard masih diragukan dengan masalah lutut.

Kecepatan Unai Nunez lebih disukai daripada Yeray di bek tengah untuk tim tamu, yang tampil sangat acuh tak acuh belakangan ini.

Dani Garcia dan Unai Lopez diharapkan menjadi jangkar lini tengah untuk pasukan Gaizka Garitano, sementara Raul Garcia mendukung Asier Villalibre lebih jauh ke depan.

Iker Muniain dan Inaki Williams diharapkan untuk memulai melebar saat Los Leones mencoba dan menemukan formula ofensif yang tepat untuk mendapatkan hasil yang layak.

Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao Live Streaming #RMAATH

Real Madrid menjalani pekan yang luar biasa, menang dua kali di Liga melawan dua penantang gelar dan lolos ke babak sistem gugur Liga Champions setelah mengalahkan Gladbach.

Tuan rumah juga menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka, tampil bagus di titik penting musim ini.

Klub Atletik hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka, tetapi menarik hasil imbang di laga tandang belakangan ini melawan Valencia dan Getafe.

Nonton Real Madrid vs Athletic Bilbao Live Streaming #RMAATH

  • http://www.rojadirecta.me/en
  • http://livetv.ru/en/allupcomingsports/1/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *