Beranda » Barcelona vs Real Sociedad Live Streaming #BARRSO

Barcelona vs Real Sociedad Live Streaming #BARRSO

Barcelona vs Real Sociedad Live Streaming #BARRSO – Ronald Koeman tidak memiliki masalah cedera baru menjelang pertandingan tengah pekan ini, dengan Ronald Araujo masih diharapkan untuk bermitra dengan Clement Lenglet sebagai bek tengah saat Samuel Umtiti memperbaiki pemulihannya dari cedera lutut.

Tuan rumah diharapkan mempertahankan sistem 4-3-3 minggu ini, dengan Pedri turun ke peran lini tengah yang lebih dalam daripada yang biasa kita lihat sebelumnya.

Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho diharapkan mendukung Lionel Messi dalam serangan, dengan yang terakhir memimpin lini depan.

David Silva telah dinyatakan fit minggu ini dan diharapkan untuk memulai setelah absen melawan mantan klubnya Eibar sejak awal.

Aritz Elustondo akan absen setelah tulang rusuknya patah baru-baru ini, dengan gelandang Igor Zubeldia diperkirakan akan turun sebagai bek tengah bersama Robin Le Normand.

Mikel Oyarzabal juga harus melewatkan pertandingan ini karena masalah otot, dengan Adnan Januzaj dan Porto akan tampil di area yang luas.

Prediksi Barcelona vs Real Sociedad Live Streaming #BARRSO

Barcelona kembali ke jalur kemenangan melawan Levante dalam kemenangan tipis 1-0, dengan perubahan bentuk yang menunjukkan bahwa Koeman masih mencari keseimbangan yang tepat dengan tim Barcelona-nya.

Tuan rumah hanya mengalami satu kekalahan kandang di LaLiga sejauh musim ini, dengan kekalahan itu terjadi saat melawan Real Madrid di El Clasico.

Real Sociedad seri dalam enam pertandingan kompetitif terakhir mereka. Meski tak terkalahkan dalam 10 pertandingan, tim asuhan Imanol Alguacil akan frustrasi dan mencari kemenangan untuk membalikkan keadaan.

Nonton Barcelona vs Real Sociedad Live Streaming #BARRSO

  • http://www.rojadirecta.me/en
  • http://livetv.ru/en/allupcomingsports/1/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *