Beranda » Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen Live Streaming Bola #BVBB04

Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen Live Streaming Bola #BVBB04

Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen Live Streaming Bola #BVBB04 – Jude Bellingham akan kembali setelah skorsingnya, sementara Roman Bürki akan bermain sebagai penjaga gawang setelah cedera lutut Marwin Hitz. Mateu Morey akan absen selama beberapa bulan karena cedera lutut yang serius.

Axel Witsel telah merobek Achilles-nya sementara Dan-Axel Zagadou menjalani operasi lutut. Edmond Tapsoba dan Nadiem Amiri sama-sama diskors setelah mendapat lima kartu kuning. Julian Baumgartlinger hampir kembali dari cedera lutut.

Charles Aránguiz mengalami cedera Achilles yang mengganggu performanya, sementara Lucas Alario absen selama sisa musim karena cedera otot.

Lars Bender absen dan tidak akan bermain sepak bola profesional lagi karena dia pensiun pada akhir musim ini.

Daley Sinkgraven absen karena cedera lutut. Leverkusen sangat merindukan Lukás Hrádecky dalam gawang, dengan Niklas Lomb dan Lennart Grill berjuang untuk mengisi.

Moussa Diaby adalah bintang terbaru yang menyerah pada COVID-19 tetapi telah kembali terlibat. Mantan pemain Leicester Demarai Grey juga menjadi pilihan.

Kedatangan Januari Timothy Fosu-Mensah menderita cedera ACL dan akan absen selama beberapa bulan.

Daley Sinkgraven masih absen karena cedera paha dan akan digantikan di bek kiri oleh Wendell.

Paulinho berlatih lagi setelah cedera ACL, sementara Santiago Arias, pinjaman dari Atletico Madrid, akhirnya kembali berlatih setelah menderita patah tulang fibula saat menjalani tugas internasional bersama Kolombia tahun lalu.

Prediksi #BVBB04 Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen Live Streaming Bola

Leverkusen hanya kalah dari Bayern di bawah asuhan pelatih sementara Hannes Wolf yang berusia 40 tahun dan akan bermain di Liga Europa musim depan. Hannes Wolf, mantan pelatih pemuda BVB, tidak pernah memenangkan pertandingan tandang di Bundesliga sebagai pelatih.

Dortmund sedang menikmati kemuliaan menyegel kesuksesan DFB Pokal kelima mereka dan telah memenangkan enam gelar di Bundesliga serta untuk menyegel sepak bola Liga Champions musim depan.

Borussia Dortmund telah mencetak gol dalam 46 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, tetapi telah kalah 10 kali, yang menempatkan kualifikasi Liga Champions dalam bahaya serius, hingga penampilan mereka yang luar biasa baru-baru ini.

Dengan Sancho dan Haaland yang brilian bersama-sama, Dortmund adalah tim yang jauh lebih berbahaya dan bisa menjadi kekuatan untuk meraih kemenangan.

Live Streaming Bola #BVBB04 Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen

22 May at 13:30
(Germany. Bundesliga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *