Beranda » Leicester vs Tottenham Live Streaming Bola #LEITOT

Leicester vs Tottenham Live Streaming Bola #LEITOT

Leicester vs Tottenham Live Streaming Bola #LEITOT – Jonny Evans menghadapi kekalahan untuk membuktikan kebugarannya tepat waktu untuk pertandingan Leicester harus memenangkan pertandingan dengan Tottenham pada hari Minggu.

Kelechi Iheanacho akan kembali ke starting XI untuk menghadapi Tottenham, dengan salah satu dari James Maddison atau Ayoze Perez keluar dari samping.

Ricardo Pereira telah menetap untuk peran yang dikurangi dalam beberapa pekan terakhir tetapi dapat menggantikan Marc Albrighton di bek sayap kanan jika Timothy Castagne kembali dibutuhkan sebagai bek tengah untuk The Foxes.

Gareth Bale dan Harry Kane dapat memainkan pertandingan terakhir mereka untuk Tottenham pada hari Minggu, dengan yang pertama akan kembali ke klub induknya Real Madrid dan yang terakhir ingin pergi untuk hal-hal yang lebih besar dan lebih baik.

Bale hanya cukup fit untuk mendapat tempat di bangku cadangan melawan Aston Villa pada Rabu malam tetapi akan kembali ke starting XI untuk menghadapi Leicester pada hari Minggu di Stadion King Power.

Serge Aurier adalah pemain lain yang bisa mengucapkan selamat tinggal kepada Tottenham akhir pekan ini. Dia kembali ke skuad hari pertandingan pada tengah pekan dan akan berusaha menjadi bek kanan akhir pekan ini setelah Japhet Tanganga ditarik keluar pada tengah pekan.

Tanguy Ndombele benar-benar tidak disukai di bawah Ryan Mason, jadi Giovani Lo Celso adalah kandidat yang lebih mungkin untuk menggantikan Harry Winks di lini tengah jika ada perubahan.

Prediksi Leicester vs Tottenham #LEITOT

Leicester terlihat seperti mereka telah menghancurkan empat besar dengan kematian untuk musim kedua berturut-turut.

The Foxes turun ke posisi kelima pada Rabu malam, pertama kalinya mereka menyelesaikan pertandingan di luar empat besar untuk pertama kalinya sepanjang musim.

Mereka sekarang harus mengalahkan Tottenham dan berharap salah satu dari Liverpool atau Chelsea kehilangan poin untuk mendapatkan tempat di empat besar.

Tottenham tergelincir ke kekalahan 2-1 yang buruk di kandang dari Aston Villa pada pertengahan pekan dan sudah ada atmosfer beracun di dalam tanah meski ada beberapa ribu penonton yang hadir.

Keinginan Harry Kane untuk pergi juga tidak datang pada saat yang tepat untuk klub.

Dengan tidak ada yang berjalan baik untuk Tottenham saat ini, Leicester harus benar-benar memenangkan pertandingan ini dan memenangkannya dengan baik.

Nonton Leicester vs Tottenham Live Streaming Bola #LEITOT

Kick off:15:00
Date:Sun, 23-May-21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *