Beranda » Villarreal vs Manchester United Live Streaming Bola #VILMUN

Villarreal vs Manchester United Live Streaming Bola #VILMUN

Villarreal vs Manchester United Live Streaming Bola #VILMUN – Samuel Chukwueze tampaknya akan absen karena cedera hamstring untuk Villarreal yang merupakan pukulan besar bagi tim Spanyol, sementara pemain Tottenham Juan Foyth juga diragukan tampil.

Pau Torres adalah seseorang yang sangat dikaitkan dengan Manchester United menjelang musim panas dan dia akan mulai sebagai bek tengah untuk tim Unai Emery.

Carlos Bacca dan Paco Alcacer bersaing untuk menjadi starter bersama bintang pria Gerard Moreno.

Ole Gunnar Solskjaer tidak terlalu berharap kapten Harry Maguire akan pulih dari cedera pergelangan kaki tepat pada waktunya untuk final hari Rabu, tetapi akan memberinya setiap kesempatan untuk membuktikan kebugarannya. Phil Jones dan Anthony Martial tidak tersedia.

Axel Tuanzebe tampaknya akan memulai dengan peran bek tengah sisi kiri alih-alih Eric Bailly melawan mantan klubnya dan David de Gea diharapkan untuk memulai dalam gawang atas Dean Henderson.

Mason Greenwood bisa merasa sulit jika dia tidak memulai, terutama karena dia lebih baik di sisi kanan daripada Marcus Rashford tetapi akan menjadi panggilan besar dari Solskjaer untuk meninggalkan yang terakhir di bangku cadangan.

Preview Villarreal vs Manchester United Live Streaming Bola #VILMUN

Villarreal dianggap underdog di atas kertas untuk final Liga Europa hari Rabu, tetapi dengan Unai Emery di pucuk pimpinan mereka harus merasa optimis tentang peluang mereka.

Emery adalah manajer paling sukses di kompetisi ini, setelah memenangkannya tiga kali sebelumnya. Sisi Spanyol belum pernah kalah di Liga Europa musim ini.

Hal yang mengkhawatirkan bagi Manchester United adalah mereka telah tertidur saat berjalan menuju final sejak mereka lolos dari semifinal. Sekarang mereka tiba-tiba perlu menyalakannya kembali dan itu tidak mudah.

Fakta bahwa Harry Maguire juga akan absen di lini belakang merupakan pukulan besar bagi Ole Gunnar Solskjaer, yang sangat ingin memenangkan gelar pertamanya sebagai manajer United.

Hebatnya, empat pertandingan terakhir antara kedua belah pihak berakhir 0-0 dan sebagian besar sangat membosankan.

Yang terakhir terjadi pada tahun 2008 tetapi tidak akan mengejutkan untuk melihat perselingkuhan yang cerdik di sini, setidaknya pada awalnya, karena kedua klub saling berselisih dan berusaha menghindari awal yang buruk.

Link Villarreal vs Manchester United Live Streaming Bola #VILMUN

26 May at 19:00
(Europa League – Final)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *