Kategori
Hiburan Sepak Bola

Turki vs Italia Euro 2020 Live Streaming Bola #TURITA

Turki vs Italia EURO 2020 Live Streaming Bola #TURITA – Turki harus diam-diam optimis tentang peluang mereka musim panas ini. Mereka memiliki pemain seperti Burak Yilmaz dan Zeki Celik yang datang dari kampanye pemenang liga bersama Lille dan banyak talenta di duo Serie A Hakan Calhanoglu dan Merih Demiral.

Marco Verratti belum bermain di kedua pertandingan pemanasan untuk Italia dan masih belum pulih dari cedera lutut yang diderita lebih dari sebulan yang lalu. Tampaknya tidak mungkin dia akan siap untuk memulai pertandingan pembuka Italia melawan Turki pada hari Jumat.


Absennya Verratti yang diperkirakan akan membuka pintu bagi Nicolo Barella dan Manuel Locatelli untuk menahan posisi starter di kedua sisi Jorginho di lini tengah Chelsea.

Ciro Immobile tampaknya akan mengungguli Andrea Belotti di depan untuk pertandingan pembuka Italia, sementara Federico Chiesa dan Domenico Berrardi bersaing untuk melengkapi lini depan Italia dengan Lorenzo Insigne.

Prediksi Turki vs Italia EURO 2020 Live Streaming Bola #TURITA

Turki hanya kalah satu kali dari 13 pertandingan terakhir mereka dan banyak yang menganggap mereka sebagai kuda hitam di turnamen musim panas ini. Mereka telah bermain imbang dengan Jerman dan mengalahkan Belanda dalam putaran itu dan juga memiliki kemenangan baru-baru ini atas juara dunia Prancis.

Demikian pula, banyak yang memberi tip kepada Italia untuk melaju jauh ke Euro 2020 dan kemajuan mereka di bawah Roberto Mancini tentu saja berada di bawah radar. Italia tidak terkalahkan dalam 27 pertandingan terakhir mereka, terakhir menderita kekalahan pada 2018.

Meskipun mereka belum menghadapi terlalu banyak negara besar pada waktu itu, itu masih merupakan laju yang mengesankan. Skuad mereka telah berkembang pesat sejak Kejuaraan Eropa terakhir dengan kualitas bintang di sebagian besar posisi.

Sebagai pertandingan pembuka Euro 2020, tidak diragukan lagi akan ada banyak ketegangan dari kedua belah pihak. Dan sementara hasil imbang pasti mungkin, Italia pasti akan mencari tim yang menang dan memiliki skuad yang unggul untuk melakukannya.

Turki vs Italia EURO 2020 Live Streaming Bola #TURITA

Sabtu, 12 Juni 2021
02:00 WIB
(EURO 2020)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *