Beranda » Inggris vs Kroasia Euro 2020 Live Streaming Bola #EngCro

Inggris vs Kroasia Euro 2020 Live Streaming Bola #EngCro

Inggris vs Kroasia Euro 2020 Live Streaming Bola #EngCro – Harry Maguire tidak akan memperkuat Timnas Inggris melawan Timnas Kroasia pada laga Pembukaan Euro 2020, meskipun kembali berlatih pada hari Jumat.

Gareth Southgate pasti akan mengetahui hal ini menjelang pertandingan pemanasan Inggris namun tidak memilih untuk menguji tiga bek yang menunjukkan bahwa dia tidak akan tiba-tiba beralih ke itu pada hari Minggu, meskipun dilaporkan telah berlatih sistem 3-4-3 dengan Luke Shaw sebagai bek tengah dalam latihan. Tyrone Mings atau Ben White harus bermitra dengan John Stones di belakang dalam empat.

Masalah besar lainnya untuk Southgate adalah tidak ada pemain Manchester City atau Chelsea yang tampil dalam satu menit pertandingan pemanasan karena waktu final Liga Champions dan mereka terdiri dari tujuh anggota skuad. Banyak dari mereka yang biasanya akan menjadi starter untuk Inggris tetapi berapa banyak yang benar-benar bisa dia masukkan.

Jack Grealish pasti memiliki peluang bagus untuk memulai pertandingan pembuka mereka mengingat dia bermain di kedua pertandingan persahabatan dan bisa dibilang sebagai pemain terbaik Inggris pada waktu itu, meskipun bukan dari standar yang tinggi.

Phil Foden tidak diragukan lagi memainkan peran utama untuk Inggris musim panas ini, tetapi fakta bahwa dia tidak bermain di kedua pertandingan persahabatan mungkin bertentangan dengannya pada awalnya. Marcus Rashford bahkan bisa menjadi inklusi kejutan atas keduanya.

Jordan Henderson membuat comeback dari cedera dalam kemenangan 1-0 Inggris atas Rumania akhir pekan lalu tetapi 45 menit dalam waktu hampir empat bulan cukup untuk menjamin tempat awal?

Raheem Sterling seharusnya tidak benar-benar masuk ke dalam performa terbaiknya, tetapi dia telah menjadi pemain reguler di bawah Southgate dan tidak akan mengejutkan melihatnya memulai pada hari Minggu.

Kroasia cukup banyak menunjukkan tangan mereka dalam pertandingan persahabatan mereka dengan menurunkan tim dengan kekuatan penuh setiap kali.

Hanya ada tiga posisi untuk diperebutkan menuju pertandingan pembuka hari Minggu dengan Inggris.

Bruno Petkovic dan Andrej Kramaric dan dalam persaingan untuk satu tempat di depan, Josip Brekalo dan Ante Rebic untuk tempat di sayap dan Mateo Kovacic dan Nikola Vlasic untuk tempat di lini tengah.

Prediksi Inggris vs Kroasia Euro 2020 Live Streaming Bola #EngCro

Ini adalah ulangan semifinal Piala Dunia 2018 di mana Kroasia mengakhiri mimpi Inggris dengan kemenangan 2-1 di perpanjangan waktu.

Mereka telah berhadapan dua kali sejak itu dengan Inggris menang satu dan yang lainnya berakhir imbang.

Tidak ada pihak yang menarik perhatian dalam persiapan menuju Euro 2020.

Inggris memenangkan kedua pertandingan persahabatan mereka melawan Austria dan Rumania dengan selisih 1-0 tanpa benar-benar mengesankan, sementara Kroasia bermain imbang 1-1 dengan Armenia sebelum kalah 1-0 dari Belgia.

Ada begitu banyak tekanan pada Inggris untuk memulai grup dengan baik tetapi ini bisa dibilang pertandingan terberat mereka di atas kertas dan sama sekali tidak mengejutkan jika mereka tidak menang.

Lini tengah Kroasia adalah kelas dunia dan Inggris tidak mampu membeli pemain seperti Luka Modric untuk menjalankan permainan.

Link Inggris vs Kroasia Euro 2020 Live Streaming Bola #EngCro

Minggu, 13 Juni 2021
20:00 WIB
(Euro 2020)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *