Kategori
Sepak Bola

Wales vs Swiss Euro 2020 Live Streaming Bola #WALSWI

Wales vs Swiss Euro 2020 Live Streaming Bola #WALSWI – Wales menjentikkan antara tiga bek dan empat bek di setiap pertandingan pemanasan tetapi mungkin condong ke yang pertama di sini.

Harry Wilson baru-baru ini digunakan sebagai striker sentral untuk Wales dan kita bisa melihat itu berlanjut di sini dengan Gareth Bale dan Dan James di kedua sisi di Euro 2020 ini.


Rhys Norrington-Davies mungkin mendapatkan anggukan atas Neco Williams di bek sayap kiri untuk Wales, sementara Danny Ward dan Wayne Hennessey bersaing di gawang.

Pemain Chelsea Ethan Ampadu telah menjadi pemain reguler untuk Wales, seringkali lebih dari untuk klub, tetapi mungkin tidak bermain di sini. Joe Morrell atau Joe Allen lebih mungkin untuk memulai di sebelah Aaron Ramsey di lini tengah.

Wales sebenarnya telah memenangkan tujuh dari 10 pertandingan terakhir yang Ramsey lewatkan, tetapi itu akan menjadi panggilan berani untuk meninggalkan gelandang Juventus pada hari Sabtu.

Swiss suka bermain dengan dua striker sehingga Denis Zakaria dan Remo Freuler benar-benar berjuang untuk satu tempat di lini tengah bersama Granit Xhaka.

Breel Embolo, Admir Mehmedi dan Mario Gavranovic bersaing untuk memulai di depan. Yang terakhir mencetak hat-trick melawan Liechtenstein di salah satu pertandingan pemanasan mereka.

Mereka memiliki pilihan untuk memainkan Ricardo Rodriguez sebagai bek sayap kiri atau sebagai bek tengah ketiga pada hari Sabtu.

Prediksi Wales vs Swiss Euro 2020 Live Streaming Bola #WALSWI

Wales menetapkan standar yang sangat tinggi di Kejuaraan Eropa pertama mereka pada tahun 2016 ketika mereka berhasil mencapai semi final.

Mereka akan melakukannya dengan sangat baik untuk melakukan hal serupa tahun ini di Euro 2020 dan bahkan mungkin berjuang untuk keluar dari grup yang sangat kompetitif dengan Italia, Turki dan lawan Sabtu Swiss.

Swiss hanya pernah berhasil keluar dari babak penyisihan grup di salah satu dari empat Kejuaraan Eropa mereka, tetapi itu setidaknya di Euro 2016. Mereka menuju pertandingan Sabtu dengan enam kemenangan beruntun dan sebelum itu mereka berhasil bermain imbang dengan Spanyol dan Spanyol. dua kali dengan Jerman. Mereka bukan tim yang menarik tetapi memiliki skuad yang kuat.

Gareth Bale dan Aaron Ramsey menjadi pencetak gol terakhir kali kedua negara ini bertemu, pada tahun 2011! Sementara banyak yang akan menyukai Wales, tentu tidak akan mengejutkan melihat Swiss meraih kemenangan tipis pada hari Sabtu.

Link Wales vs Swiss Euro 2020 Live Streaming Bola #WALSWI

12 Juni 2021
20.00 WIB
(Euro 2020)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *