Beranda » Belanda vs Ukraina Euro 2020 Live Streaming Bola #NETUKR

Belanda vs Ukraina Euro 2020 Live Streaming Bola #NETUKR

Belanda vs Ukraina Euro 2020 Live Streaming Bola #NETUKR – Donny van de Beek menarik diri dari Euro 2020 karena cedera pangkal paha untuk menutup musim yang mengerikan.

Frank de Boer memilih untuk tidak memanggil pengganti gelandang Manchester United itu.

De Boer diperkirakan akan menggunakan pertahanan tiga orang, dengan Jurrien Timber yang tidak berpengalaman berpotensi menjadi starter bersama Stefan de Vrij dan rekan setimnya di klub Daley Blind.

Wout Weghorst tampaknya telah diberikan anggukan di depan Luuk de Jong untuk bermitra dengan Memphis Depay di garis depan.

Georgi Bushchan sekarang menjadi pilihan pertama untuk Ukraina dan harus tampil di belakang pertahanan tiga orang.

Ruslan Malinovskiy datang ke Euro 2020 setelah mengakhiri musim Serie A 2020/21 dengan baik dan mungkin akan berpasangan dengan Roman Yaremchuk di lini depan.

Andriy Shevchenko tampaknya akan bermain untuk pertahanan tiga orang, dengan Oleksandar Zinchenko dari Manchester City pindah ke bek sayap kiri, meskipun ia telah tampil di tengah untuk Kuning dan Biru.

Prediksi Belanda vs Ukraina Euro 2020 Live Streaming Bola #NETUKR

Frank de Boer telah berjuang untuk membuat dampak setelah pengangkatannya sebagai pelatih Belanda. The Oranje telah gagal memenangkan tujuh dari 12 pertandingan terakhir mereka.

Ukraina juga tidak hanya menjadi penurut bagi Belanda. Mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir hari Minggu dan tidak kebobolan lebih dari satu gol dalam empat dari enam pertandingan tersebut.

Ukraina dianggap sebagai kuda hitam di Euro 2020 dan dengan tidak ada pihak yang siap untuk memberikan terlalu banyak dalam pertandingan penyisihan grup terberat mereka, hasil imbang akan segera terjadi.

Link Nonton Belanda vs Ukraina Euro 2020 Live Streaming Bola #NETUKR

14 Juni 2021
02.00 WIB
(Euro 2020)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *