Beranda » Spanyol vs Swedia Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #SPASWE

Spanyol vs Swedia Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #SPASWE

Spanyol vs Swedia Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #SPASWE – Sergio Busquets absen setelah baru-baru ini dites positif COVID-19, yang seharusnya menjadi wakil Rodri.

Diego Llorente sejak kembali dua tes negatif setelah tes positif, jadi harus tersedia untuk Luis Enrique dalam beberapa kapasitas.

Gerard Moreno diharapkan mendapat anggukan di depan Alvaro Morata untuk memimpin serangan.

Dejan Kulusevski dan Mattias Svanberg bergabung kembali dengan skuad pada hari Senin setelah mengatasi COVID-19 tetapi mungkin tidak realistis bagi mereka untuk terlibat di sini.

Zlatan Ibrahimovic tidak dipanggil ke skuad Swedia karena cedera, yang berarti Alexander Isak dan Marcus Berg akan menjadi starter dalam 4-4-2.

Prediksi Spanyol vs Swedia Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #SPASWE

Spanyol tampaknya telah menghindari wabah COVID-19 dalam skuat setelah Sergio Busquets dan Diego Llorente keduanya kembali dites positif baru-baru ini. Yang pertama adalah starter yang dijamin untuk La Roja, tetapi ada banyak penutup di skuad.

Swedia juga memiliki dua pemain yang kembali positif COVID-19 tes baru-baru ini, meskipun ada banyak kualitas cadangan untuk memastikan absennya Kulusevski dan Svanberg tidak terlalu terasa.

Persiapan Spanyol untuk Euro 2020 berbatu, namun mereka memiliki skuat yang berkualitas. Swedia tidak akan membuat segalanya mudah bagi tim Luis Enrique, tetapi La Roja adalah favorit untuk meraih kemenangan tipis.

Link Nonton Spanyol vs Swedia Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #SPASWE

15 Juni 2021
02.00 WIB
(Euro 2020)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *