Beranda » Prancis vs Jerman Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #FRAGER

Prancis vs Jerman Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #FRAGER

Prancis vs Jerman Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #FRAGER – Karim Benzema harus ditarik keluar saat melawan Bulgaria pekan lalu, tetapi telah pulih dari cedera dan harus fit untuk memulai bersama Kylian Mbappe.

Corentin Tolisso muncul sebagai starter kejutan untuk Prancis di depan Adrien Rabiot dalam pertandingan persahabatan pemanasan mereka.

Lucas Hernandez ditarik keluar pada babak pertama di kedua pertandingan pemanasan Prancis, dengan Lucas Digne dalam posisi siaga untuk memulai sebagai bek kiri jika diperlukan.

Kurt Zouma akan dinilai, meski tidak akan dimulai pula.
Jonas Hofmann absen untuk Jerman, tetapi tidak mungkin tampil sejak awal melawan Prancis.

Leon Goretzka terus berusaha bangkit dari masalah otot dan tidak mungkin mengambil risiko.

Jogi Loew diperkirakan akan menggunakan pertahanan tiga pemain di Euro 2020, dengan Joshua Kimmich akan bermain sebagai bek sayap kanan.

Prediksi Prancis vs Jerman Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #FRAGER

Prancis hanya kalah satu kali dari 20 pertandingan terakhir mereka dan merupakan favorit pra-turnamen yang akan datang ke Euro 2020. Les Bleus berusaha untuk melakukan ganda Piala Dunia-Kejuaraan Eropa untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Jerman memulai turnamen terakhir mereka dengan Jogi Loew di pucuk pimpinan dan mereka akan tertarik untuk mengirim pemain berusia 61 tahun itu dengan medali pemenang.

Jerman belum memenangkan satu pun dari lima pertemuan terakhir antara mereka dan Prancis.

Die Mannschaft telah underwhelmed dalam pertahanan tiga orang dan dengan Perancis membual tim superior, itu Juara Dunia yang harus mengamankan rampasan di Munich.

Prancis vs Jerman Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #FRAGER

16 Juni 2021
02.00 WIB
(Euro 2020)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *