Beranda » Italia vs Swiss Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #ITASWI

Italia vs Swiss Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #ITASWI

Italia vs Swiss Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #ITASWI – Alessandro Florenzi telah absen dari pertemuan Rabu dengan Swiss setelah mengalami cedera betis dalam kemenangan 3-0 mereka atas Turki.

Giovani Di Lorenzo dari Napoli diperkirakan akan menggantikan posisi bek kanan.

Manuel Locatelli tidak memanfaatkan peluangnya di lini tengah pada pertandingan pembuka grup Italia dan bisa diganti di lini tengah. Marco Verratti tetap diragukan karena ia sedang berjuang untuk pulih dari cedera lutut.

Duo Juventus Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi sama-sama mendorong untuk menggantikan Domenico Berardi dalam serangan tetapi Roberto Mancini dapat mempertahankan posisi tiga pemain depan yang sama setelah kemenangan 3-0 mereka atas Turki pada Euro 2020.

Breel Embolo mendapat anggukan di depan melawan Wales dan itu adalah keputusan yang tepat saat dia mencetak gol dan meraih penghargaan WhoScored Man of the Match.

Manajer Swiss Vladimir Petkovic akan mempertimbangkan untuk memasukkan Denis Zakaria dari Gladbach ke dalam starting XI pada pertengahan pekan.

Haris Seferovic tidak mungkin tersingkir dari tim melawan Italia tetapi perlu menajamkan diri setelah menyia-nyiakan beberapa peluang bagus melawan Wales.

Prediksi Italia vs Swiss Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #ITASWI

Italia lolos ke Euro 2020 dengan kemenangan 3-0 atas Turki di pembukaan turnamen.

Swiss dibuat untuk menyesali beberapa peluang yang hilang karena mereka harus puas bermain imbang 1-1 dengan Wales.

Tiga pertemuan terakhir antara kedua negara ini berakhir imbang, tetapi yang terakhir adalah pada tahun 2010.

Swiss tampil lebih baik dari yang diharapkan banyak orang dalam pertandingan pembukaan mereka dengan Wales tetapi Italia berada dalam sembilan kemenangan beruntun dan belum kebobolan dalam waktu itu.

Link Nonton Italia vs Swiss Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #ITASWI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *