Beranda » Swedia vs Slowakia Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #SWESLO

Swedia vs Slowakia Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #SWESLO

Swedia vs Slowakia Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #SWESLO – Swedia harus menyambut kembali Dejan Kulusevski dan Mattias Svanberg setelah keduanya gagal bermain imbang 0-0 dengan Spanyol karena COVID-19. Mungkin terlalu cepat untuk memulai, tetapi yang pertama tentu lebih mungkin dari keduanya.

Temperatur melonjak ketika mereka menghadapi Spanyol pada Senin malam sehingga mereka tidak diragukan lagi harus memeriksa kebugaran beberapa pemain mereka menjelang pertandingan Jumat melawan Slovakia.

Sebastian Larsson adalah salah satu dari mereka yang bermain 90 menit di Seville dan mungkin tidak bisa mendapatkan permainan penuh lagi darinya secara berurutan.

Carl Mikael Lustig keluar karena cedera otot melawan Spanyol dan diperkirakan akan digantikan oleh Carl Mikael Lustig di sini.

Alexander Isak menyebabkan Spanyol beberapa masalah dalam pembukaan mereka dan tetap menjadi orang yang harus diperhatikan Swedia dengan Zlatan Ibrahimovic cedera.

Marek Hamsik fit untuk memulai melawan Polandia dalam dorongan besar saat mereka menang 2-1 pada hari Senin di Euro 2020.

Patrik Hrosovsky mendorong untuk memulai jika Slovakia membutuhkan kaki segar di lini tengah.

Prediksi Swedia vs Slowakia Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #SWESLO

Swedia nyaris tidak menyentuh bola melawan Spanyol pada Senin malam tetapi masih berhasil meraih satu poin berkat tampilan pertahanan yang solid.

Slovakia membuat kejutan saat mereka mengalahkan Polandia asuhan Robert Lewandowski 2-1. Mereka saat ini memimpin Grup E.

Swedia tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim dan dalam catatan itu termasuk kemenangan 6-0 pada 2017.

Setelah menyingkirkan Spanyol, Swedia akan kecewa jika mereka tidak bermain di sini.

Susunan Pemain Swedia vs Slowakia Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #SWESLO

Link Nonton Swedia vs Slowakia Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #SWESLO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *