Kategori
Ragam

Spanyol vs Polandia Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #SPAPOL

Spanyol vs Polandia Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #SPAPOL – Diego Llorente adalah salah satu pemain pengganti dalam hasil imbang 0-0 Spanyol dengan Swedia dan tersedia, meskipun Luis Enrique harus tetap percaya dengan kemitraan bek tengah Aymeric Laporte dan Pau Torres.

Sergio Busquets kembali berlatih pada hari Jumat setelah dites negatif dari COVID-19 tetapi mungkin hanya menjadi pemain cadangan yang terbaik di Euro 2020.


Enrique bisa memasukkan Thiago dan Gerard Moreno menggantikan Pedri dan Alvaro Morata dari XI yang diturunkan saat melawan Swedia.

Grzegorz Krychowiak menerima perintah berbaris di paruh kedua kekalahan 2-1 Polandia dari Slovakia, dengan Karol Linetty akan turun ke peran yang lebih dalam.

Jakub Moder adalah pilihan bagi Paulo Sousa jika dia memilih untuk memainkan Piotr Zielinski di depan sekali lagi.

Prediksi Spanyol vs Polandia Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #SPAPOL

Spanyol berada di seluruh Swedia, tetapi tidak dapat membuat dominasi mereka diperhitungkan pada Senin malam karena mereka ditahan imbang 0-0 di Seville.

Luis Enrique akan menuntut tanggapan segera dari para pemainnya.

Slovakia diperkirakan akan finis di posisi terbawah Grup E Euro 2020, tetapi kemenangan mereka atas Polandia berarti Eagles saat ini melangkah ke grup mereka.

Mereka hanya memenangkan satu dari 10 pertemuan mereka dengan Spanyol dalam sejarah mereka, yang bukan pertanda baik untuk pertandingan hari Sabtu.

Spanyol melakukan segalanya kecuali mencetak gol melawan Swedia pada Senin malam. Mereka tidak mungkin membuat kesalahan yang sama dua kali.

Link Nonton Spanyol vs Polandia Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #SPAPOL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *