Beranda » Swiss vs Turki Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #SWITUR

Swiss vs Turki Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #SWITUR

Swiss vs Turki Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #SWITUR – Haris Seferovic tampil mengecewakan lagi di pertengahan pekan dan benar-benar ditarik keluar pada babak pertama.

Dia mungkin diganti sejak awal di sini Euro 2020, bukan karena penggantinya Mario Gavranovic unggul.

Fans Swiss akan mengandalkan Denis Zakaria sebagai pemain kunci musim panas ini, tetapi dia bahkan tidak turun dari bangku cadangan melawan Italia.

Pada titik ini manajer Turki Senol Gune akan berada dalam haknya untuk merobek tim dan pergi dengan orang lain dalam skuadnya.

Sekarang sangat tidak mungkin untuk dilalui, sama sekali tidak mengejutkan melihat beberapa perubahan dari mereka pada hari Minggu.

Prediksi Swiss vs Turki Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #SWITUR

Swiss perlu menang di sini untuk memiliki peluang lolos sebagai salah satu finis ketiga terbaik. Mereka akan membutuhkan kemenangan besar atas Turki dan agar Italia mengalahkan Wales secara meyakinkan untuk menempati posisi kedua Euro 2020.

Turki telah menjadi kekecewaan besar di turnamen ini. Banyak yang menganggap mereka sebagai kuda hitam tetapi mereka kehilangan tempat melawan Italia dan terlihat buruk lagi dalam kekalahan dari Wales pada hari Rabu. Bahkan kemenangan di sini tidak mungkin cukup untuk lolos di urutan ketiga.

Perlengkapan ini direndam dalam sejarah jadi jangan heran jika emosi berkobar. Masalah bagi Turki, lebih dari Swiss, mereka hanya belum terlihat dekat dengan tantangan untuk tiga poin di turnamen ini sejauh ini.

Link Nonton Swiss vs Turki Euro 2020 Live Streaming Bola Gratis #SWITUR

20 Juni 2021
23.00 WIB
(Euro 2020)
Switzerland vs Turkey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *