Beranda » Slowakia vs Spanyol #Euro2020 Live Streaming Bola Gratis #SLOSPA

Slowakia vs Spanyol #Euro2020 Live Streaming Bola Gratis #SLOSPA

Slowakia vs Spanyol #Euro2020 Live Streaming Bola Gratis #SLOSPA – Ivan Schranz kembali absen untuk Slovakia, sementara Denis Vavro absen setelah baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19.

Pelatih kepala Stefan Tarkovic bisa membuat satu perubahan dari tim yang kalah dari Swedia pekan lalu, dengan Lukas Haraslin masuk ke dalam XI di sebelah kanan.

Sergio Busquets tersedia setelah pulih dari COVID-19 dan Luis Enrique sekarang harus memutuskan apakah akan menggunakan kapten Spanyol dari awal.

Jika pemain Barcelona itu menjadi starter, Rodri akan menjadi gelandang untuk memberi jalan.

Setelah gagal mengeksekusi penalti melawan Polandia, Gerard Moreno mungkin tampil dari bangku cadangan, dengan Ferran Torres mulai melebar.

Prediksi Slowakia vs Spanyol #Euro2020 Live Streaming Bola Gratis #SLOSPA

Slovakia masuk ke babak final pertandingan grup satu poin di depan Spanyol, posisi yang tidak mereka duga di pra-Euro 2020.

Hasil imbang back-to-back dengan Swedia dan Polandia berarti Spanyol harus menang di sini untuk menjamin tempat di babak berikutnya turnamen. La Roja memenangkan pertemuan terakhir antara keduanya, meraih kemenangan 2-0 pada tahun 2015.

Kembalinya Sergio Busquets adalah dorongan besar bagi La Roja dan sementara mereka terlihat ompong di depan gawang, Anda akan mengharapkan Spanyol untuk mencapai langkah mereka dalam pertandingan yang harus dimenangkan ini.

Link Nonton Slowakia vs Spanyol #Euro2020 Live Streaming Bola Gratis #SLOSPA

23 Juni 2021
23.00 WIB
EURO 2020
Slovakia vs Spain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *